5
1
0
Level4
2011-08-07 53 views
Hey OpenRicers, gw mau review lagi neh dan kali ini buat salah satu Dairy Shop yang mana lagi kalau bukan Cimory Dairy Shop di Meruya. Gw jarang ke Meruya sih sebenarnya, pas gw jalan didaerah sana ama pacar ke ruma sodaranya, gw pun ketemu si Cimory yang gak jauh dari sana. Akhirnya kita pun sempatin turun bentar dan ngebeli deh. Disini ini kayak Taman Palem Lestari juga yah tempatnya. memang Dairy Shop sih. jadi ngejualnya cukup lengkap juga siini.Gw mulai ngulas soal tempatnya yah yang memang
Read full review
Hey OpenRicers, gw mau review lagi neh dan kali ini buat salah satu Dairy Shop yang mana lagi kalau bukan Cimory Dairy Shop di Meruya. Gw jarang ke Meruya sih sebenarnya, pas gw jalan didaerah sana ama pacar ke ruma sodaranya, gw pun ketemu si Cimory yang gak jauh dari sana. Akhirnya kita pun sempatin turun bentar dan ngebeli deh. Disini ini kayak Taman Palem Lestari juga yah tempatnya. memang Dairy Shop sih. jadi ngejualnya cukup lengkap juga siini.

Gw mulai ngulas soal tempatnya yah yang memang gw kerasa cukup rapi. Disini itu yah sama halnya dengan Cimory dairy Shop lainnya dan memang gak terlampau gede. Tapi pemajangan produknya cukup okeh kok OpenRicers. Gw ngeliatnya rapi aja, gak sembarangan loh. Soalnya di beberapa tempatnya memang agak rempong ngeliatnya. hehe.

Gw pas kesini tuh langsung masuk aja, dan memang udah diucapin selamat datang ama pelayannya yang berada di kasir. Karna gw celingak celinguk, gw ditanya bisa dibantu apa. Gw pun akhirnya ngeliat kulkas mereka yang isiinya Yogurt dan susu, hehe. Karna itu gw bilang aja dah mau beli Yogurtnya, dan gw pun jalan ke Kulkasnya aja. Gw milih-milih, dan cuma milih yang gw suka aja. Apalagi kalau bukan Blueberry Yogurt Drink. hehe. Gw pun langsung ambil dr kulkas, dan berencana mau ngebeli Susunya juga, sayang waktu itu rasa susu yang gw mau gak ada disana. Ya udah, akhirnya gw ke kasir dan langsung bayaran yah. hehe

Pelayanannya okeh lah yah OpenRicers, bukan tipe pelayan yang cuek ama customer, tapi dianya care juga ama kita. pas kesana sih juga ga ada orang lain juga. Masih pagi mungkin yah. Pas bayaran, gw minta buat gak diplastikin deh, soalnya mau beli pulang dan cuma sebotol. Go green deh. jangan sering-sering ngabisin plastik kresek yah OpenRicers.


Gw langsung review aja skrg.

My Personal Rating
- Taste: 8 out of 10 stars
- Service: 8 out of 10 stars
- Environment: 8 out of 10 stars
- Cleanness: 8 out of 10 stars
- Price: Low to Medium

-Food and Drinks-
24 views
0 likes
0 comments
# Blueberry Yogurt Drink
Price: IDR 5,5 k
Desc: Yogurt with Blueberry Flavour in a bottle.
Comment:
Gw ngerasa yah sepertinya Blueberry Yogurt disini itu cukup fresh, dan memang rasa blueberry itu is the best. Rasa Blueberry nya itu cukup light dan ada sedikit kandungan asemnya. Tapi masih dominan susu dan manisnya yah, makanya pas minum itu enak. Buat gw personally, ini rasa the bestnya di Cimory deh. Kita belinya di Dairy Shop emang harganya lebih murah seidkit yah OpenRicers. Gw sih nga ngerasa terlalu gimana sih. Gak ngaruh aja. Tapi yah tetep murahan dikit. Overall, Yogurt rasa BLueberry ini top abis yah OpenRicers. hehe

Plus:
+ Sells Wide Variant of Drinks
+ Good and tidy Place
+ Good Active Shop Assistant


Minus:
- Adaa beberapa variant susu yang udah out of stock. hehe


My Conclusion
menurut gw sih overall, Dairy Shop disini helpful banget yah. Kita bisa ngebeli susu atau yogurt Cimory dan gak usa jauh-jauh lagi cari disekitar sini. Harganya juga lebih murah dikit denga ngebeli langsung di toko Cimory kok. Kalau beli satu satu seperti gw, memang gak terlalu ngefek, tapi kalau belinya banyak yah ngefek yah OpenRicers. hehe. Untuk Yogurt Drink nya, gw recommend banget rasa Blueberry ini. memang ada seidkit asemnya, tapi enak banegt kok. nyegerin banget batin dan jiwa *lebay hehe. Afterall harganya sebotol cuma IDR 5,5 k aja loh. Murah abis. Yogurt lagiannya banyak khasiatnya yah setau gw OpenRicers. Buat yang berkediaman dekat sini, jangan lupa buat Drop by disini yah OpenRicers. hehe

See ya OpenRicers!


(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Spending Per Head
Rp5500 (Other)
Recommended Dishes
  • Blueberry Yogurt Drink