2
0
0
Level4
2012-07-10 49 views
Hai openricers !! Nama bakso setan ini memang unik yah, dan disini memang ada cabangnya di puncak, tpatnya di cisarua, kalo dari tol jakarta, letaknya ada di sebarng mesjid, dan ada nya di sebelah kanan di daerah puncak Bakso Setanbaksonya memang unik, dan baksonya bukan buatan mahluk halus haha tapi ukurannya yg bkin kita bakal kaget haha, ada bakso yg ukurannya segede golf, bola tennis, ada juga yg segede bola sepak !! mantap !! dan isinya itu kaya daging" sapi cincang dan urat, malah kaya ko
Read full review
Hai openricers !!


Nama bakso setan ini memang unik yah, dan disini memang ada cabangnya di puncak, tpatnya di cisarua, kalo dari tol jakarta, letaknya ada di sebarng mesjid, dan ada nya di sebelah kanan di daerah puncak


Bakso Setan
baksonya memang unik, dan baksonya bukan buatan mahluk halus

haha tapi ukurannya yg bkin kita bakal kaget haha,

ada bakso yg ukurannya segede golf, bola tennis, ada juga yg segede bola sepak !!

mantap !! dan isinya itu kaya daging" sapi cincang dan urat, malah kaya kornet haha, dan dijamin makan disini kenyang deh karena porsinya memang besar !!
Abis itu memang sih agak mahal, cuman kan kita bisa pilih" porsi sesuai kemampuan kita makannya


Suasana dan pelayanan
Suasananya sih adem, memang tempatnya agak kecil, cuman bersih kok, logo tempat ini memang gak terlalu besar dan sederhana, cuman tiap Ryan lewat sini selalu ada ada pengunjungnya

pelayanannya lumayan ramah, pelayannya ada 2, mas"nya ngehidanginnya juga cepet, mereka senyumnya tulus, dan sopan banget, bisa diajak becanda juga haha
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp20000