67
10
0
Level4
2013-12-12 148 views
Ngiler melihat makanan2 jepang di tivi. hmm, sekarang sudah gampang banget tuh untuk mendapatinya. Salah satu tempat yangmenjual aneka makanan jepang dengan rasa yang oke ya si okirobox ini nih Gerainya juga sudah cukup banyak dijumpai di beberapa mall. salah satunya di centrak park. Seperti biasa okirobox hanya berbentuk ala2 counter gitu. karena sepertinya memang konsep mereka yang ingin menjual makanan dengan ala street food. Tampilan counter nya juga keren dan ciamik banget loh counternya
Read full review
Ngiler melihat makanan2 jepang di tivi. hmm, sekarang sudah gampang banget tuh untuk mendapatinya. Salah satu tempat yangmenjual aneka makanan jepang dengan rasa yang oke ya si okirobox ini nih
Gerainya juga sudah cukup banyak dijumpai di beberapa mall. salah satunya di centrak park.

Seperti biasa okirobox hanya berbentuk ala2 counter gitu. karena sepertinya memang konsep mereka yang ingin menjual makanan dengan ala street food. Tampilan counter nya juga keren dan ciamik banget loh
counternya juga selalu terlihat bersih dan rapih. digabian depan terlihat tatanan kursi untuk pengunjung yang ingin menikmati menu2 mereka secara langsung.

Disini terdapat cukup banyak pilihan menu. dan salah satu menu yang wajib banget, sudah pasti takoyakinya yang memang cukup enak diandingkan beberapa kedai sejenis. Takoyaki disini juga memiliki aneka pilihan rasa. kalau saya sendiri sih cukup suka dengan pilihan rasa beef and cheese nya
Takoyaki disini juga biasanya baru dibuat saat kita memesan. Karena takoyaki memang paling enak disantap saat masih panas. So, agak sabar dikit yah menunggu pesanan, tapi kita bisa mengisi waktu sambil mengintip cara pembuatannya kok^^

Takoyaki disini disajikan hanya 4pc saja perporsinya. bagi saya yang suka takoyaki, porsi segitu agak nanggung, apalagi rasanya memang enak banget disini >.< tapi asiknya ukuran bulatan disini cukup besar dan padat
Rasa takoyakinya enak, hangat, lembut dan matang merata kedalam. saat digiit, dibagian dalam juga terasa banget potongan keju dan beef yang memang dipotong cukup besar. bagian atasnya seperti biasa disajikan dengan menu pelengkap seperti lembaran ikan yang tipis banget kaya kertas, rumput laut, saus dan mayo. maknyus banget dah ;D
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value