OpenRice Index
  
food lovers ^0^
This is food lovers ^0^ living in Pungkur. I am a owner, work in Karapitan. Jepang, Korea, Itali, Thailand..Indonesian food and also chinese food are my favorite cuisines. I also love Roti & Kue and Sushi, Dessert, Pizza & Pasta, Actually i love any kind of food hahaha.
Member 332 First(s)
No. of Review945 Review(s)
編輯推介數目13 Editor's Choice
Recommended34 Recommended
Popularity4184 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos983 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲1754 Follower(s)
food lovers ^0^  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 16 to 20 of 469 Reviews in Indonesia
beefy cheesy Smile Jun 04, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Food Court | Halal

Udah lama juga nih ga jalan2 ke BIP...sekarang banyak toko2 baru dan juga stand2 baru di foodcourtnya ini. Ternyata hari minggu malam begini foodcourtnya sangat penuh loh, untung teman saya sudah mendapat meja hehehe..Teman saya memesan Clemmons, hmm menarik juga udah lama nih ga makan steaknya, jadi kebita dehh..

Saya memesan beefy cheesy yang menjadi salah satu menu andalan stand ini. Mungkin namanya agak rancu ya karena ini bukan steak sapi, melainkan steak ayam yang didalamnya diberi smoked beef dan atasnya ditaburi parutan keju loh. Steak ayam tersebut digoreng tepung, kemudian disiram dengan bumbu khas dan pelanggan dapat memilih apakah ingin dihidangkan bersama kentang goreng atau nasi putih. Porsinya cukup besar sehingga kenyangg deh smile
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

taro milk tea OK Jun 04, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Stand / Kios | Halal

Sehabis nemenin mama belanja di carrefour, kami melihat ada sebuah stand baru yang cukup menarik dengan pipa-pipa tinggi yang dipenuhi air yang berwarna warni..Penasaran maka kami coba mendekatinya, ternyata itu adalah stand yang menjual berbagai macam jenis teh yang bernama Tea Towers. Sesuai namanya, di stand ini semua minuman didisplay memakai pipa tinggi sehingga berbentuk seperti tower hehehe..

Ada 2 macam jenis teh disini yaitu teh biasa atau yang dicampur dengan susu, selain itu rasa tehnya juga bermacam-macam. Saya tertarik dengan tower yang berwarna ungu muda, yaitu taro milk tea. Ketika diminum hmm, aroma taronya tercium wangi tetapi rasanya manisss banget. ternyata menurut pelayannya kita harus menunggu beberapa saat hingga es batunya mencair hahaha. Harganya sekitar 10rb

 
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

ice cream cake Smile May 18, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Halal | Kencan / Berpasangan | Hang Out

Cafe ini terbilang sudah cukup lama malang melintang di Bandung dan sekarang sudah berkembang memiliki beberapa cabang yang cukup ramai. Salah satunya adalah cabang yang dekat dengan RS Borromeus ini. Nah kemarin ini sehabis menjenguk teman yang melahirkan di Borromeus, pulangnya kita mampir kesini buat kongkow2..Cafenya sendiri cukup besar dengan area outdoor dan indoor yang dilengkapi dengan wifi..

Sore itu saya tertarik memesan ice cream cake..hmm agak jarang sepertinya menu ini dijual di cafe hehehe. Ternyata ketika diantarkan, wahh penampilannya bagus banget nih. Bentuknya seperti 1 slice cake yang dibawahnya diberi lapisan ckae tipis kemudian diatasnya terdiri dari 3 rasa es krim yaitu vanilla, strawberry dan coklat kemudian lapisan atasnya diberi strawberry dan dihias dengan whipped cream. Rasa es krimnya enak, tidak terlalu manis..cocok deh buat dimakan sebagai cemilan di sore hari..harganya sekitar 10rb saja
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

es krim mini Smile May 18, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Amerika | Es Krim/Yogurt

Setelah menemani mama belanja di Lotte Mart yang bertempat di Festival Citylink, saya melihat ada stand es krim lucu..hmm tertarik juga nih jadinya untuk mencoba. Disini kita dapat membeli es krim dengan ukuran mini atau biggy (ukuran besar seperti biasa). Pilihan es krimnya sangat banyak dan beragam, dari rasa2 standard seperti chocolate, vanilla, strawberry, choco chips sampai yang agak unik seperti green apple, rainbow, bubble gum, orange dan bermacam2 es krim yang lain..

Saya tertarik memesan es krim mininya saja karena imut2 dan gampang dimakannya. Ada 3 macam paket yaitu 3 es krim mini, 5 ataupun 8..Hmm karena baru mencoba, saya beli yg 3 rasa saja yaitu rasa green apple, chocolate dan chocochips. Es krim mini ini disajikan dalam cones mini yang ditempatkan pada semacam karton lucu yang bisa dibawa2. Rasa es krimnya sendiri enak, manisnya pas dan terasa sekali susunya. Yg green apple tuh kerasa asem2 manis seger deh..yg chocochips ada brindilan2 coklat Harganya sekitar 10rb tongue
 
Spending per head: Approximately Rp10000(Tea)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

cafe bali Smile May 18, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bali | Kafe | Steak & Grills | Halal | Kencan / Berpasangan | Hang Out

Walaupun namanya adalah Cafe Bali, menu utama makanan yang dijual disini adalah steak loh Open Ricers hehehe...Desain cafenya bagus dan apik, dengan suasana agak temaram dan ruangan yang disekat indoor dan outdoor menambah kenyamanan bagi pengunjung. Cafenya sendiri sudah agak lama, tetapi saya baru mencobanya sekitar bulan lalu hehehe...

Sirloin steak yang saya pesan persis seperti harapan saya. Lemak pada dagingnya terpisah sehingga gampang untuk dipisahkan dan dagingnya dipanggang dengan sempurna sehingga tidak terlalu matang, rasanya empuk dan juicy deh. Daging tersebut disajikan dengan homemade vegetable dan kentang goreng yang crunchy banget. Bumbunya pun enak, berwarna agak cream kecoklatan gitu rasanya sin gurih seperti bumbu mushroom..
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0