1
0
0
Telephone
(0741) 62972
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Signature Dishes
Kapal selam Pempek
Review (1)
Level4 2011-12-30
118 views
Nih oleh-oleh dari sodara dari jambi. Jauh2 ke jakarta dibawain pempek, padahal di Jakarta juga banyak. Tapi kata sodara saya tuh, pempek selamat ini beda dengan pempek di Jakarta, cobain dulu lah. Ngeh-ngeh akhirnya saya masukin freezer aja tuh pempek.Paginya langsung neh kepikiran pengen nyarap pake pempek. Ternyata pempek yang dikasih tuh adalah pempek kulit dan pempek kapal selam kecil. Isinya lumayan banyak juga 1 box gini kayanya isinya sekitar 10 pcs deh. Emang niatnya ekspress jadilah langsung digoreng aja pke api kecil biar ga gosong diluar tapi dalemnya masih dingin. Pempek KulitEnak nih pempeknya, ga nyangka (hahaha..). Pempek kulit ini ukurannya ga terlalu besar, kulitnya crunchy banget. Emang beda sih ma pempek palembang, taste ikannya terasa banget. Walaupun ikannya berasa, tapi ga amis loh pempeknya. Nah the best partnya ada di kuah pempeknya yang super nikmat. Rasanya asem dan spicy gitu, wah uenak uenak banget.. Ohya, di pempek selera ini ada pempek tepungnya yang spesial. Kalo beli pempek ini buat oleh-oleh begitu dikasih harus langsung dicuci tepungnya dan dikukus. Setelah dikukus baru boleh dimasukin freezer. Pempek tepung ini saya kukus aja, teksturnya agak kenyal tapi ga alot. Tastenya sih kurang lebih mirip dengan pempek kapal selamnya. Hanya saja rasa ikannya lebih berasa kalo dikukus.Untuk suasana restonya sih ga bisa diceritain bis oleh-oleh sih. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)