12
3
0
Level4
2012-06-29 33 views
Halooo para OpenRicer !Kali ini gw bunbantal mau ngereview salah satu tempat makan yang ngetrend nih belakangan ini dan punya beberapa cabang tersebar di Jakarta namanya ChopstixLangsung aja nih review singkat dari gw SuasanaLetaknya ada di Pondok Indah mall daerah Pondok indah. Tempat nya ga begitu besar, ukurannya sedeng lah tapi bisa menampung cukup banyak meja dan kursi yang ada di dalam ruangan itu. Meja dan kursinya lumayan nyaman sih kalo gw bilang, para pelanggan yang datang juga ramai
Read full review
Halooo para OpenRicer !

Kali ini gw bunbantal mau ngereview salah satu tempat makan yang ngetrend nih belakangan ini dan punya beberapa cabang tersebar di Jakarta namanya Chopstix
Langsung aja nih review singkat dari gw


Suasana
Letaknya ada di Pondok Indah mall daerah Pondok indah. Tempat nya ga begitu besar, ukurannya sedeng lah tapi bisa menampung cukup banyak meja dan kursi yang ada di dalam ruangan itu. Meja dan kursinya lumayan nyaman sih kalo gw bilang, para pelanggan yang datang juga ramai kalo lagi weekend gitu deh. Kebersihan nya oke dengan desain yang rada oriental gitu


Pelayanan
Pelayanan di sini termasuk bagus, mereka cekatan kerjanya juga para pelayan nya ramah ramah dan sopan


Makanan
Waktu itu gw ke sini memesan Nasi Goreng Seafoodnya. Dari outlook sih tampak menarik dengan nasi yang berwarna kecoklatan menggambarkan penggorengan yang mantap dan porsinya yang banyak. Pas dicicipi juga memang enak, seafoodnya padat dan mampu mengisi kekosongan rasa kayak udang cumi dll. Bumbunya pas ga terlalu asin dan ga terlalu banyak vetsin nya
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value