10
7
2
Level4
2012-02-27 11 views
Sebetulnya gw dan keluarga sih nggak terlalu sering makan di restoran jepang, soalnya resto jenis ini kan biasanya mahal, kecuali yang bento itu tuh ya. Nah tapi kalo di kelapa gading ini emang pilihan makanan ada cukup banyak, sehingga kalau mau mencari makanan jepang yang terjangkau pun di sini ada kok. Misalnya aja si Ichiban sushi ini. Walaupun namanya sushi, tapi mereka juga terkenal dengan aneka makanan lainnya kok.Suasana: di kelapa gading sendiri lokasi mereka tuh ada di dua tempat, sala
Read full review
Sebetulnya gw dan keluarga sih nggak terlalu sering makan di restoran jepang, soalnya resto jenis ini kan biasanya mahal, kecuali yang bento itu tuh ya. Nah tapi kalo di kelapa gading ini emang pilihan makanan ada cukup banyak, sehingga kalau mau mencari makanan jepang yang terjangkau pun di sini ada kok. Misalnya aja si Ichiban sushi ini. Walaupun namanya sushi, tapi mereka juga terkenal dengan aneka makanan lainnya kok.

Suasana: di kelapa gading sendiri lokasi mereka tuh ada di dua tempat, salah satunya adalah di area foodcourt MKG 3 yang di lantai paling atas. Tempatnya ini hanya berupa sebuah counter yang lokasinya ada di sisi kanan area foodcourt ini. Tempatnya nggak terlalu besar, tapi menu yang disajikan di sini tetep cukup lengkap kok.

Makanan: chicken katsu set, Rp 25k an
Kebanyakan orang yang datang ke sini justru kalo gw liat lebih banyak yang memesan menu selain sushinya. Jadi memang mereka ada berbagai pilihan paket yang menurut gw cukup menarik. Misalnya ada paket chicken katsu ini yang cukup komplit. Isinya udah termasuk nasi, chicken katsu, dan beberapa gorengan. Chicken katsunya emang ukurannya ga terlalu gede, tapi rasanya enak karena digoreng dengan tepung gitu dan crispy2 enak. Trus disiram dengan saos teriyaki gitu yang rasanya manis. Selain itu juga ada gorengannya yang isinya sih semacam seafood gitu ya. Lumayan lah kan gratisan. Trus kita juga mendapat segelas ocha gitu biarpun agak aneh rasanya ya. Kalau untuk menu seafoodnya juga enak kok.

Pelayanan dan Kesimpulan: pegawainya di sini ada dikit doang, karena counternya juga nggak gede, tapi cukup cepet kok. Harga makanan untuk menu paket-paketnya tersebut sih murah dan rasanya juga enak ya.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value