0
0
2
Good For
Big Group
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. : 10:00-22:00
Payment Methods
Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Outdoor Seats
Parking Area
Reservation
Sales Tax
Service Charge
Review (2)
Baru hari jum'at kemaren saya belanja sekaligus makan siang di Tunjungan Plaza bersama teman-teman wanita satu kantor.Biasa Girl's time tiap jum'at,,, tidak hanya sekedar makan-makan tapi juga sekaligus menjalin silahturahmi.Kami memilih makan siang di foodcourtnya karena selain tempatnya luas kami juga bisa lebih leluasa memilih tempat dan juga banyak pilihan makanannya..Saya memilih restaurant MealBox waktu itu. Kebetulan ini kali pertamanya saya makan di MealBox ini, ada rasa penasaran saya untuk mencicipi menu paket Chicken Teriyaki Rice yang terdiri atas seporsi nasi putih, ayam goreng tepung dicampur saus teriyaki, seiris tomat dan sayur selada di bandrol harga kurang lebih 15 ribu saja sudah termasuk minuman Es Teh Manis.Untuk porsi nasinya sih lumayan tp kalo untuk makan siang menurut saya kurang nendang yah. Karena selain nasinya sedikit, chicken teriyakinya juga kurang banyak .Chickennya sendiri menurut saya kurang kriuk-kriuk alias kurang garing, namun rasanya cukup unik karena dibalur tepung dan di tabur dengan wijen. Untuk saladnya kurang seger yah, dipinggirnya ada hitam-hitamnya sepertinya sudah layu (ini saya tidak makan sama sekali), begitu juga dengan tomatnya seperti terlihat digambar ditengah tomat ada warna hitam. selebihnya biar gambar yang berbicara. Untuk servicenya sendiri di foodcourt ini tidak menyediakan pelayanan antar ke meja pelanggan. Agak mengecewakan juga sih, karena kita harus bawa semua pesanan kita sendiri ke meja masing-masing. Apalagi waktu itu kita duduknya agak jauh dari restauran MealBox ini. Belum lagi ditambah dengan penyajian paket ini memakai hotplate! yang sangat super duper berat! Harganya memang murah sih, tapi sayang makan siang kali ini agak mengecewakan .Jika ada yg bertanya mau makan disini lagi atau tidak saya rasa saya belum menemukan jawaban yang tepat. Yang pasti saya belum siap dan masih trauma.Semoga kedepannya dengan adanya review2 dari para openricers MealBox bisa lebih baik lagi. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-11-05
13 views
Saya jarang banget jalan-jalan ke Tunjungan Plaza atau TP, karena di TP ini selalu penuh sesak dengan para pengunjung ketika weekend dan juga agak sulit mendapat parkiran. Namun setiap beberapa bulan sekali, sesekali saya dan pacar saya mampir ke TP baik untuk sekedar makan bersama maupun jalan-jalan sebentar. Ketika ke TP, saya lebih suka makan di area food court-nya karena pilihan menu makanannya lebih bervariasi sehingga tinggal memilih ingin memesan makanan apa dan di stand mana. Ketika jalan-jalan ke TP kemarin bersama pacar saya, saya memilih untuk memesan makanan di stand Mealbox. Stand Mealbox ini berada di area food court dan dekat dengan stand Mi Hotplet. Saya agak kurang jelas bahwa stand ini menyajikan makanan khas daerah mana. Karena harga menunya rata-rata 20ribuan, saya memesan makanan yang dalam bentuk paket karena harganya lebih murah dan tentu saja sudah dapet minuman juga.Saya memesan paket Chicken Teriyaki Rice seharga Rp 13.636 yang sudah terdiri atas seporsi nasi putih, ayam goreng tepung dicampur saus teriyaki, fried onion ring, dan sayur selada. Di stand food court TP ini tidak tersedia sistem antar makanan ke meja pelanggan sehingga makanan yang telah dipesan ya harus ditunggu sebentar hingga disajikan. Biasanya makanan di stand-stand food court TP ini sudah siap saji sehingga tinggal dihidangkan sesuai pesanan pelanggan. Sayangnya ketika isi dari makanan saya diletakkan satu persatu, saya melihat ada ulat kecil berwarna hijau yang merayap di sayur saya. Spontan saya menunjukkan rasa jijik sehingga pegawai di stand ini pun bertanya, dan saya pun lalu menunjukkan bahwa di sayurannya ada ulat hijaunya. Hiii.. Akhirnya makanan saya diganti dengan yang baru, namun saya tidak mau pakai sayuran lagi karena saya trauma sejak melihat ulat di sayurannya. Lagipula saya melihat sayuran yang disajikan pun tidak fresh dan ada bagian dari sayuran tersebut yang layu-layu dan berwarna kehitaman. Terus terang setelah insiden tersebut, saya agak ragu untuk memakan makanan yang telah saya beli. Namun karena sudaah dibeli sehingga rugi jika tidak dimakan. Akhirnya saya makan juga Chicken Teriyaki Rice ini. Dalam satu paket ini sudah dapet nasi putih, chicken teriyaki, onion ring, dan segelas es teh. Untungnya chicken teriyakinya enak banget dan onion ringnya juga mantap banget. Sayangnya tempat makanannya yang berbentuk hotplate tersebut agak kotor seperti sudah lama gitu piring hotplatenya. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)