32
10
0
Level3
31
1
2013-04-30 55 views
Hari Sabtu, saatnya 'husband time'. Yup, khusus hari Sabtu, harinya aku dan hubby menghabiskan waktu bersama seharian dan seringnya diisi dengan kegiatan berburu kuliner . Jadi hari ini kami merencanakan nonton bioskop 2 judul sekaligus , yaitu Ironman 3 sore hari dan Ip Man malam harinya.Setelah membeli tiket, sambil agak terburu-buru karena diburu waktu, kami memutuskan lunch (yg terlambat) di Domino's Pizza biar bisa lebih cepat. Domino's Pizza di Emporium Mall ini letaknya di LG Floor, sebel
Read full review
Hari Sabtu, saatnya 'husband time'. Yup, khusus hari Sabtu, harinya aku dan hubby menghabiskan waktu bersama seharian dan seringnya diisi dengan kegiatan berburu kuliner
. Jadi hari ini kami merencanakan nonton bioskop 2 judul sekaligus , yaitu Ironman 3 sore hari dan Ip Man malam harinya.
25 views
0 likes
0 comments
Setelah membeli tiket, sambil agak terburu-buru karena diburu waktu, kami memutuskan lunch (yg terlambat) di Domino's Pizza biar bisa lebih cepat.
13 views
0 likes
0 comments
Domino's Pizza di Emporium Mall ini letaknya di LG Floor, sebelahan sama Roti Boy dan deket eskalator. Tempatnya tidak terlalu besar,Aku pesan Double Decker Spicy Chicken dan cheesy bread. Setelah menunggu lebih kurang 15 menit, nama hubby dipanggil untuk mengambil pesanan. Setelah pesanan diambil dan diletakkan diatas meja, langsung saja kami sikat.
7 views
0 likes
0 comments
Cheesy breadnya masih panaasss.... Tapi enak sekali, luarnya renyah penuh lapisan keju yg sudah kepanggang dan taburan bubuk keju yg halus, begitu ditarik potongannya, masih ada keju yg ga keputus gitu. Namun didalam rotinya sangat lembut dan empuk, ditambah lagi panas, enak sekali....
22 views
0 likes
0 comments
Pizza Double Decker-nya nih yg menurut aku yg suka bgt ama keju, te o pe bgt deh. Lapisan roti tipisnya 2 lembar dan ada 3 macam lapisan kejunya. Wuuihhh... pas digigit dan dikunyah, terasa banget rasa keju, ayam dan pedas manisnya. Diantara 2 lapisan roti tipisnya terdapat keju cair (liquid cheese), trus dilapisan atas ada taburan paprika merah, potongan bawang bombay, potongan daging ayam dan cheddar cheese serta mozarella cheese. Ueennaaakkkk.....

Sangat recomend oleh penggemar keju seperti aku, namun hati-hati juga yang punya masalah 'dosa lemak' seperti aku, makan 1/2 loyang Pizza Double Decker seperti ini, harus diet seminggu, he he he.... oh iya, untuk 1 porsi Double Decker Spicy Chicken, 1 porsi Cheesy Bread dan 2 botol air mineral 600ml, kami menghabiskan Rp 151.000,-

Hmmm... worth it lah, sedap lagi
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2013-04-27
Recommended Dishes
  • Double Decker Pizza