3
0
0
Level4
2014-12-04 38 views
Hi semuanya. Sudah lama nih enggak review. Setelah berkutat dengan skripis dan lain sebagainya maka Rizkihardi is back to give you some reviews about food. Nah, kali ini yang akan saya review adalah batagor langganan saya di Bangkalan. Di Bangkalan sendiri memang terdapat banyak pernjual batagor. Namun yang rasanya yumm cuma bisa dihitung dengan jari. Salah satunya adalah Batagor Bandung ini.Batagor Bandung ini tempatnya adalah semacam kaki lima begitu tapi enggak jorok. Kebersihan di tempat ini
Read full review
Batagor Kuah
15 views
0 likes
0 comments
Hi semuanya. Sudah lama nih enggak review. Setelah berkutat dengan skripis dan lain sebagainya maka Rizkihardi is back to give you some reviews about food. Nah, kali ini yang akan saya review adalah batagor langganan saya di Bangkalan. Di Bangkalan sendiri memang terdapat banyak pernjual batagor. Namun yang rasanya yumm cuma bisa dihitung dengan jari. Salah satunya adalah Batagor Bandung ini.

Batagor Bandung ini tempatnya adalah semacam kaki lima begitu tapi enggak jorok. Kebersihan di tempat ini juga cukup terjaga. Terdapat sebuah meja panjang dan kursi panjang untuk pengunjung sehingga pembeli bisa makan di tempat ini. Penjualnya ini terkadang ada satu dan terkadang ada dua. Menu yang disajikan juga hanya ada 2 yakni Batagor Kuah dan Batagor biasa atau bisa disebut batagor kering.

Saya memilih batagor kuah saat itu karena badan saya sedang kurang fit sehingga ingin sesuatu yang berkuah. Pada dasarnya baik batagor kuah maupun batagor kering itu sama sama enak kok, tergantung selera saat membeli juga. Yang saya suka dengan batagor di tempat ini karena kita akan mendapatkan sesuatu yang bernama kentang. Well, ini karena semua batagor di Bangkalan tidak memberi kentang seingat saya, hanya siomay aja yang memberi kentang. Karena saya suka banget dengan kentang jadinya seneng banget diberi kentang di batagor kuah saya. Oh ya, rasa kuahnya ini enak. Light dan juga tasty. Untuk batagornya ini sendiri juga udah enak. Empuk dan juga cukup terasa ikannya tapi enggak amis gitu. Ada juga telur rebus yang dihadirkan sebagai pelengkap batagor ini. Porsinya ini udah cukup besar loh sehingga bisa dibilang batagor ini cukup mengenyangkan.

So, memang makan batagor di tempat ini memang menyenangkan meskipun saya selalu take away tapi rasanya tetap tidak berubah. Kalau ditanya kenapa tempat ini rame ya alasannya ada 3 dong. Yang pertama itu rasanya enak. Yang kedua harganya terjangkau dengan porsi yang pas. Dan yang ketiga adalah letaknya yang strategis yakni terletak di depan
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
TakeAway
Recommended Dishes
Batagor Kuah
Level4
2013-08-24 17 views
Kembali lagi di Batagor Bandung ini. Saya sih cukup sering ke tempat ini karena saya sering melewati jalan ini ketika pulang dari kampus. Nah batagor ini merupakan jajanan yang cocok dimakan kapan aja ya, kebetulan lagi pengen batagor siang itu jadi saya mampir bentar deh untuk beli.Letaknya ini cukup strategis karena terletak didepan kampus ngudia husada sehingga selalu rame oleh pembeli yah. Tempatnya ini memang sederhana karena hanya berupa gerobak gitu deh. Disini bisa kok dibawa pulang atau
Read full review
Kembali lagi di Batagor Bandung ini. Saya sih cukup sering ke tempat ini karena saya sering melewati jalan ini ketika pulang dari kampus. Nah batagor ini merupakan jajanan yang cocok dimakan kapan aja ya, kebetulan lagi pengen batagor siang itu jadi saya mampir bentar deh untuk beli.

Letaknya ini cukup strategis karena terletak didepan kampus ngudia husada sehingga selalu rame oleh pembeli yah. Tempatnya ini memang sederhana karena hanya berupa gerobak gitu deh. Disini bisa kok dibawa pulang ataupun dimakan disini. Saat itu pelayannya ini cuek yah karena kebetulan perempuan yang jaga, biasanya sih si abang abang dari Bandung itu, mungkin sedang halangan yah saat itu sehingga digantikan ini.

Batagor Kuah ( IDR 5.000 )
5 views
1 likes
0 comments
Saya memesan yang batagor kuah karena sebelumnya saya pesan batagor yang biasa. Untuk rasanya ini enak juga yah. Batagornya ini dihidangkan dengan kuah kaldu yang lezat. Oh ya, ini saya bungkus yah atau kata lain takeaway dan dimakan dirumah. Untuk rasanya ini enak juga kok. Kuahnya mantap dan pedas. Saya minta yang pedas saat itu. Ada telur rebusnya yang enak. Untuk batagornya ini sendiri mantap. Tahunya ini terasa dengan baik dan cukup kering luarannya sehingga ada kesan kresnya saat digigit. Untuk rasa ikannya ini sendiri juga terasa di kanjinya ini yang enak dengan kekenyalan yang pas. Ikannya juga cukup terasa namun gak amis gitu deh. Dimakan dengan kuahnya jadi tambah oke loh rasanya. Jujur saya kalau di tempat ini itu saya lebih menikmati batagor kuahnya karena lebih jos rasanya.

So, di Batagor Bandung depan Ngudia Husada ini memang top yah rasanya. Porsinya ini juga cukup banyak sehingga gak rugi deh keluar duit 5ribu, hehe. Rasa kuahnya ini enak dan juga batagornya lezat. Harganya jelas terjangkau yah.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Type of Meal
Other
Recommended Dishes
  • batagor kuah
Level4
2013-06-19 13 views
Selamat pagi openricers, kali ini saya akan mereview jajanan batagor yang ada di kota saya yaitu Bangkalan. Namanya ini adalah Batagor Bandung. Ini terletak pas di depan kampus Ngudia Husada sehingga banyak sekali mahasiswa sana yang beli batagor disini. Saya sih belinya kalau siang bersama dengan teman saya.Untuk tempatnya ini sendiri sih gerobak yah, biasa gitu. Untuk tempatnya juga gak panas kok karen gak langsung terkena sinar matahari. Untuk menu yang ditawarkan disini itu ada 2 yaitu batag
Read full review
Selamat pagi openricers, kali ini saya akan mereview jajanan batagor yang ada di kota saya yaitu Bangkalan. Namanya ini adalah Batagor Bandung. Ini terletak pas di depan kampus Ngudia Husada sehingga banyak sekali mahasiswa sana yang beli batagor disini. Saya sih belinya kalau siang bersama dengan teman saya.
6 views
1 likes
0 comments
10 views
0 likes
0 comments
Untuk tempatnya ini sendiri sih gerobak yah, biasa gitu. Untuk tempatnya juga gak panas kok karen gak langsung terkena sinar matahari. Untuk menu yang ditawarkan disini itu ada 2 yaitu batagor biasa atau kering dan batagir kuah. Pembelinya saat itu juga ada beberapa. Untuk kursinya juga disediakan kursi panjang disini. Untuk orangnya ini juga orang sunda loh ya karena terlihat dari logatnya. Kerjanya ini cukup cepat juga.

Untuk pilihan saya saat itu adalah yang batagor kering. Ini saya takeaway yah karena memang lagi pengen dimakan di rumah sambil nopi alias nonton tipi. Untuk harganya ini pada dasarnya adalah 5ribu aja tapi saya saat itu membeli dengan harga 7ribu karena memang lagi pengen banyak aja, hehe. Untuk porsinya ini juga cukup banyak kok. Untuk bumbu batagornya ini enak. Rasanya manis dan gurih yang pas. Ada rasa pedasnya juga karena saya minta yang pedes. Untuk batagornya ini enak. Cukup renyah meskipun sudah tersiram dengan sausnya. Untuk rasa ikannya juga terasa kok disini. Untuk yang bagian tahunya ini juga enak. Dimasaknya ini cukup bagus karena gak berminyak. Adoannya ini juga cukup empuk dan enak deh saat dimakan. Dimakannya juga dengan potongan timun, wah tambah seru lagi itu. Ada telur rebusnya juga disini. Di batagor saya ini juga ditemukan kentang rebus yang udah pasti ini enak dan menjadi favorit saya, hehe.

Suka deh dengan batagor disini. Rasanya enak dan cocok untuk saya. Untuk porsinya ini juga gak pelit juga loh. Ikannya terasa. Adoannnya ini bagus serta tahunya enak. Sausnyapun mantap juga rasanya. Kalau untuk harganya ya jelas terjangkau lah ya. Tempat ini juga cukup ramai.
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Type of Meal
Other
Recommended Dishes
  • batagor kering ( biasa )