1
0
0
Level4
2013-10-07 59 views
Peacock Coffee merupakan sebuah cafe yang beralamat di jalan AM Sangaji jogja, buat anak muda jogja yang demen nongkrong atau kongkow pastinya tau dong dengan cafe yang ini. ya walaupun di jogja sekarang ini banyak banget cafe tapi cafe yang sati ini menurut saya cukup unik dan berkesan buat saya pribadi tapi kesannya, hehehehcafenya memang ga terlalu besar sih, tapi areanya terbagi menjadi dua, indoor sama outdoor. kalau malem dan ga ujan di outdoor aja lebih asyik, hehehe.. tempat duduknya ber
Read full review
Peacock Coffee merupakan sebuah cafe yang beralamat di jalan AM Sangaji jogja, buat anak muda jogja yang demen nongkrong atau kongkow pastinya tau dong dengan cafe yang ini. ya walaupun di jogja sekarang ini banyak banget cafe tapi cafe yang sati ini menurut saya cukup unik dan berkesan buat saya pribadi tapi kesannya, heheheh

cafenya memang ga terlalu besar sih, tapi areanya terbagi menjadi dua, indoor sama outdoor. kalau malem dan ga ujan di outdoor aja lebih asyik, hehehe.. tempat duduknya berupa kursi kursi kayu dan meja kayu dan yang outdoor berupa meja payung. untuk pelayanannya cukup cepat ya, disini konsepnya bayar di depan lalu kita nunggu bentar, pesanannya kita bawa sendiri ke meja yang dipilih.. ga ada buku mneunya juga.. menu yang di tawarkan di tulis kayak di papan gitu, terus open kitcheh..selain itu di lengkapi dengan fasilitas free wifi, jadinya betah
. untuk menu menunya sih lebih di dominan dnegan minuman coklat ama coffee gitu..
6 views
2 likes
0 comments
4 views
1 likes
0 comments
saya memesan hot chocolate sama muffin, lumayan deh buat ngilangin penat. hot choclatenya mantap. manisnya itu pas dan emang bener bener hot. kalau saya bilang kemepyar, jadi melek..hehehe.. rasa coklatnya emang joss..slruupp.. camilannya saya memesan muffin, cake yang juga full coklat, bentuknya mungil..rasa coklatnya juga snagat kuat tapi ga pahit.. enak enak enak.. oiya, cafe ini buka 24 jam lho, jadi buat yangd oyan begadang sambil ngerjain tugas memang sangat cocok..
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value