1
1
0
Opening Hours
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Payment Method
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Review (2)
Level4 2013-03-16
19 views
Nina burger ? hmmm agak asing ya di telinga. Memang gerai ini masih bisa dibilang belum terlalu famous di beberapa kalangan. Mungkin masih baru atau gimana gak tau. Kali ini kebetulan saya ke Indomaret untuk membeli beberapa keperluan dan ada nih gerai burger, Yaudah deh coba coba aja.Pelayanan disini juga cukup ramah dan juga gerai ini memiliki kebersihan yang cukup. Saya memesan 1 beef burger ya. Karena disini masih dimasak dulu jadinya menunggu lah saya.Stelah beberapa saat akhirnya pesanan saya jadi. Setelah saya makan ya rasanya seperti burger lainnya ya. Nothing special tapi cukup kok rasanya. Sayurannya juga masih fresh dan segar. Karena saya ingin pedas jadinya saya pakai chili sauce yang bikin rasanya jadi tambah sangar dan enak. Untuk rotinya sendiri cukup empuk.Ya, seperti gerai gerai burger lainnya ya. Untuk rasa masih so so menurut saya. Tapi saya gak bilang gak enak loh tapi ya rata rata. Tapi boleh kok buat dijadikan cemilan sambil belanja di Indmaret sini continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level1 2011-07-13
25 views
Hemmmmmm Yummy seLain makanan dan minuman yang TOP MARKOTOP harga dijamin Puass deH gak ada kaTa KemaHalen nech dah sebanding dengan cita rasa yang diberikan . Tiap kali ke surabaya aku ndak pernah absen tuk mampir ke NINA dijamin PUassssssssssssssss continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)