2
0
0
Telephone
(0274) 550 326
Good For
Family Gathering
Opening Hours
Mon.-Sun. 10:00-21:00
Payment Methods
Cash / Tunai
Other Info
Parking Area
Sales Tax
Review (2)
Level4 2012-07-21
63 views
sambil menikmati McFlurry pesan bakso gress, kayaknya baksonya enak nih dari aromanya . lokasi & suasana i kota jogja bakso gress sebenernya udah ada beberapa outlet, salah satunya yang di food court lantai B1 Galeria mall, jalan jendral sudirman. lokasinya pas di samping eskalator.. kalo temen temen saya nyebutnya bakso gale. suasananya berhubung di food court ya jelas ramai...padahal bukan jam makan siang lho.. kalo udah di food court pengennya nyobain semuanya semua stand di coba menu menunya,hahhah menu : bakso gress menyediakan lumayan banyak pilihan baksonya, ada bakso urat, bakso gepeng, bakso halus, bakso goreng, pangsit, bakso isi telur puyuh, pangsit, tahu isi bakso, dll... selain aneka bakso ada siomay juga lho... konsep baksonya seperti bakwan malang, jadi ga pakai mie.. kita bisa pesan bakso mana sesuai selera kita, soalnya di hitung per item... kuahnya bening, ga ada tethelan daging kayak bakso lainnya.. bakso urat sama bakso telur puyuhnya enak lho, uratnya bener bener kerasa..empuk sedikit kenyal, gurih.. enaklah! continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Level2 2012-03-27
65 views
Bakso Gress ini terletak di food court bawah Galleria Mall, selalu ramai dengan pengunjung.. Di bakso gress ini kita bisa memilih dan mengambil sendiri bakso, siomay dan bakwan yang kita maui..lihat ni antriannyaBaksonya lembut dan empuk sekali..terasa dagingnya..kuahnya juga terasa kaldunya, dominan asin gurih..Selain bakso daging sapi halus, ada bakso urat, bakso ikan dan bakso telur yang bisa dipilih..semuanya enak. Yang paling kusuka ada macam-macam bakwan (seperti bakwan Malang) yang bisa dipilih, ada yang isi ayam, udang, dan lain-lain..siomay juga ada. Pendamping lainnya standar ya..ada mie dan bihun. Juaranya sih tetap baksonya ya..pilihannya banyak, rasanya enak..mantap Suasananya seperti food court pada umumnya..setelah memilih dan membayar..bisa memilih tempat duduk di foud court tersebut.Sayangnya harganya agak mahal untuk ukuran bakso, tapi worth to buy lah Saking banyak pilihan, terkadang suka kalap, semua maunya dipilih he2..semua enak2 sih.. Kalau sedang ke Galleria Mall jangan lupa mampir ke sini ya..ga nyesel d continue reading
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)