36
0
0
Level4
2013-04-03 59 views
Salah satu tips buat Openricers yang susah BAB alias Buang Air Besar, yaitu minum yoghurt. Yoghurt yang biasanya gw makan kalo susah BAB adalah Cimory Ayo siapa yang ga suka yoghurt? Mulai sekarang coba deh cintai minuman sehat yang satu ini. Selain membantu proses pencernaan, ternyata yoghurt punya manfaat lainnya seperti bagus untuk tulang, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan jerawat, dan masih banyak lagi Stand Cimory yang pernah gw beli salah satunya ada di Mal Taman Anggrek yang ada di
Read full review
Salah satu tips buat Openricers yang susah BAB alias Buang Air Besar, yaitu minum yoghurt. Yoghurt yang biasanya gw makan kalo susah BAB adalah Cimory Ayo siapa yang ga suka yoghurt? Mulai sekarang coba deh cintai minuman sehat yang satu ini. Selain membantu proses pencernaan, ternyata yoghurt punya manfaat lainnya seperti bagus untuk tulang, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan jerawat, dan masih banyak lagi

Stand Cimory yang pernah gw beli salah satunya ada di Mal Taman Anggrek yang ada di Ground Floor. Yang paling favorit adalah youghurt rasa bluebrry. Hampir semua varian rasa udah pernah gw coba, dan menurut gw blueberyy lah yang paling enak. Dengan botol mini berwarna ungu muda, rasanya? Aseemmm.. dan sedikit manis. Aroma blueberry sangat terasa dan youghurtnya bertekstur sedikit kental. Yummy, Openricers!


Spicyfoody
XOXO

(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value