2
1
0
Telephone
(0274) 565650
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon. -Sun. : 10:00-22:00
Payment Method
Visa Master Cash / Tunai Debit Card
Other Info
Wi-Fi
Parking Area
Sales Tax
Service Charge
Review (3)
Level1 2013-07-31
243 views
Yogyakarta, 31 Juli 2013Siang hari ini, aku bingung mau makan apa .. berhubung pendatang baru di kota Jogja ini. jadi harus berusaha keras buat nemuin makanan enak.setelah berputar - putar beberapa lama, aku menemukan sebuah restoran Jepang KIKO JAPANESE FOOD RESTAURANT..awalnya sebelum masuk, agak ragu2 karena restorannya dari luar kelihatan mewah ^^Nekat aja masuk dah ketika aku masuk dengan 2 temanku, kita disambut oleh seorang pelayanan yang ramah sekali, kita diantar milih tempat duduk.ketika kita datang restoran ini agak sepi, hanya ada beberapa meja, jadi kita bisa memilih tempat duduk dengan nyaman.kita putuskan untuk duduk di area sofa ( karena direstoran ini ada 3 area, area lesehan yang kata mbaknya nama jepangnya tatami, area sofa, dan area tengah )setelah nyaman duduk, kita disodorin buku menu, kita lihat2 menunya....TERNYATAAAAAAA harganya tidak seperti yang dibayangkan, harga mulai 14.000 sudah ada.woww seneng banget dalam hatiada berbagai macam menu yang ditawarkan di restoran ini, tadinya aku kira hanya menu bento - bentoan ternyata tidak, ada steak, donbury ( nasi dengan lauk ), udon ( mie ala jepang ), sukiyaki, coffee dll.Setelah melihat menu, kita putuskan untuk memesan beberapa makanan yaituMURICEOmurice itu nasi goreng yang dibungkus denga telur dadar, bentuknya lucu, rasanya enak gurih GYU DONBURYNasi dengan lauk daging sapi ini juga enakSUKIYAKISayuran, daging sapi dan tahu tapi enakkkk, rasa kuahnya manis.Rencana mau balik ke KIKO lagi, yup aku mau balik lagi, karena restorannya nyaman bgt buat aku nongkrong sama temen2 dan yang penting harganya terjangkau sama kantongku.Pelayanannya bagus banget, walaupun agak sedikit rewel kita tetap dilayani dengan baik. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level1 2013-07-18
72 views
Kemarin sore, saya dan teman2 makan di KIKO. KIKO adalah salah satu restaurant dengan masakan Jepang di Yogyakarta. Letak restaurant cukup strategis di pinggir jalan besar, jadi mudah untuk mencarinya, kalau masih asing di Jogja, Kiko dekat dengan TVRI Yogyakarta.Dari luar Kiko tampak seperti restaurant biasa dengan tampilan restaurant yang mewah. parkirnya juga luas, jadi kalau bawa mobil ga susah parkirnya.Begitu masuk restaurant tampak mewah dikiri pintu masuk ada sofa dengan design vintage dan di kanan pintu ada tempat duduk ala ala jepang namanya tatamin, dan di area tengah ada area meja dan kursi. didalam ada tempat yang luas sepertinya bisa disewa untuk acara2 besar seperti ultah.Ketika kami datang restaurant tidak begitu ramai, jadi kami bebas untuk memilih tempat duduk.saat itu kami memutuskan duduk di area tatami.Duduk di area Tatami yang tadinya kami kira lesehan, ternyata tidak, karena di bawah meja ada lubang untuk kaki, hmm unik juga ^^.Seperti ini nie area tataminya Di dalam resto diputar music yang up date banget, sehingga kami tidak merasa bosan.Dikanan pintu masuk ternyata ada area bermain untuk anak - anak, jadi anak kecil yang datang ke resto ini tidak bosan.begitu duduk kami didatangi pelayan yg ramah, kasih buku menu. Karena kita awam soal makanan kiko, jadi kita banyak tanya2. Akhirnya kita dikasih tahu makanan2 yang memang recommend, dan akhirnya kita pesan: chicken donburi, beef teriyaki, spaghetti, fish & chips, hot chocolate, Kiko Red Soda dan Vanilla Ice Lime.Chicken Katsu DonburiChicken Katsu Donbury adalah nasi dengan lauk Chicken Katsu, tapi bukan Chicken Katsu biasa lho, di Kiko Chicken Katsu dimasak dengan telur dan bawang bombay, ada kuahnya sedikit dan rasanya manis gurih.... aduhhh enakkk banget.. Beef TeriyakiBeef Teriyaki yaitu beef dengan sauce teriyaki, rasanya manis.. kalau tidak suka manis bisa pesan Beef Yakiniku ^^Kalau tidak suka Beef ada juga yang Chicken SpaghettiBerhubung saya penggemar Mie, jadi saya coba pesen Spagetti..woooww spaghettinya enak banget..pakai saus bolognaise..dagingnya banyak lho.Hot Chocolateuntuk minum kami pesan Hot ChocolateKiko Red SodaKiko Red Soda ini rasanya lebih banyak soda nya ^^untuk makanan Kiko recommend banget, jenis makanan yang disediakan juga banyak variasinya, jadi ga bingung mau makan apa.Pelayanan di KIKO ternyata Full Service, dari masuk kita sudah dilayani dengan waitersnya dengan ramah, pesanan kita pun tidak ada yang terlambat, nambah minta ini itu pun waiters dengan sigap melayani.intinya KIKO recomended untuk di kunjungi ketika ke Jogja. jadi bagi kalian yang mau ke Jogja silahkan coba makan di KIKO.. asyik kok sebagai pilihan selain gudegggggg terussss hehehehe.Untuk harga, harga di KIKO standart perorang budget Rp. 30.000.Makanannya enak - enak, walau rasanya tidak terlalu Jepang banget, tapi cocok buat lidah kita orang Indonesia. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level4 2012-02-27
48 views
sebenernya resto ini tuh nga jauh beda dari hokben. cuma makanan disini lebih mahal. rasanya sih sama aja. kali ini saya memesan paket komplit yang isinya beef yakiniku, salad, dan ebi furai. paket ini sudah lengkap dengan minuman dan nasi. untuk rasa sih boleh dikatakan seimbang dengan hokben. namun, porsi disini lebih banyak dan saladnya lebih ok. beef yakinikunya enak, adagingnya lembut pokoknya ok banget deh. ditambah ebi furainya yang fresh alias baru digoreng, semakin membuat rasanya mantap. suasananya cukup nyaman dan tempatnya cukup luas. ruangannya dilengkapi dengan ac dan kebersihannya terjaga.pelayanannya sih standar lah. pelayannya murah senyum dan selalu menyapa kita. selain itu pelayannya menawarkan kita beberapa menu untuk dicoba. continue reading
(The above review is the personal opinion of an user which does not represent OpenRice's point of view.)