44
5
2
Level4
550
3
2016-03-11 43 views
Nanny's pavillon emang udah dikenal dengan resto yang punya konsep thematic di setiap cabangnya. Kali ini saya mampir di cabang gandaria city yang temanya sewing room. Seru ngeliatin dekor dan pernak perniknya yang niat banget. Warna-warni kain, benang, dan perlengkapan jahit lainnya bikin betah. Di tengah resto ada 6 meja + 12 bangku kayu dempetan yg kereeeenn bgt. Bisa buat makan rame2, atau sharing sama tamu lain juga gak masalah
Read full review
Nanny's pavillon emang udah dikenal dengan resto yang punya konsep thematic di setiap cabangnya. Kali ini saya mampir di cabang gandaria city yang temanya sewing room.

Seru ngeliatin dekor dan pernak perniknya yang niat banget. Warna-warni kain, benang, dan perlengkapan jahit lainnya bikin betah.

Di tengah resto ada 6 meja + 12 bangku kayu dempetan yg kereeeenn bgt. Bisa buat makan rame2, atau sharing sama tamu lain juga gak masalah

mushroom mayo
Rp550000
2 views
0 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In
Spending Per Head
Rp50000
Recommended Dishes
mushroom mayo
Rp 550000