2
0
0
Telephone
(0251) 8250225
081381823539
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon - Sun 05:30 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Number of Seats
50
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Reservation
Service Charge
Signature Dishes
Gulai Kambing Kambing Guling Sop Kambing
Review (2)
Level4 2011-10-13
110 views
Waktu kemarin jalan-jalan ke Bandung juga, ada ide dari seorang teman saya untuk jalan-jalan ke daerah Puncak sekalian mencari jajanan di pinggir jalan. Tapi percayalah ternyata jalan yang dibilang deket itu nggak bener-bener deket karena kenyatannya sekarang Bandung itu lumayan macet walaupun hari biasa dan jalanannya sendiri cukup jauh loh.Akhirnya kami sampai di daerah Puncaknya sendiri sudah lumayan malam dan belum makan. Sepengetahuan saya memang di Puncak ada sebuah sate yang sudah lumayan terkenal banget, yaitu sate Shin*a. Tapi lokasinya ntah ada di mana tuh ya. Kebetulan di pinggir jalan ada tukang sate Kadir yang kayaknya sih lumayan terkenal juga tuh hehe. Warungnya ini cukup sederhana dan tidak terlalu besar tapi memang khas untuk resto2 di daerah Puncak seperti ini nih. Pegawainya nggak banyak tapi restorannya juga nggak terlalu ramai sehingga cepet juga deh tuh hehe. Makanan kita langsung dibakar dan rasanya wangi banget loh kalo di sini ....Kami pun memutuskan untuk makan di sini. Restonya cenderung lebih sepi daripada tukang sate tetangganya tersebut. Di bagian depan toko mereka ada sebuah rak kaca tempat mereka memajang aneka daging2nya itu tersebut. Terlihat ada seekor kambing yang digantung gitu. Saya tidak terlalu menyukai kambing, jadinya saya hanya memesan sate ayam, sedangkan ada temen saya yang lain yang memesan daging kambing tuh hehe. Nah rasa sate disini memang beda banget. Dagingnya dada semua dan besar2. Rasa bumbunya agak2 pedas tapi enak banget. Saya memilih untuk dimakan pake nasi gitu. Harganya sih memang lumayan mahal. Seporsian gitu dengan nasi dan minum bisa menghabiskan Rp. 30.000an gitu hehe.Kenyang deh tapi kalo abis makan sate di sini soalnya gede2 banget tuh ya. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Ke Puncak yang dingin enaknya makan sup iga kambing dan makan sate kambing. Acara makan kambing di Warung Sate Haji Kadir 2 telah menjadi salah satu acara makan malam setiap berkunjung ke Puncak, Bogor. Pesanan kami tentu saja sate kambing dan sup iga kambing. Untuk minumnya saya suka memesan es jeruk atau jeruk hangat. Bakaran satenya ada di depan, di sana juga dipajang gantungan daging kambing. Di samping tukar bakar sate adalah bagian minuman. Di tengah-tengahnya itulah yang unik. Yaitu kuartet pemain string, termasuk gitar dan cello. Biasanya teman request lagu sambil menunggu masakan terhidang. Tusukan daging kambing dan bumbu kecapnya terpisah. Saya biasanya menyantap tanpa bumbu kecap, karena sudah enak. Bumbunya merasuk di daging kambingnya. Sup iga kambingnya ada dalam mangkok. Di dalamnya ada wortel dan kentang. Kuahnya..wow enak banget...kaldunya benar-benar asli rebusan daging. Hummm makan malam yang benar-benar nikmat. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)