0
1
0
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (1)
Level4 2012-09-07
33 views
SuasanaGue ke sini pas lagi liburan semester bareng temen-temen ke balikpapan. Tempatnya itu cukup besar dan luas. Rame banget deh di sini, kalau beli udah pasti ngantri tapi kasirnya cukup cekatan dan mereka juga bekerja secara profesional ya jadi gak terlalu lama juga buat ngantrinya. Di sini etalase-etalase kacanya tertata dengan baik dan rapi. Kebersihannya juga terjaga dan pastinya suasana di sini juga nyaman dan mendukung banget. MakananTiger Roll bentuknya panjang dan belang-belang itu pake cream cokelat gitu. Ukurannya juga cukup besar dan pastinya cukup untuk mengganjal perut kita yang lagi lapar. Yang ke dua namanya Fire croissant. Bentuk dan outlooknya ini unik banget dan sangat menggiurkan, bikin selera makan kita bertambah. Terus di atasnya itu ditaburi dengan abon, terus ada irisan daging ayamnya gitu, ditambah lagi dengan taburan daun bawang. rasanya itu pedes dan gurih banget. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)