OpenRice Index
  
pooh88
This is pooh88 . Chinese, Itali are my favorite cuisines. I also love Lounge/Bar, Kafe and Dim Sum, Es Krim/Yogurt.
Member 15 First(s)
No. of Review75 Review(s)
編輯推介數目4 Editor's Choice
Recommended2 Recommended
Popularity1024 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos205 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲92 Follower(s)
pooh88  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 75 Reviews in Indonesia
Belle Vue @ GH Universal Smile Jan 02, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Perancis | Itali | Hotel Restaurant | Buffet

Selama di Bandung, gw nginep di GH Universal.. Uda lama gw pengen bngt ke hotel ini, akhirnya kesampean juga sekarang.. hehe..

Tempat
Belle Vue ini letaknya ada di lantai 5 GH Universal, jd gw kalo breakfast disana. Tempatnya cukup luas dan dibagi 2 area, indoor n outdoor.. Tiap breakfast gw milih duduk di dalem, biar gampang ambil makanannya.. lol
Gw suka sama interior Belle Vue ini, keliatan elegant.. Cocok nih buat dinner sama pasangan.. Apalagi kalo duduknya di luar, viewnya kota Bandung lhoo.. Romantis deh..
Suasana Resto

Suasana Resto

 
Fyi gw ngerayain malem taon baru disana juga.. Dan x ini gw milih duduk di bagian agak dalem Belle Vue tp di bagian outdoor nya, biar dkt sama tempat acaranya. Lumayan seru sih acaranya, ada games2 n DJ perform.. Tp yg paling gw suka itu viewnya.. Mantappp, didukung dgn cuaca nya yg jg dingin.. Wahh seru deh pokoknya..
Suasana Resto pas new year's eve

Suasana Resto pas new year's eve

 
Pelayanan
Utk pelayanan sgt baik. Begitu masuk area resto, kita langsung disambut dgn petugasnya utk dimintain kupon breakfastnya.. Para pelayan disana juga sigap n ramah2 bngt.. Top dah buat pelayanan disana..

Menu
Belle Vue ini menyediakan makanan all u can eat.. Menu nya cukup banyak dan beragam. Mulai dr makanan indo sampe western.. 2 malem gw disana, breakfastnya ada perubahan tiap harinya..
Bagian salad dan buah

Bagian salad dan buah

 
Hr pertama menunya di bagian pintu masuk adalah nasi uduk, bubur, soto, dan omelette. Sedangkan di sebelah kanan bagian salad dan buah..
Bagian makanan agak berat

Bagian makanan agak berat

 
Setelah itu bagian makanan yg agak berat kaya nasi putih, nasi goreng, mie goreng, sosis, kalian cah jamur, scrambled egg, french toast..

Hr kedua menunya ada yg diganti. Kalo hr pertama menunya ada nasi uduk, sekarang diganti jd nasi kuning. Kalo utk makanan beratnya ada nasgor, makaraoni panggang, brokoli bawang putih, ayam goreng kaya KFC gitu, sosis, french toast, scrambled egg..
Bagian Pancake n waffle

Bagian Pancake n waffle

 
Lalu disebelahnya bagian pancake n waffle..
Bagian susu, cereal, jus

Bagian susu, cereal, jus

 
Ini bagian susu n ceral serta jus..
Bagian roti hr pertama

Bagian roti hr pertama

 
Yg ini bagian roti2 gitu deh, bnyk pilihannya yah..
Bagian roti hr kedua

Bagian roti hr kedua

 
Sedangkan utk bagian roti jg ada beberapa roti yg berubah menunya…

Secara keseluruhan gw suka bngt sama makanan di Belle Vue. Selain pilihan menu nya bnyk, rasa nya pun jg enak.. smile

 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Nice Place Smile Dec 04, 2011   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

The Grand Hill merupakan café dan hotel yg belum lama ini baru buka di daerah puncak.. Tapi untuk hotelnya masih dalam progress. Jadi utk sementara waktu café nya aja yg buka duluan.

Tempat
Café The Grand Hill merupakan café yg menyediakan makanan Western, Indonesia, Eropa, dan Asia.. Café nya cukup luas dan dibagi 2 area yaitu smoking area dan no smoking area.. Gw milih duduk di no smoking area karena gw paling ga bisa nyium asep rokok.. Enak bngt duduk2 disana.. Udaranya sejuk, apalagi gw kesana mlm hari jd dingin udaranya… Ditambah ada live band, tambah betah d nyantai2 disana tongue
Pintu Masuk

Pintu Masuk

 
No Smoking Area

No Smoking Area

 
Pelayanan
Para pelayannya pun sangat ramah dan sigap2 dalam melayani tamu

Menu
Chicken Piccata – Rp 36.800

Chicken Piccata – Rp 36.800

 
Chicken Piccata tu spaghetti yg dipakein chicken katsu di atasnya.. Gw suka bngt ama chicken katsu nya.. Kayanya chicken katsu nya itu dipakein lada item lg x yah jd rasanya wangi2 gimanaaa gitu.. hehe..
Grand Hill Sundanese Set – Rp 36.800

Grand Hill Sundanese Set – Rp 36.800

 
Grand Hill Sundanese Set ini semacam nasi timbel yg isinya ada ayam bakar, tahu, tempe, empal, sayur asem, kerupuk, dan juga nasi putih yg dibungkus pake daun pisang.. Sayur asemnya sedap bngt dahh…
Chicken Satay – Rp 32.800

Chicken Satay – Rp 32.800

 
Gw pesen sate ayam ini 1 porsi. Rasanya enak, ayamnya juga empuk.. Pas bngt makannya dipakein bumbu kacang.. Nyum nyum nyum……

 
Recommended Dish(es):  Chicken Piccata
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
   2 Vote(s)   View Results
Recommend
0

Weekend with fam Smile Nov 27, 2011   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Es Krim/Yogurt | Camilan | Halal | Kumpul Keluarga

Weekend x ini gw n fam jln2 ke Puncak. Yah buat refreshing lah setelah seminggu cape kerja. Hehe.. Kami berangkat pagi2 dr rmh n memutuskan untuk breakfast di Cimory. Sebenernya gw uda sering bngt ke Cimory, cuma baru x ini aja gw bikin review nya…

Tempat
Begitu masuk kita bisa langsung liat cimory shop yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang cocok untuk dijadikan oleh2. Kita bisa puas deh kalo belanja buat oleh2 disana.. hehe..
Lalu di bagian sebelah kanan dekat pintu masuk arah ke restonya ada juga yg jual berbagai macam roti dan kue juga..
Untuk restorannya sendiri dibagi 2 area. Yg 1 di atas dan 1 di bawah. 2 2nya sama kok menghadap ke arah Gunung. Udaranya sejukkkk bngt…
Suasana resto di bagian bawah

Suasana resto di bagian bawah

 
Cukup rame juga pagi2 disana.. Mau pada breakfast jg x yah.. lol

Pelayanan
Untuk pelayanannya cukup baik. Para pelayannya pun sigap2 dan ramah. Makanan yg dipesan pun cepet bngt datengnya. Perasaan baru aja pesen, eh ga lama uda dateng…

Menu
American Breakfast

American Breakfast

 
American Breakfast ini terdiri dari roti bakar, sosis, dan omellete. Porsinya cukup mengenyangkan bngt buat gw..
Zuppa Soup

Zuppa Soup

 
Zuppa Soup ini terdiri dari dua bagian yaitu kulit tepung yang menutupi bagian mangkuk sup, rasanya garing. Dan utk sop nya itu kental, isinya sosis yg dipotong kecil2. Rasanya enak sih. Untuk 1 porsinya ga terlalu bnyk, pas lah di perut.. tongue

 
Untuk pisangnya juga enak.. Rasa pisangnya sendiri uda manis bngt… Apalagi ditambah coklat lumer, coklat meises n keju… Yummyyy.. smile
Banana Fresh Milk

Banana Fresh Milk

 
Minumannya gw pesen Banana Fresh Milk.. Wangi dan rasa pisangnya enak, ga bikin enek..

 
Recommended Dish(es):  American Breakfast
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
   1 Vote(s)   View Results
Recommend

Boluuuu............ Smile Dec 06, 2011   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue

Pertama x gw nyoba bluder Yuliana itu pas gw lg jln2 ke toko buah Total, trus pas ngantri d kasir liat bolu itu ditaro dkt meja kasir. Yawda gw coba aja beli. Eh pas nyampe rmh n nyobain malah ketagihan.. Bolunya lembut bngt.. Mkn 1 ga berasa kenyang sih, geli2 gitu deh tongue

Biasanya bolu ini dijual di toko2 buah yg ada di Jakarta.. Tp belom lama ini gw dpt info kalo lebih enak beli d rmhnya langsung karena pilihan rasanya lebih banyak. Akhirnya gw coba buat ke rumahnya... Ternyata begitu sampe rumahnya, wahhhhh...... pilihan rasa bolunya bnyk bngttttt...... Gw sampe bingung milihnya n rasanya jd pengen cobain semuanya.... hehe... Pilihan rasa nya ada vanilla, durian, srikaya, ham keju, mocca, coklat, blueberry, kiwi, 3 rasa, dan masih bnyk lagi... Gw uda cobain beberapa rasanya. Enak2 semua sih rasanya... Tp yg paling gw suka itu rasa vanilla, wangi bngt deh.....

Nih gw kasih liat bolunya yg rasa durian ya...
Bluder rasa durian - Rp 8000

Bluder rasa durian - Rp 8000

 
Pas lagi disana gw sekalian ngobrol2 sama yg punyanya juga. Suami istri gitu, orgnya juga ramah bngt.. Katanya sih ini resep oma opa jaman dulu.. lol
Packaging

Packaging

 
Packagingnya sgt rapih dan menarik. Cocok buat dijadiin oleh2 buat tmn ato keluarga
 
Recommended Dish(es):  Bolu Vanilla
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ayam Gila Smile Jan 19, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Halal

Pertama kali tau ada resto namanya ayam gila, gw jd penasaran dong.. Apaan tuh ya ayam gila Akhirnya gw cobain buat makan disana.. Disana itu nyedian macem2 makanan chinese, western, n mexico. Pilihan menunya lumayan bnyk, ada chicken katsu, teriyaki chicken steak, fish n chips, buffalo wings, tenderloin steak, phollo loco (ayam gila) rasa original, bbq, blackpaper. Hampir semua menu disana menjadi favorit coz rasanya yg enak2. Utk soal harga, harga makanan disana sangat terjangkau. Makanya resto ini menjadi resto favorit gw n fam. Murah meriah euy.. lol
Selain itu resto ini juga bisa dibilang resto keluarga. Jadi yg masak itu suaminya, yg melayani tamu adalah istri dan anaknya.. Semuanya ramah2 deh orangnya..

Nah x ini gw mau review makanan yg gw pesen bawa pulang..
chopstick Kung Pao Chicken - Rp 30.000
Kung Pao chicken ini jd makanan favorit gw disana. Isinya ada ayam, kacang mete, wortel, cabe. Rasanya pedes n agak sedikit manis.. Duh mantep bngt dah pokoknya..

chopstick Udang mayonaise - Rp 30.000
Kalo udang mayonaise ini ya isinya udang yg digoreng n atasnya dikasih mayonaise. Enak sih udangnya. N karena ada mayonaisenya, rasanya jd sedikit manis..

chopstick Hot n Sour Soup - Rp 25.000
Nah kalo ini sop tahu gitu. Rasanya agak asem n pedes. Bumbunya sih berasa bngt yah.. Porsinya jg lumayan bnyk. Bisa makan buat berdua ini mah.. hehe..
Kungpao Chicken

Kungpao Chicken

 
Udang Mayonaise

Udang Mayonaise

 
Hot n Sour Soup

Hot n Sour Soup

 
 
Recommended Dish(es):  Kungpao chicken
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0