3
0
0
Telephone
(0274) 515701
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Payment Methods
Visa Master Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Parking Area
Restaurant Website
http://bumbudesa.com
Review (3)
Level4 2013-02-10
263 views
dapet bingkisan nasi box bumbu desa dari ibu, horee..suka banget deh . pengennya sih ke rumah makannya langsung, udah lama ga kesana,hehehe. openricers udah ga asing lagi dong tentunya dengan rumah makan bumbu desa, rumah makan yang terkenal dengan masakan sunda. cabangnya sudah banyak dan hampir ada dis etiap kota besar. salah satunya di jogja, untuk yang di jogja berada di jalan kartini no 8 sagan. cabang bumbu desa yang di sagan cukup besar dan nyaman. pelayannya ramah - ramah, begitu masuk ke rumah makan ini cukup dapet lah suasana sundanya, pare pelayannya memakai baju ala sunda gitu terus ada alunan musik degung juga. konsepnya prasmanan, menu yang disediakan udah di tata kita bisa ambil sendiri..oke kembali lagi ke nasi box nya, isinya nasi yang dibungkus daun pisang, di bagian atas ada bawang putih gorengnya jadi lumayan harum. terus ada selada, sayur sambal gorneg kentang sama lauknya ayam goreng plus bakwan jagung. ayam gorengnya ga terlalu garing tapi gurih dan empuk, di lengkapi dengan sambal yang lumayan pedas. continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)