0
1
0
Telephone
(061) 68464221
Opening Hours
Mon.-Sun. 08:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (1)
Level4 2012-03-30
61 views
OpenRicers...Masih semangat nih buat nge-review Resto-resto yang oke punya kan??? Kembali lagi ke Kota Medan, Kota yang identik dengan kuliner-kuliner khas. Kali ini saya mau me-review resto/cafe yang terletak di Jl. Mandala by Pass No. 113 Medan yang bernama AYAM PRESTO CABE HIJO. Suasana RestoResto ini terletak di pinggiran jalan utama dengan lokasi parkir yang lumayan luas dan cukup untuk parkiran mobil maupun sepeda motor. Resto ini tidak berbentuk gedung, lebih mirip seperti warung makan dengan bahan bangunan sebagian kayu dan sebagian beton tanpa dinding yang full serta atap tepas dari rumbia sehingga menunjukkan nuansa sederhana namun sejuk dan nyaman. Susunan tempat duduknya ada 2 variasi, kita bisa memilih duduk di lesehan di area kiri dan kanan gedung ataupun duduk di meja dan bangku yang telah disediakan di area tengah resto. Disini disediakan toilet dan tempat mencuci tangan (wastafel) di area kiri gedung, di belakang area lesehan.PelayananBegitu kita masuk ke dalam resto kita akan disuguhkan dengan pemandangan mayoritas hijau pada dinding-dinding resto. Kita bisa langsung memilih tempat duduk yang mana saja selama masih kosong alias tidak ditempati. Pelayan menggunakan seragam Oranye dan yang magang sepertinya menggunakan kemeja putih celana hitam gitu. Kelemahannya adalah pelayan tidak terlalu memperhatikan pelanggan mana yang baru masuk dan mana yang telah duduk duluan sehingga terkadang orang yang sudah lama menunggu untuk dilayani malahan tidak dilayani, kebetulan saya mengalaminya lho OpenRicers. Setelah dipanggil dan memesan makanan yang kita inginkan kita diminta untuk menunggu kembali, nah ini juga nungguinnya lama lho sampai-sampai saya harus memanggil kembali pelayannya. Hmmm, mungkin yang begini harus jadi catatan nih OpenRicers.Menu Makanan, Tampilan dan RasaSoal menu makanan yang ditawarkan beragam mulai dari Ayam Presto, Ayam Penyet, Ayam Goreng, Ayam Bakar dan Ayam-ayam lainnya, termasuk juga Bebek ditawarkan disini. Minuman juga beragam jus ditawarkan, teh manis dingin juga ada kok. Nah, Saya pesannya Ayam Penyet Cabe Hijo plus Nasi dan minumnya Teh Manis Dingin lemon. Begitu dihidangkan, secara umum bentuk hidangannya tidak terlalu menarik menurut saya karena tidak terlalu meriah Hehehehe....begini nih bentuknya.Kalau soal rasa, ayamnya lumayan gurihlah plus cabe hijaunya yang emang pedes banget, makanya saya tambahin kecap manis biar agak reda panasnya. Plus Lemon Tea dingin jadinya lebih nyaman deh tenggorokan.KesimpulanSecara umum, suasana dan rasa bolehlah diacungin jempol. Namun performance resto secara umum seperti tampilan makanan, kesigapan pelayan dan efisiensi waktu dalam menghidangkan makanan perlu lebih diperhatikan. Soal harga tidak terlalu mahal dan terjangkau. Buat OpenRicers yang ingin mencoba resto yang satu ini dipersilahkan datang aja yach... continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)