OpenRice Index
  
animursalim
This is animursalim .
Member 1 First(s)
No. of Review8 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended0 Recommended
Popularity51 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos12 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant7 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲5 Follower(s)
animursalim  Level 2
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 8 Reviews in Indonesia
Original Poppuccino Smile Nov 24, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Halal | Business Meeting

Hai coffee mania...

kali ini mau review coffee ala bengawan solo.
Ada banyak varian nya tapi saya tetap lebih suka yang original. untungnya bengawan solo ini masih ada di basement plaza bii soalnya di plaza lain kebanyakan tokonya sudah tidak ada lagi.

Saya order Original Poppuccino. size alit nya cuma Rp.30.000,-,.
Rasa kopinya lebih berasa mungkin makanya namanya original ya..hehehe..
harganya juga lebih murah daripada kafe kopi sebelah mad

Lokasinya gabung sama foodcourt dan karena rada temaram saya prefer take away aja.
Barista nya juga ramah dan welcome banget.

So..that`s pretty much about bengawan solo versi saya.

 

 

 
 
Takeaway Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Nov 24, 2014 

Spending per head: Approximately Rp30000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

BK`s BBQ Sausage OK Nov 21, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Burger | Halal

Hai open ricers..!!

kali ini ke BK mau review tentang BBQ Sausage.
Tempo hari pas ke BK dapat voucher promo untuk si BBQ Sausage ini..dari harga sekitar 25rb-an jadi 15rb. Alhasil siang ini lunch di BK deh mau coba menu baru ini.

Lumayan antri karena pas jam makan siang jadi agak lama antrinya. selain BBQ Sausage ini aku pesen cheesy rasher juga harganya juga sekitar 25 rb-an gitu.

Ga nyangka bahwa kenyaaang banget lhoo..sosisnya besar, seladanya banyak dan rasa barbekyu-nya berasa banget.jadi overall puas kok

 
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Nov 21, 2014 

Spending per head: Approximately Rp40000(Lunch)

Dining Offers: Voucher


Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Tempura Omurice Smile Oct 06, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

hi hi....
1st time ke ten ten neh...beli voucher di groupon waktu itu dan baru sempetnya di pake ya hari ini karena sekalian mo nyobain city tour yang memang haltenya di depan Plaza Indonesia. Sempet muter muter cari resto nya karena lupa letaknya dimana.

restoran ini bergaya jepang banget kalo menurut gw. enak soalnya ga terlalu banyak menyediakan kursi dan agak temaram cahayanya. sampai di depan nya kita disambut ramah sekali. berhubung ada balita jadi dikasih duduk di bangku sofa. ditawarin baby chair sih tapi anak aku ga betah jadi better ga usah.

Setelah mereka cross check voucher nya aku diminta tanda tangan untuk membuktikan bahwa memang voucher sudah di pakai. setelah itu pelayan nya membawakan menu dari voucher yang aku beli dan menu biasa. dari pilihan menu voucher katanya best seller nya adalah si Tempura Omurice ini ywd pilihan jatuh ke Tempura Omurice. Oiya, baru duduk kita dapat complimentary snack berupa Tempura Nori yang ternyata enak banget. Selain itu aku order Chicken Katsu with egg,Chiken Teriyaki, Ice Green Tea dan Ice Cookies Blended.

Pertama - tama yang datang Iced Green Tea , Tempura Omurice, Ice Cookie Blended, Chicken Katsu with Egg dan Chicken Teriyaki. Itu nasi di Chiken Katsu with Egg nya banyaaaak banget sampe makan nya dibantuin anak aku dan dia suka banget. Belum lagi Tempura udang di omuricenya yang garing dan renyah.krenyes..krenyes...Ice Green Tea nya kan bisa di reffill jadi kalau ga salah aku reffiill 2x. Setelah kenyang baru deh kita makan dessertnya si Ice Cookies Blended yang diatasnya ada potongan oreo.

Tempura Omurice,Chicken Katsu with Egg and Chicken Teriyaki

Tempura Omurice,Chicken Katsu with Egg and Chicken Teriyaki

 
 
Recommended Dish(es):  Ten Ten
 
Table Wait Time: 30 minute(s)


Date of Visit: Oct 04, 2014 

Spending per head: Approximately Rp50000(Lunch)

Dining Offers: Group-buy


Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Sbux Card Promo Smile Oct 06, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Halal | Business Meeting

Mana suara nya penggemar Starbucks ???
Pasti banyak deeh...ayo ngaku...ayo ngaku...
Hari ini sore abis keliling naik City Tour berhenti lha di halte Sarinah. Berhubung masih kenyang tapi lapar mataa akhirnya mampir deh di starbucks yang berlokasi di SkyLine Building ( itu lho sebelah Djakarta Theater ) mad

Mumpung lagi ada promo buy 1 get 1 frapucinno pakai starbucks card alhasil di keluarin deh kartu ajaib nya..hore, dapat murah dapat banyak ( maklum ye emak emak )

berhubung not a big fans of coffee ( kecuali nguantuuuuuk bingit ) akhirnya order mango passion dan free nya pesen raspberry currant buat suami tercinta *lebaydotcom*

Setelah order paling tunggu 15 menit minuman sudah bisa diambil...lokasi nya yang strategis membuat starbucks ini lumayan rame. Ada yang ngobrol sama teman, asyik browsing atau malah asyik ngopi sambil baca buku. Frapucinno - nya bikin segeeer di panas teriknya Jakarta.Selalu puas deh kalau beli starbucks pake starbucks card...

 
 
Recommended Dish(es):  Mango fappucino
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: Oct 04, 2014 

Spending per head: Approximately Rp35000(Other)

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Coke Glass Smile Sep 25, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Halal | Kumpul Keluarga

Hai guys.....
Hari ini nge review Mc Donalds di Bogor neh. Berhubung lagi cuti jadi jalan - jalan deh bawa anak2 ke Bogor. Sebelum lanjut ke Kebon Raya Bogor kita lunch dulu di seberangnya.

Lokasinya enak, tempat parkir luas dan pelayanannya pun ramah. Karena ada promo free coke glass akhirnya ambil paket panas 2 di upsize ditambah nasi dan Mc Flurry with koko crunch caramel. total bayar Rp.60.500,-

Begitu selesai di kasir kita ambil tempat duduk dekat area playgound.Kebetulan ada yang ngerayain ulang tahun jadi rame tapi seru karena baby ryu jadi banyak temen main di playground nya.. Itu salah satu faktor pemikat makan disini, bisa betah lama - lama nemenin baby ryu main.

Size Nasinya yang besar jadi makan sampai kenyang banget rasanyaaa... belum lagi abis itu ngemil Mc Flurry nya enak banget disantap di terik matahari gini ( Ternyata Bogor panas juga lhoo ) Setelah satu jam puas main di Mc Donalds baru deh kita lanjut ke KRB.

 
 
Recommended Dish(es):  Mc Flurry with koko crunch caramel
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Sep 19, 2014 

Spending per head: Approximately Rp25000(Lunch)

Dining Offers: Coke Glass


Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0