OpenRice Index
  
food lovers ^0^
This is food lovers ^0^ living in Pungkur. I am a owner, work in Karapitan. Jepang, Korea, Itali, Thailand..Indonesian food and also chinese food are my favorite cuisines. I also love Roti & Kue and Sushi, Dessert, Pizza & Pasta, Actually i love any kind of food hahaha.
Member 332 First(s)
No. of Review945 Review(s)
編輯推介數目13 Editor's Choice
Recommended34 Recommended
Popularity4159 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos983 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲1754 Follower(s)
food lovers ^0^  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 56 to 60 of 945 Reviews in Indonesia
home made Smile May 21, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue

Ini dia salah satu toko roti favorit di Gading, namanya Home made bakery..Selain di MKG1, toko ini juga memiliki beberapa cabang di sekitaran Gading juga menurut saudara saya yang memang menjadi pelanggan setia roti ini hehehe..Di toko ini, smua roti sudah dibungkus plastik yang sudah diberi logo homemade dengan rapi. Pengunjung tinggal mengambilnya dan membawanya dengan nampan ke kasir..

Kali ini saya membeli roti susis untuk dijadikan menu breakfast besok pagi. Bentuk rotinya ,seperti bunga dan diatasnya diberi potongan2 susis..Keesokan harinya saya mau memanaskannya dengan toaster, tetapi kata saudara saya roti ini tuh tetap enak walaupun dimakan keesokan harinya..Maka saya makan langsung, ehh beneran loh rotinya masih tetap enak. Tekstur rotinya padat tetapi lembut dan ga nempel di gigi. Susisnya lumayan banyak juga..
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

donut almond Smile May 21, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Donut | Halal | Business Meeting

Udah lama juga nih ga beli Dunkin donuts, pas lewat counternya jadi agak kebita..jadi langsung mampir deh hehehe...Karena waktu saya dateng masih pagi skitar j10.30 jadi raknya masih hampir keisi full sama donut2 yang tersusun rapi sesuai jenis dan rasanya. Counternya didominasi warna pink dan coklat dengan penerangan yang cukup. Pelayannya pun cukup baik dan informatif menjelaskan rasa2 donut yang ada..

Donut2 disini memiliki tekstur yang cukup padat dibandingkan dengan donut merk lain sehingga membuat cukup kenyang..Donut almond yang saya beli adalah salah satu donut rekomendasi dari pelayannya. Donut ini memiliki lubang di tengahnya, kemudian diatasnya dilapisin dengan cream putih yang agak manis dan ditaburi dengan almond slice yang telah dipanggang. Donutnya sendiri tidak terlalu manis, sehingga pas dimakan bersama creme yang agak manis, almondnya juga crunchy dan enak...
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

beef pepper rice Smile May 21, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Sekarang ini banyak banget menu makanan fast food yang enak, salah satunya adalah Pepper Lunch ini. Resto ini memiliki sangat banyak cabang dan hampir ada di semua mall loh, walaupun kadang berbentuk resto ataupun kadang bertempat di foodcourt seperti disini. Kali ini saya dan teman2 lunch di FC senci sehingga banyak pilihan menu makanan, saya memesan beef pepper rice di Pepper Lunch..udah ngidam dari kemarin2 nih hehehe..

Beef pepper rice pesanan saya disajikan diatas plate dari batu yang berbentuk seperti hot plate. Penyajiannya sangat menggugah, semangkuk nasi yang ditaburi dengan merica, taburan jagung serta bawang daun kemudian disekelilingnya dipenuhi dengan daging sapi yang telah dislice. Ketika datang, kita harus buru2 memasaknya agar cepat matang..Kita dapat menambahkan kecap asin dan bumbu2 lain, ketika dimasak hmm wanginya sangat menggugah. Rasanya enak banget, dagingnya tipis dan empuk..Jagungnya memberikan rasa manis dan sensasi unik ketika dimakan..
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

chatime Smile May 18, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bubble Tea / Jus | Camilan | Halal | Minuman

Dari jaman buka sampai sekarang tuh kayanya stand Chatime yang berasal dari Taiwan ini ga pernah sepi deh hahaha terutama saat libur dan long wiken selalu aja panjang antriannya..Stand chatime yang didominasi warna ungu ini emang sangat disukai oleh pengujungnya yang kebanyakan anak muda. Tetapi pelayannya cukup banyak sehingga waktu tunggunya ga gitu lama sih. Salah satu minuman andalannya adalah pearl milk tea.

Pearl milk tea adalah teh yang diberi susu dan pearl atau bubble. Rasa manisnya pas, tidak seperti beberapa stand merk lain yang rasanya kemanisan..Terus aroma tehnya juga tercium wangi dan bubblenya pun moist dan kenyal ketika digigit. Selain itu minuman yang disajikan tidak terlalu dingin, jadi bisa langsung dinikmati ga perlu ditunggu sampai mencair hahaha...Harganya sekitar 25rb, worthed deh Open Ricers..
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

mochi rasa coklat Smile May 18, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Dessert | Halal

Bagi Open Ricers penggemar mochi, pasti udah tau deh sama stand yang khusus menjual berbagai macam jenis mochi ini. Stand ini sudah memiliki banyak sekali cabang di mall2 besar, salah satunya di Central park yang bertempat di Lower Ground ini. Standnya tidak begitu besar tetapi cukup bagus dengan dominasi kayu dan logo mochi yang lucu dan imut ini. Di etalasenya terpajang puluhan jenis mochi dengan banyak rasa seperti wijen putih, wijen hitam, kacang tanah, kacang merah, dan akhir2 ini ada satu rasa baru yaitu rasa coklat..

Nah penasaran sama rasa coklat, maka saya mencoba membelinya. untuk rasa ini harganya lebih malah yaitu Rp 5.000,- klo mochi kacang2 yang lain sih harganya 4rb. Bentuk mochinya bulat dan agak besar, kira2 sebesar kepalan tangan bayi. Klo dimakan tuh adonannya lembut dan moist banget. rasa coklatnya juga tidak terlalu manis jadi ga giung..Terus lapisan luar mochinya diberi taburan tepung jd ga lengket di tangan..Recommended deh
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0