2
0
0
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (2)
Level4 2013-10-30
229 views
nama ayam panggang mbak purwati mungkin sudah ga asing lagi ya di purworejo, warung lesehan yang tiap malem selalu ramai pengunjung ini memang asyik buat kulineran sambil kongkow. lokasinya di jalan jendral urip sumoharjo atau lebih tepatnya di alun alun purworejo sebelah barat. ayam panggang mbak purwati ini buka mulai sore hari sampai tengah malam. menggunakan tenda bongkar pasang, walaupun lesehan tapi di sediakan meja jadi tetap nyaman..tadi malem kebetulan ga hujan jadi bisa ngajakin suami makan keluar, walaupun ga malem minggu ternyata ramai juga lho. ayam panggang di sini emang beda dengan yang lainnya, dari segi penyajian aja udah beda, di sini ayam panggang di sajikan masih dengan tusuknya saat di bakar.. dan baru di bakar saat di pesan jadi masih fresh, panas dan aromanya,,hmmm wangi.. penjualnya cukup supel kok, ada yang bagian bakar ayamnya, ada yang buatin minum dan menyajikan jadi lumayan cepet..ayam yang digunakan merupakan ayam kampung, disajikan dengan sambal dan nasi putih hangat, pas banget nih.. bisa di lihat dong betapa menggodanya ayam kampung panggang yang masih di tusuk diatas, warnanya coklat, khas dengan kecap dan bakaran, walaupun menggunakan ayam kampung tapi dagingnya empuk, ga alot dan gurih.. sambalnya mantep nih pedesnya, bakarannya dan bumbunya merata, yummy.. untuk minumannya saya memesan es jeruk, manis agak asem, segerrr.. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)