2
0
0
All Branches (25)
Telephone
(0281)7982000
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Method
Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Delivery Service
Parking Area
Review (2)
Level4 2013-03-15
23 views
kuliner Bebek Goreng ga ngebosenin ya, menu ini juga semapat ngehits banget. bisa sebagai alternatif kalau lagi bosen ama ayam goreng. kuliner ini gampang banget di jumpai kok, baik di urmah makan, resto ataupun warung tenda yang buka mulai sore hari. salah satunya bebek goreng H. Slamet yang berpusat di surakarta. tentu bebek goreng ini ga asing lagi kan? cabangnya udah banyak banget, salah satunya di purwokerto, sama seperti cabang lain, tempatnya juga di dominan warna hijau yang sudah menjadi khas dari Bebek Goreng H. Slamet . selain bebek goreng di sini juga ada ayam gorneg. bebek gorengnya bisa di pesan per bagian, misal paha atau dada aja. atau bisa juga utuh 1 ekor kalau datengnya rame rame. di sajikan dengan lalapan dan sambal korek. bebeknya di goreng lumayan garing, ga terlalu berminyak..dagingnya juga ga amis dan ga alot, enak..sambalnya pedas banget..kayak ada minyak bebeknya gitu..terus gurih.. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-09-12
7 views
SuasanaRestoran yang satu ini sebenernya udah cukup terkenal di berbagai daerah lain di Jakarta ya. Tapi emang kalo di kelapa gading sendiri baru buka dan tempatnya itu cukup besar loh. Selain itu juga tempatnya sangat rame terutama kalo sedang jam makan siang loh.ServicePelayanan di Hj Slamet ini kalo menurut gw sih tergolong cepet karena kayaknya untuk semua makanan tuh mereka udah siap dan tinggal disajikan saja atau sekedar dihangatkan sebentar ya. Selain itu juga karyawannya kalo di sini mah ada cukup banyak juga kokMakananMenu makanan yang disajikan di sini emang tentu terutama adalah bebeknya tersebut, ada sih menu ayam tapi jarang banget yang pesan. Menu bebek disini paling gampang sih pesan yang paket aja. Bisa pilih mau paket yang dada dan paha, harganya beda loh. Daging bebeknya besar dan sama sekali nggak amis, dan di dalam paketnya tersebut sudah ada tahu dan tempenya. Lumayan loh soalnya paketnya lumayan banyak juga.Nah satu lagi yang harus dimakan di sini tentu adalah sambalnya tersebut ya. Bahkan ini bisa bikin sampe ketagihan dan bisa beli sambal tambahan lagi ya. Rasanya itu emang enak dan beda banget dengan sambal bebek pada umumnya. Disajikan di sebuah cobek kecil gitu dan emang enak kok rasanya. Hati-hati karena rasanya tuh pedas banget loh. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)