79
13
1
Level4
179
4
2015-08-10 32 views
Sebenarnya ini udah ada lama di dalam memory handphone dan baru kepikiran buat uplod nih. Ini waktu lagi hari valentine dan asli dihari itu area Central Park ramai banget sampai parkiran aja penuh dan harus memutar jauh karenanya. Untungnya lagi hari itu khusus hanya pada hari valentine tersebut parkiran digratiskan. Lalu ada cupid juga di Tribecca Parknya lagi keliling kasih bunga mawar ke semua pasangan yang lagi datang pada malam itu. Lucu banget deh. Anakku dapat loh bunganya padahal dia kan
Read full review
Sebenarnya ini udah ada lama di dalam memory handphone dan baru kepikiran buat uplod nih. Ini waktu lagi hari valentine dan asli dihari itu area Central Park ramai banget sampai parkiran aja penuh dan harus memutar jauh karenanya. Untungnya lagi hari itu khusus hanya pada hari valentine tersebut parkiran digratiskan. Lalu ada cupid juga di Tribecca Parknya lagi keliling kasih bunga mawar ke semua pasangan yang lagi datang pada malam itu. Lucu banget deh. Anakku dapat loh bunganya padahal dia kan masih kecil. Kata cupidnya sih karena anakku lucu banget.

Tadinya sih mau makan yang lain tetapi berhubung semua resto incaranku sudah full akhirnya pilihan pun jatuh pada hoka - hoka bento yang sudah lama aku ga makan. Antrian juga sudah cukup panjang hari itu.
23 views
0 likes
0 comments
Rollnya empuk dan garing, saladnya pun enak
9 views
0 likes
0 comments
Lagi kepingin tahu ini tetapi tampilannya mengecewakan yah... Rasa pun biasa saja...
8 views
0 likes
0 comments
Nasi putihnya agak keras, terkesan belum sepenuhnya matang.
8 views
0 likes
0 comments
Ocha dinginnya terlalu plain
Full Set
7 views
0 likes
0 comments
Full Set The Menu 1
Full Set
10 views
0 likes
0 comments
Full Set The Menu 2
12 views
0 likes
0 comments
Beef nya empuk, Rollnya garing dan empuk, saladnya lumayan
6 views
0 likes
0 comments
Chicken Katsunya empuk dan garing banget apalagi waktu disajikan masih panas banget.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2015-02-14
Waiting Time
20 Minutes (Dine In)
Spending Per Head
Rp30.000 (Dinner)
Celebration
Fasting Month