2
1
0
Level4
101
0
2012-09-09 8 views
SuasanaMcDonald's ini berlokasi di Cinere Mall, Jl. Cinere Raya No. 1, Cinere. Letaknya itu ada di food courtnya, berjejer dengan restoran-restoran yang lainnya. Terdapat banyak banget meja dan kursi yang disediakan di sini. Di sni suasananya agak gak nyaman ya, karena rame banget banyak anak kecil juga. Tapi kebersihannya cukup terjaga kok dan pelayanannya juga sudah bagus mereka cekatan dan gesit melayani pelanggan.MakananDisini gue pesen paket nasi dan ayam goreng plus minumnya strawberry sun
Read full review
Suasana
McDonald's ini berlokasi di Cinere Mall, Jl. Cinere Raya No. 1, Cinere. Letaknya itu ada di food courtnya, berjejer dengan restoran-restoran yang lainnya. Terdapat banyak banget meja dan kursi yang disediakan di sini. Di sni suasananya agak gak nyaman ya, karena rame banget banyak anak kecil juga. Tapi kebersihannya cukup terjaga kok dan pelayanannya juga sudah bagus mereka cekatan dan gesit melayani pelanggan.

MakananDisini gue pesen paket nasi dan ayam goreng plus minumnya strawberry sundae. Untuk ayam gorengnya enak dan juga renyah ya dibalut tepung yang agring dan bumbunya juga gurih, paling enak dimakan sama saus sambal yang pedes makin mantep. Lalu untuk minumnya ada strawbeery sundae ini kaya milkshake gitu diatasnya dikasih float dan rasanya enak lembut banget pas masuk dimulut. Campuran strawbeery dan susu yang diblend makin yummy dan teskturnya soft banget
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value