5
0
1
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Signature Dishes
Mie Yamin
Review (6)
Level4 2014-10-23
210 views
jalan2 ke rumah sodara yang di cijantung aku melihat ada yamin 88 wah kayaknya enak tuh penasaran tempat makan yang terkenal dengan mie yamin ini memang sudah mempunyai banyak cabang, tapi sayangnya lokasi sebagian besar ada di Jakarta Timur. Karena saking favoritnya Tempat makan ini selain menyajikan mie yamin sebagai menu utamanya, juga menyajikan banyak pilihan menu lain seperti aneka seafood. Kelebihan yamin ini terletak di mie-nya yang kenyal dan bumbunya yang pas Mie yang ditambahkan potongan ayam, sawi hijau dan tauge bener-bener TOP! Oya, untuk kepedesannya pun ada tingkatannya dari yang tidak pedas sampai pedas banget. Tapi sebenernya, untuk pedas bisa kita tambahkan sendiri soalnya memang sudah disediakan sambelnya di meja. untuk tempatnya sih standar ya alias biasa aja. Hanya berderet bangku dan meja kayu seperti di warung-warung bakso. Namun disini karena tempatnya lumayan luas, jadi bisa menampung banyak orang. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2013-05-20
85 views
Mie ayam atau mie yamin banyak banget beredar di sekitar kita. Mulai dari kios dekat rumah sampai abang-abang yang lewat dengan gerobaknya. Tapi saya sendiri punya tempat makan mie yamin favorit bersama pasangan. Namanya Mie Yamin 88! Tempat makan yang terkenal dengan mie yamin ini memang sudah mempunyai banyak cabang, tapi sayangnya lokasi sebagian besar ada di Jakarta Timur. Karena saking favoritnya, saya dan pasangan seringkali sengaja datang ke daerah Cijantung dari rumah kami di daerah Cinere. Hihi.. Tempat makan ini selain menyajikan mie yamin sebagai menu utamanya, juga menyajikan banyak pilihan menu lain seperti aneka seafood. Tapi tetap favorit saya adalah Mie Yamin Bakso (Rp. 10.000). Murah meriah tapi puas rasanya, sampai-sampai pasangan selalu pesan 2 mangkok mie yamin. Hehe.. Kelebihan yamin ini terletak di mie-nya yang kenyal dan bumbunya yang pas! Baksonya pun kenyal dan enak. Mie yang ditambahkan potongan ayam, sawi hijau dan tauge bener-bener TOP! Oya, untuk kepedesannya pun ada tingkatannya dari yang tidak pedas sampai pedas banget. Tapi sebenernya, untuk pedas bisa kita tambahkan sendiri soalnya memang sudah disediakan sambelnya di meja. Untuk minumnya saya memesan lemon tea hangat. Ini juga enak loh, manis asamnya pas!Untuk tempatnya sih standar ya alias biasa aja. Hanya berderet bangku dan meja kayu seperti di warung-warung bakso. Namun disini karena tempatnya lumayan luas, jadi bisa menampung banyak orang. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level2 2013-03-19
38 views
hola pecinta kuliner.. kali ini gw mau cerita tentang apa yg gw makan kemaren. jadi kemaren tuh sore sore abis balik sekolah, biasa lah anak sekolah berangkat gak ada mata hari pulang gak ada matahari eh laper abis.akhirnya gw mutusin buat makan didaerah cijantung, karna gw sekolah di daerah cijantung juga.. gw mampir ke yamin 88. karna gw juga suka kesini. makanan palingg bisa mengisi perut yang sangat lapar adalah kweemin bakso pangsit. tapi gw sih butuh 2 porsi kalo makan kweemien.kweemien nya itu rasanya ngangenin abis.. rasanya pas gak kemanisan dan gak keasinan. baksonya lembut dan pangsitnya ajib.. ada yang enak lagi yaitu cumi goreng mayonaise dan cumi goreng mayonaise yang rasanya enak plus kriuk kriuk abis.. pelayanannya disini banyak jadi jangan takut disuruh bengong dulu. soalnya pas duduk langsung disamperin. pelayannya juga ramah2. yang paling penting pesenannya juga gak lama dibuatnya. tapi kalo kebersihan sih lumayan lah soalnya rame pelanggannya jadi lantainya keliatan kotor kotor gitu.parkiran sih lumayan gede. suasana pemandangan lumayan lah dipinggir jalan liatin mobil lewat. sebrangnya ada lapangan gede abis. pokoknya gak nyesel deh ke yamien 88. menunya banyak banget dari ifu mie sampe aqua gelas ada. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level3 2011-06-06
32 views
Abis main di mal Cijantung, gak kerasa perut udah keroncongan minta diisi. Ya sudah, karna ada di daerah cijantung, gue memutuskan untuk makan di warung yamin di jln RA FadillahLokasinya ada diantara kios2 yg berjejer. Ga ada yang spesial dengan ruangannya dan ga ber-AC.Saya memesan mi yamin pedas pangsit rebus (8500), pangsit rebus (5000), es sarang burung (5000) mi yamin pedas pangsit rebusBeda sama mi ayam, mi yamin ini warnanya merah karna dicampur sama saus sambal dan terasa agak manis. Pangsit enaaaak ;) pangsit rebusKarena saya penggemar pangsit rebus, tidak diragukan lagi saya memesan satu porsi tambahan pangsit rebus. 1 porsi isi 5. Kuah dan pangsitnya enaaaaak.. es sarang burungAgar2 dibentuk seperti sarang burung , mungkin diparut. Warnanya hijau, rasa melon. Lalu kuahnya pake sirup, jadi serba hijau. Segerrrrr.. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level2 2011-05-18
21 views
Beberapa waktu yang lalu, saudara saya berkunjung ke rumah..lalu saya ajak makan di Yamin 88..karena kami sama2 penyuka Mie dan bakso Selain itu, Yamin 88 juga tidak jauh dari rumah, bisa dijangkau dengan jalan kaki ataupun naik sepeda motor.seperti biasa, saya memesan menu favorit saya, yaitu yamin bakso sedangkan adik dan saudara-saudara saya memesan kwetiau seafood dan kerang..biasanya saya memesan minuman es teh manis atau lemon tea,namun untuk kali ini rasanya sedang ingin minum jus strawberry.Pada saat pesanan jus strawberry saya datang dan disajikan di meja makan, saya sudah mulai bingung dan curiga.jus strawberry nya berwarna shocking pink dan rasanya aneh..yang saya rasakan waktu itu bukan buah strawberry asli,melainkan rasa sirup atau susu strawberry.saya coba tawarkan pada adik dan saudara saya untuk mencoba..ternyata mereka pun sependapat dengan saya..akhirnya saya putuskan untuk memanggil pramusaji dan mengembalikan jus strawberry tersebut..saya katakan "bawa saja kembali kedalam..tenang,krn saya tetap bayar.."tampaknya mereka kebingungan dengan reaksi saya,,bhkan ada yang berpikiran,mungkin saya minta jus itu dibungkus..lalu salah seorang dari mereka kembali dan menanyakan kepada saya "jus nya mau dibungkus mba?"saya jawab "tidak..bawa saja kedalam..saya tidak mau minum..rasanya aneh..tidak seperti rasa buah strawberry yang sedikit asam dan warnanya agak orange.."Disini saya kecewa,krn saya sudah merekomendasikan Yamin 88 ini kepada saudara dan adik saya,namun mereka tidak menunjukkan taste alami dari buah strawberry yang seharusnya..pdhl saya sudah membayangkan kesegaran jus strawberry di tenggorokan saya yang kepedasan ini semoga review saya ini bisa menjadi masukan bagi restoran lain agar belajar menyajikan sesuai dengan cita rasa asli, sehingga tidak mengecewakan pelanggan.. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)