3
0
0
Level2
29
0
2011-07-27 489 views
kali ini aku ngasih kejutan pacarku yg tiba2 nongol dikosnya dan bawain kue ultah, kaget dia sehari sebelumnya aku pesen dulu, karna jarang ready nih kuenya, kue yg aku kasihin ini emang udah jadi tradisi keluarga, tiap bapak, ibu, mbak, aku ultah kuenya pasti itu, enak bangeeet sih, dan giliran ini aku ngasih ke mas pacar . nama kuenya yaitu opera cake, menurutku sih opera cake yg paling enak ya di parsley, kmarin sih pengen nyobain operanya b**ad ta** tapi ragu2 aja . perpaduan rsa opera ca
Read full review
kali ini aku ngasih kejutan pacarku yg tiba2 nongol dikosnya dan bawain kue ultah, kaget dia
sehari sebelumnya aku pesen dulu, karna jarang ready nih kuenya, kue yg aku kasihin ini emang udah jadi tradisi keluarga, tiap bapak, ibu, mbak, aku ultah kuenya pasti itu, enak bangeeet sih, dan giliran ini aku ngasih ke mas pacar
. nama kuenya yaitu opera cake, menurutku sih opera cake yg paling enak ya di parsley, kmarin sih pengen nyobain operanya b**ad ta** tapi ragu2 aja
. perpaduan rsa opera cakenya parsley bener2 enak, jadi ada coklatnya, trus kyk rasa2 kopi, dan butiran2 kacang, entah kacang apa itu, pokoknya seperti ada remah2an kacangnya, gak ada duanya deh opera cake ini.
88 views
0 likes
0 comments
ukuran 15x20
lupa foto tampak sampingnya, keburu ngiler soalnya
(The above review is the personal opinion of a user which does not represent OpenRice's point of view.)
Post
DETAILED RATING
Taste
Decor
Service
Hygiene
Value
Date of Visit
2011-07-04
Spending Per Head
Rp125000
Celebration
Birthday
Recommended Dishes
  • opera cake