2
0
0
Level3
71
1
Hem.. lagi pengen yang pedas-pedas nih.. Langsung aja deh malam itu saya dan suami ke Resto Cabe Rasa No.1 yang tempatnya tidak jauh dari rumah. Resto ini tempatnya cukup luas, walapun terlihat dari depan sepertinya sempit, namun bagian belakangnya yang digunakan untuk lesehan cukup luas. Bagi yang masih penasaran tempat resto ini, berikut jepretan dari kamera saya semoga dapat menghilangkan rasa penasaran dari openricers semua.. Pada bagian depan disediakan meja dan tempat duduk kayu yang dita
Read full review
Hem.. lagi pengen yang pedas-pedas nih.. Langsung aja deh malam itu saya dan suami ke Resto Cabe Rasa No.1 yang tempatnya tidak jauh dari rumah. Resto ini tempatnya cukup luas, walapun terlihat dari depan sepertinya sempit, namun bagian belakangnya yang digunakan untuk lesehan cukup luas. Bagi yang masih penasaran tempat resto ini, berikut jepretan dari kamera saya semoga dapat menghilangkan rasa penasaran dari openricers semua..
4 views
0 likes
0 comments
13 views
0 likes
0 comments
Pada bagian depan disediakan meja dan tempat duduk kayu yang ditata rapi. Interiornya pun unik dan menarik. Dan di salahsatu sisi dindingnya terdapat papan pengumuman bagi yang berani makan sambal dan berminat menjadi peserta untuk mendaftar karena disediakan hadiah khusus bagi pemenangnya.
7 views
0 likes
0 comments
Pada bagian belakang disediakan lesehan bambu dengan beberapa meja pendek yang disediakan berjajar rapi dan terdapat beberapa tempat cuci tangan.

Saya dan suami memilih duduk di lesehannya. Setelah kami duduk, ada pelayan yang menghampiri kami dan memberikan daftar menu makanan. Setelah melihat-lihat sayapun memilih seporsi usus goreng, tempe sambal ijo, jeruk hangat serta seporsi nasi. Pelayannya ramah, cekatan dan tanggap. Pelayanannya pun cepat.

Hanya selang beberapa menit dari saya pesan makanan, pesanan minum sayapun diantar, kemudian disusul makanan saya. Nah berikut pesanan saya:

Jeruk Hangat
7 views
0 likes
0 comments
Jeruk hangatnya manis, dan sedikit ada rasa asam yang bikin segar. Disajikan digelas yang tinggi dan harga yang cukup murah, seharga 3.000 rupiah. Yang cukup menarik interior mejanya diberi tulisan (diukir) kata dan gambar "Cabe".

Usus Goreng
7 views
0 likes
0 comments
Ususnya digoreng dengan tepung. Rasanya yang gurih dan renyah membuat saya ketagihan makan usus goreng ini.. 
Penyajiannya pun cukup unik, disajiakan di atas cobek kecil dan beralaskan daun pisang.

Tempe Goreng Sambal Ijo
8 views
0 likes
0 comments
Tempe gorengnya juga disajikan diatas cobek kecil. Seporsi ada tiga tempe goreng yang diiris panjang dan tipis. Tempe goreng ini dilengkapi dengan sambal ijo. Rasa tempe yang gurih dipadukan dengan sambal ijo, hem makin mantap rasanya nikmat.. Walapun menu ini sederhana tapi rasanya bikin saya pengen nambah lagi.. Mantap..


Setelah selesai mencicipi makanan yang dipesan, saya dan suami segera pulang, eits sebelum pulang mampir dulu di kasir, hehehe.. Makanan+minuman yang saya pesan tadi harganya murah, cukup mengeluarkan uang 15.000 saja sudah bikin perut saya kenyang. Puas makan disini, next time pengen makan disini lagi deh.. Tunggu review saya berikutnya di resto ini ya openricers..


(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2012-10-21
Waiting Time
15 Minutes (Dine In)
Spending Per Head
Rp15000 (Dinner)
Celebration
Fasting Month
Recommended Dishes
  • usus goreng
  • tempe goreng sambal ijo