1
0
0
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Parking Area
Review (1)
McD
Level4 2012-09-12
32 views
SuasanaUntuk restoran McD sendiri sudah bukan merupakan restoran yang mewah karena sampe pergi ke daerah manapun pasti bisa menemukan restoran yang satu ini ya. Tempatnya sekarang sih ya modelnya udah agak minimalis gitu dan rasanya sendiri juga enak kok. Sedangkan untuk restorannya cukup besar juga ya.ServicePelayanan sendiri sih ya udah pasti di sini cepet karena emang mereka kan restoran fast food dan rasanya sih semua makanan juga udah jadi kok. Paling yang agak lama adalah antriannya itu yang agak panjang ya tampaknya.MakananUntuk menu makanan mah dimana-mana sama jenisnya soalnya kan mereka chain sih ya. Salah satu yang paling gw suka di sini misalnya adalah si Triple Cheeseburger yang rasanya sendiri emang sangat mengenyangkan. Bayangkan aja di tengahnya ada 3 potong daging dan 3 lembar keju yang rasanya sendiri asin dan enak ya. Ditambah dengan sedikit sayuran dan tidak lupa diberikan lagi saos tomatnya ya.Untuk minumannya biasanya kalo membeli burger seperti ini bisa membeli paket yang sudah termasuk minuman berupa misalnya Cola yang rasanya sih dimana-mana sama dan tidak terlalu beda jauh loh ya. Disajikan di gelas yang cukup besar kok dan tentunya dingin ya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)