OpenRice Index
  
food lovers ^0^
This is food lovers ^0^ living in Pungkur. I am a owner, work in Karapitan. Jepang, Korea, Itali, Thailand..Indonesian food and also chinese food are my favorite cuisines. I also love Roti & Kue and Sushi, Dessert, Pizza & Pasta, Actually i love any kind of food hahaha.
Member 332 First(s)
No. of Review945 Review(s)
編輯推介數目13 Editor's Choice
Recommended34 Recommended
Popularity4184 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos983 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲1754 Follower(s)
food lovers ^0^  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 388 Reviews in Indonesia
mie goreng OK Apr 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Solaria yang ada di La Piazza ini sedikit berbeda dengan gerai Solaria2 di mall lain, karena disini ada ruangan outdoornya yang menghadap ke taman sehingga suasananya lebih enak..Malam ini saya dan teman2 memilih duduk diluar karena kebetulan ada tempat disini hehehe..Pelayanan disini agak lama ya dibanding di tempat lain, mungkin pelayannya baru2 semua kali jadi agak kesel deh manggilnya..Es teh manis pesanan saya aja sampai harus ditanya 3x baru datang sad

Saya memesan mie gorengnya, hmm hadirnya kira2 tuh 30menit kemudian haishh ya sudahlah untung perut belum terlalu lapar. Mienya dimasak dengan potongan daging sapi, baso sapi, telur, caisim dan pecay. Disajikan dengan prosi cukup besar bersama acar timun dan wortel. Mienya sebenarnya lumayan enak, hanya saja kayanya agak terlalu manis deh..
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

mie ayam jamur OK Apr 09, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Bakmi/Kwetiau | Halal | Kumpul Keluarga

Hari itu saya dan saudara saya berjalan2 di Mangga dua untuk berbelanja. Karena sibuk berbelanja dan menawar barang, wah ga sadar nih udah j2 pantesan perut udah keras alapar banget. Langsung deh kita ke area makanan dan mulai mencari makanan yang bisa cepat diamakan..Akhirnya saya tertarik memesan mie saja di bakmi naga ini. Walaupun namanya bakmi naga, menu disini tidak hanya mie saja loh..ada juga nasi goreng dan sayuran lain. Tetapi karena lapar dan pengen cepat2 makan, saya memesan mie saja deh kali ini..

Saya memesan 1 porsi mie ayam jamur dan pelayanannya cukup cepat. Satu mangkuk mie yang disajikan dengan potongan ayam dan jamur yang sepertinya dimasak dengan kecap dan dilengkapi dengan caisim tersedia di meja saya..Mienya sendiri bentuknya agak keriting, teksturnya cukup kenyal tetapi cukup lembut. Ayamnya sendiri cukup banyak loh hanya sayang sepertinya hanya direbus saja sehingga terasa kurang asin. Caisimnya juga berasa kurang asin..tetapi ya oklah karena rasa mienya lumayan enak
 
Recommended Dish(es):  mie ayam jamur
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

dorayaki OK Apr 08, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Halal

Waktu itu saya dan teman2 rencana mau ketemuan di Plaza Indo, tetapi saya terlambat datang nih.. perjalanan dari Bandung ke Jakarta macet sekali karena ada perbaikan jalan. Akhirnya nyampe juga setelah telah 1jam hahaha..Waktu saya datang, teman2 sedang berkumpul di Dorayaki Addict ini..Wah lucu juga konsep cafeyang dominan warna coklat creme sesuai dengan warna dorayakinya..Dorayaki sendiri sebenarnya adalah kue jepang, bentuknya seperti 2 buah pancake kecil yang ditutup menjadi 1 tangkup. Cake ini menjadi terkenal karena sering muncul dalam komik doraemon..

Setelah melihat2 menu, saya tertarik memesan dorayaki yang berisi coklat dan selai kacang. Pengunjung dapat melihat proses pembuatannya yang cukup bersih dan rapi. Dorayakinya sendiri cukup enak, adonannya tidak terlalu manis dan lembut. Didalamnya diberi selai coklat dan selai kacang sehingga rasanya manis..agak terlalu manis jadinya. Ukuran dorayakinya sendiri juga kecil, lumayan agak mahal ya mengingat harganya sekitar 10rb..
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Balley's Irish Cream Souffle OK Apr 04, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Dessert | Halal | Kencan / Berpasangan

Kali ini saya menemani teman saya yang sedang mencoba trial di Celebrity fitness..Sehabis ikut kelas spinning haduhh badan tuh kaya pegel2 dan yang pasti capee banget, maka setelah mandi kita langsung bergegas cari makanan buat nyemil. Saya baru tau ternyata ada Bakerzin di mall ini, maklum jarang juga datang kesini..Maka langsung deh kita masuk dan memesan..Karena belom pernah mencoba souffle disini, maka saya memesan Balley's Irish Cream Souffle.

Ketika dihidangkan, wah penampilannya cukup menarik seperti souffle buatan koki Masterchef OZ gitu deh, mengembang dengan bagus. Souffle dihidangkan bersama semangkuk kecil campuran seperti cream susu+gula..Langsung deh cepat2 saya tusuk souffle tersebut, ternyata dalamnya hampos banget sad trs pas dimakan rasanya kurang berasa deh, kaya makan foam hehehe..Setelah dicampur dengan creamnya, rasanya jadi lebih better hehehe..Tetapi baileysnya kurang terasa, hanya tercium sedikit saja aromanya..Agak mahal juga sih harganya sekitar 50rb ++
 
Spending per head: Approximately Rp80000(Tea)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

mie ayam OK Apr 04, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bakmi/Kwetiau | Dessert | Halal | Kumpul Keluarga

Sehabis nonton film di bioskop, perut mulai terasa agak lapar..Hmm jadi aja saya dan teman saya mencari tempat lunch di sekitar mall ini. Eh tiba2 temen saya beride untuk lunch di Es teler saja, hmm bole juga pikir saya. Ketika memasuki restonya, saya dan teman saya tertarik melihat bakmi yang dimakan salah seorang pengunjung..Maka kami memesan menu yang sama persis dengan dia..

Ga berapa lama pesanan datang, 2 mangkuk mie dan 2 mangkuk kuah baso +pangsit..Porsinya sendiri cukup buat 1 orang, mienya lumayan banyak kemudian ditaburi dengan ayam, bawang goreng dan caisim rebus. Untuk kuahnya sendiri diberi 2 buah baso sapi + pangsit ayam. Rasanya lumayan enak, mienya cukup kenyal dan ayamnya juga empuk. Hanya sayang kuahnya sepertinya agak kurang berasa, jadi harus ditambahin garem merica dan sambel gitu..
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0