173
23
2
Level4
619
1
2015-12-30 161 views
Restaurant : Nanny's PavillonMenu : Cecile’s Hot Tuna SpaghettiPrice : ± Rp 52.000,-Description :Nanny’s Pavillon adalah sebuah restaurant yang punya berbagai konsep dekorasi yang unik di masing-masing cabangnya, semuanya lucu-lucu dan sooo girly, kalau kalian cewek pasti suka banget sama tempat2nya kan? Unyuu-unyu gitu deh.Nah salah satu menu yang saya suka banget kalau makan disini adalah menu pasta nya, ada banyak macam menu pasta, mau spaghetti, fettuccine, lasagna juga ada. Menu yang saya s
Read full review
Restaurant : Nanny's Pavillon
Menu : Cecile’s Hot Tuna Spaghetti
Price : ± Rp 52.000,-

Description :

Nanny’s Pavillon adalah sebuah restaurant yang punya berbagai konsep dekorasi yang unik di masing-masing cabangnya, semuanya lucu-lucu dan sooo girly, kalau kalian cewek pasti suka banget sama tempat2nya kan? Unyuu-unyu gitu deh.

Nah salah satu menu yang saya suka banget kalau makan disini adalah menu pasta nya, ada banyak macam menu pasta, mau spaghetti, fettuccine, lasagna juga ada. Menu yang saya selalu pesan kalau untuk menu pasta namanya Cecile’s Hot Tuna Spaghetti, menu ini simple banget sebenernya, tapi enaknyaa pol. Spaghetti nya disajikan dengan spicy tuna dan ada onion plus garlic nya yang bikin harum masakan ini, di tambah lagi ada irisan-irisan kecil cabai merahnya, bikin pedesnya lebih berasa. Tapi rasa pedasnya ga bikin perut panas atau bibir jontor kok.
20 views
0 likes
0 comments
Satu porsi harganya Rp 52.000 an, untuk satu piring dengan porsi yang cukup banyak menurut saya udah worth it banget, ga mahal lah, apalagi nanny’s juga sering kasih promo loh di hari-hari tertentu bisa dapat pancake juga kalau beli 2 menu pasta kalau ga salah. Pas banget kan udah makan kenyang dapat gratis desert lagi. Pancake atau waffle yang ditawarkan juga toppingnya ada banyak macam dan enak-enak semua.
Jadi, buat kalian yang lagi mikir mau lunch dimana nanti atau mau makan cantik Christmas early lunchie atau dindin yang sedang kekinian ini
bisa jadiin Nanny’s Pavillon sebagai tempat kalian makan nih. Happy Eating!
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In