OpenRice Index
  
tepphie
This is tepphie .
Member 348 First(s)
No. of Review1465 Review(s)
編輯推介數目44 Editor's Choice
Recommended43 Recommended
Popularity6066 View(s)
Replies in Forum2 Comment(s)
Upload Photos1387 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow3 Following
粉絲1327 Follower(s)
tepphie  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 12 Reviews in Indonesia
titiles Smile Jun 20, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Makanan Ringan | Kumpul Keluarga

satu lagi tempat untuk beli oleh-oleh yg terkenal bgt di bali, yaitu titiles.. titiles ini khusus menjual aneka makanan berupa sosis, dendeng, abon, yg semuanya serba babi tapi ada sapi juga sih, trus ada jg aneka cemilan lainnya yg semuanya enak-enak..
titiles ini terkenal bgt ya, sampe ga bisa dilewatkan deh klo uda ke bali.. dagingnya tuh emang terkenal super rasanya, apalagi krn tipenya home made jd lebih terjamin untuk kualitas dagingnya.. kalo uda kesini pasti kalap pengen ini itu.. ahahaha.. untuk harganya memang terbilang mahal yaa.. tp nyesel klo ga beli..
kali ini saya beli sosis dan abon babinya.. sosis babinya emang enak bgt ya.. cukup digoreng atau dikukus sebentar aja krn dagingnya emang uda stengah matang.. dagingnya mantap bgt dan terasa asli daging ga pke campuran lainnya.. rasanya manis dan gurih bgt.. sosis babinya the best deh..
abon babinya jg ga kalah nie.. abonnya enak bgt deh untuk temen makan nasi.. abonnya diolah dgn baik, digiling halus2 dan rasanya mantaapp.. aahhh, bisa gendut seketika dehh..hahaha

 
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

pia langkaa Smile Jun 20, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bali | Makanan Ringan | Halal

kalo uda ke bali jangan lupa ama pia legong ini.. pia yg satu ini bisa dibilang langka bgt yaa.. kamu harus pesen jauh2 hari krn mereka ga terima orderan langsung.. bahkan per orang aja dibatasin cuma bisa beli 2 pack pia.. sadis yaa.. hahaha.. pernah aku mampir ke tempatnya sebelum booking, dan ditolak mentah2.. hahaha.. sebel sih sama pelayanannya, krn mbanya pada jutek2 bgt.. huhuhuh..
tapi berhubung emang pianya dasyat jadi mau ga mau deh tetep pesen.. hahaha..
untuk tempatnya bagus sih, berupa ruko tp uda didekor jadi kayak kantoran gitu..
harga per packnya isi 8 pcs pas itu 70ribu rupiah.. ga bisa beli lebih dari dua pdhl buat oleh2 butuh banyak nie.. harganya termasuk mahal tpi pianya emang ukurannya besar dan rasanya mantap.. mkn satu pia aja kenyangnya bukan main.. saya beli yg rasa cokelat dan keju.. wah, isinya tuh bener-bener banyak bgt, tepung bagian luarnya tuh malah tipis bgt yaa.. jadi kayak gigit keju dan cokelat doank..hahaha... untuk rasa emg oke bgt deh..

 
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 2  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

pia bali Smile Aug 06, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bali | Makanan Ringan | Halal

di bali itu ada sebuah pia yg cukup legend ya.. namanya pia legong.. ga afdol kayaknya klo ke Bali tapi ga beli sih pia legong ini.. jujur sih emang pianya mantap banget ya, pertama kali makan pia kayak gini.. tapi sebelnya susah bgt lhoo mau dapetin pia ini.. hahaha..

klo beli hari H itu kdang2 uda habis, jadi harus pesen bbrp hari sebelumnya dan itu pun satu orang dijatahin cuma boleh beli max 2 dus.. hahaha.. sedih bgt ya.. pdhl kan buat oleh2 butuh banyak.. trus yg kedua pia ini mahaaall.. wkwkwk.. per dusnya itu 70ribu isi 8 pcs.. wkwkwk...

nah kebetulan ada tmn kantor dari bali dan dia pun cuma dapt 2 dus aja, jadi deh cuma kebagian 1 pcs pianya. hahaha.. aku dpt yg ras keju.. pianya mantap deh, ukurannya besar, trus isi dalamnya tuh banyaaak banget.. jadinya klo biasa itu kulit pianya yg tebel, klo ini kulitnya tipis tapi isinya berlimpah.. enak bgt, kejunya asin manis dan nikmat.. mkn satu aja kenyang deh..

 
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 2  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

pis susu asli enak Smile Jun 20, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

oleh oleh khas bali yg ga boleh terlewatkan lagi adalah pie susu asli enak ini.. hahaha. jujur saya belum pernah nyobain, tapi krn banyak titipan untuk beli ini jadilah saya beli untuk oleh-oleh.. harga per pcsnya cukup murah ya, yaitu 2ribu rupiah saja.. krn banyak bgt penggemarnya jadi saya pesen skitar 50pcs untuk dibagi-bagi.. hahhaa..
tapi sayangnya krn saya jg ga tau penampakan pianya kyk apa, jadi saya ga mesenin orgnya untuk dipisah-pisah packagingnya, jadi begitu pesenan tiba semuanya dijadikan satu di dus besar gitu,.. huhuhu.. pdhl kan untuk oleh-oleh, ga enak klo baginya ga pke packaging gitu.. hahaha..
tapi stlh nyobain jujur ini pie susu emang enak bgt.. pienya sendiri garing gitu dan adonannya nikmat.. trus susunya berasa bangeet.. bener-ener asli susu banget deh.. pas plastiknya dibuka aja uda wangi susunya.. trus pengolahan susunya bagus bgt ya, jadi ga terlalu lembek dan pas bgt deh rasanya..

 
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 2

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

flap jacks Smile Jun 14, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Es Krim/Yogurt | Dessert | Pancakes / Waffle / Crepes | Halal | Kencan / Berpasangan

resto yang satu ini cukup populer sbg salah satu resto yg harus dikunjungi kalo lagi ke Bali.. akhirnya krn penasaran saya pun nyobain flap jacks yg ada di pantai kuta..
dari segi tempat emang bagus ya, tempatnya besar dan dari luar aja uda menarik bgt tempatnya..
disini menyediakan berbagai menu makanan seperi pancake, waffle, aneka dessert dan menu lainnya.. tapi yg paling populer itu tentu waffle dan pancakenya.. pelayananny juga oke bgt ya disini, walau rame tapi ga menunggu terlalu lama kok..
akhirnya saya pun ice cream waffle gitu sepaket yg terdiri dari waffle yg di potong-potong, 5 scoop ice cream yg bisa dicampur campur rasanya, trus juga disajikan bersama vanilla cream, astor, choco chip, choco crunch dan sirup cokelat... hmm bener bener nikmat deh.. pilihan rasanya jug aberagam bgt yg bkal bikin kamu bingung untuk milih yg mana.. hahaha.. puass bgt deh...

 
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0