48
5
0
Level4
2017-03-08 74 views
Yeyy klo lg kepengen donut pasti keingat dunkin donut. tergantung mood, disini biasa pesan yang triple chocolate, isinya, luarnya, sampe rotinya semua dari coklat. Ada juga yang luarnya coklat tapi dalamnya peanut butter, enak sih lebih ga eneg karena jadi ga terlalu manis. Klo lagi pengen yang lebih ringan, coba yang blueberry donut bentuk cookie monster! Selain lucu, blueberrynya enak wangi gitu hehe..Jangan lupa iced chocolatenya yah - favorite bangeet!
Read full review
Yeyy klo lg kepengen donut pasti keingat dunkin donut. tergantung mood, disini biasa pesan yang triple chocolate, isinya, luarnya, sampe rotinya semua dari coklat. Ada juga yang luarnya coklat tapi dalamnya peanut butter, enak sih lebih ga eneg karena jadi ga terlalu manis. Klo lagi pengen yang lebih ringan, coba yang blueberry donut bentuk cookie monster! Selain lucu, blueberrynya enak wangi gitu hehe..

Jangan lupa iced chocolatenya yah - favorite bangeet!
18 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In