3
1
0
Level4
2014-07-22 87 views
Sebagai pecinta ice cream, jujur saya sangat di manjakan di Florian ini. buat warga semarang tentunya sudah ga asing ya dengan florian ice cream, soalnya kedai ini termasuk kedai lawas yang sampai sekarang masih bertahan dan makin ramai.  sebuah kedai yang menawarkan ice cream sebagai menu andalannya, florian ice cream beralamat di jalan MT Haryono No 571-A . bangunannya memang sedikit di rombak sepertinya, sekarang jadi lebih besar dengan konsep minimalis dan homey banget membuat pengunjung bet
Read full review
Sebagai pecinta ice cream, jujur saya sangat di manjakan di Florian ini. buat warga semarang tentunya sudah ga asing ya dengan florian ice cream, soalnya kedai ini termasuk kedai lawas yang sampai sekarang masih bertahan dan makin ramai.  sebuah kedai yang menawarkan ice cream sebagai menu andalannya, florian ice cream beralamat di jalan MT Haryono No 571-A . bangunannya memang sedikit di rombak sepertinya, sekarang jadi lebih besar dengan konsep minimalis dan homey banget membuat pengunjung betah berlama lama di sini.

selain itu di lengkapi dengan fasilitas free hotspot juga loh.. terdiri dari dua lantai, ada smoking dan no smoking area. tempat duduknya cukup banyak, berupa sofa sofa empuk yang membuat pengunjung tambah nyaman. bersih dan rapi, pelayannya juga ramah - ramah. menu yang di tawarkan selain ice cream ada beberapa menu camilan seperti pancake, risol, kentang goreng, sandwich bahkan siomay. so.. bisa menikmati ice cream sambil nyemil - nyemil
. pilihan ice creamnya pun sangat banyak.. 

kali ini saya dateng bareng temen yang juga doyan banget ama ice cream soalnya misua lagi kerja.. saya memesan Mocca Rhapsody,  ice tart sliced, black beauty... kata pelayannya yang cantik dan ramah (aduh lupa namanya
), Mocca Rhapsody ini merupakan menu primadona disini, so..ga ada salahnya saya nyoba.. ice cream ini merupakan perpaduan antara vanilla, mocca serta sirup kopi dikasih whipped cream terus diatasnya dipercantik dengan biji kopi. ice creamnya sangat lembut di lidah nih.. manisnya itu ga bikin eneg.. emang ga salah nih kalau jadi primadona disini. perpaduan antara mocha dan vanilla itu sangat memanjakan lidah, tiga scoop sangat kurang buat saya.. begitu juga dengan ice tart nya, satu slice sepertinya kurang banget.. sementara lupakan urusan berat badan dulu deh, bubye diet
45 views
4 likes
0 comments
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Dining Method
Dine In