19
2
0
Level4
2013-03-01 77 views
Hari Minggu, saya diajak nyokap nemenin dia ke ITC Depok. Biasa, ibu-ibu suka kangen sama tempat-tempat belanja karena udah lama juga nyokap nggak ke sana. Setelah puas keliling-keliling, kami akhirnya putuskan untuk makan di D'Cost. Tempat makan ini memang salah satu favorit saya dan nyokap karena selain murah, bisa nambah nasi sepuasnya lagi. D'Cost di ITC Depok tempatnya agak mojok. Seperti biasa, D'Cost di mana-mana sama dengan area luas yang terang-benderang, dominasi warna oranye dan putih
Read full review
Hari Minggu, saya diajak nyokap nemenin dia ke ITC Depok. Biasa, ibu-ibu suka kangen sama tempat-tempat belanja karena udah lama juga nyokap nggak ke sana. Setelah puas keliling-keliling, kami akhirnya putuskan untuk makan di D'Cost. Tempat makan ini memang salah satu favorit saya dan nyokap karena selain murah, bisa nambah nasi sepuasnya lagi.

D'Cost di ITC Depok tempatnya agak mojok. Seperti biasa, D'Cost di mana-mana sama dengan area luas yang terang-benderang, dominasi warna oranye dan putih, serta ruangan berkaca yang dikhususkan untuk orang-orang yang ingin merokok. D'Cost ini nggak pernah sepi oleh pengunjung lho apalagi mereka kadang suka ngasih promo menarik seperti misalnya makan murah dengan diskon sesuai umur dan masih banyak lagi.

Pelayanan di D'Cost sendiri cukup cepat dan efisien lho. Efisien karena masing-masing pegawai diberi PDA yang digunakan untuk mencatat pesanan para pengunjung. Pesanan itu sendiri akan otomatis tercatat di meja kasir sehingga kita bisa langsung tahu total makanan yang kita beli. Selain itu, kerja tukang masaknya di dapur juga cepat lho karena untuk pesanan kita, tidak perlu waktu lama sampai terhidang di meja. Mungkin, paling lama sekitar 15 menit.

Pesanan saya dan nyokap kali ini adalah nasi putih, bihun goreng, tahu saus padang, dan udang mayonaise. Karena baru pertama kali mesen bihun, jadi saya agak kurang yakin dengan rasanya. Tapi, ternyata cukup enak. Kalau untuk tahu saus padang dan udang mayonaise-nya sih nggak usah dikomentarin lagi. Enak dan recommended banget. Rasanya emang juara deh. Kulit tepung udangnya tidak terlalu tebal dan digoreng garing. Mayonaisenya juga cukup melimpah. Sementara, untuk tahu saus padangnya sendiri empuk dan bumbunya itu lhooo. Nyaaam...
40 views
0 likes
0 comments
19 views
0 likes
0 comments
22 views
0 likes
0 comments
24 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-01-27