OpenRice Index
  
unik
This is unik . I am a WNI Jawa, Sunda, Jepang, sumatra are my favorite cuisines. I also love Chocolate / Candy Shop, ice cream shop and Es Krim/Yogurt, mie ayam, makanan pedas.
Member 120 First(s)
No. of Review181 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended6 Recommended
Popularity1796 View(s)
Replies in Forum2 Comment(s)
Upload Photos152 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant6 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲65 Follower(s)
unik  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 181 Reviews in Indonesia
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Halal | Hang Out

eit. jangan salah sangka dulu ya,,ini susu sapi murni lho...cuma bisa kita temuin di KALIMILK JOGJA.....mari di cobaaa

menu:
disini spesial SUSU , tapi dengan aneka macam rasa ada stowberry, anggur, mocca, cookies, greantea, caramel, dan beberapa rasa campuran yang aneh-aneh, buat teman minum susu ini juga ada cemilan, ada ketang goreng, ada sandwich, ada risoles keju, roti keju, ehmm macem macem deh. kali ini aku pesen susu rasa caramel mocca grape, hemmm rasa yang cukup agak aneh, tapi seger dan gak bikin eneg kaya biasanya, untuk yang doyan bisa pesen SUSU GAJAG dengan gelas yang besaarrr, tapi kalo yang takut kekenyangan / kurang suka pesen yang medium aja ya...oya aku juga pesen sandwich, nah untuk yang ini agak kecewa, sandwichnya kecil, isinya juga gak lengkap... untuk rasa lumayan lah,,,

suasana :
nah ini dia, keren banget, tempatnya didisain dengan interior yang anak muda banget, konsep santai tapi keren,,,mulai dari peralatannya detail diperhatikan, cuma kadang masi ada harus diperhatikan untuk kebersihannya lebih inten lagi,,,tapi overall oke lah.

harga ;
lumayan mulai dari 8000an...,pas di kantong mahasiswa,,,untuk sekali makan paling habis 20000an,,
sluuuuuurrrrrrrrp

sluuuuuurrrrrrrrp

 
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 1

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jawa | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

habis jalan-jalan di sepanjang jalan parangtritis mampir ke pasar prawirotaman, persis didepan pasar ada KESUMA RESTO ,,, enaknya mampir nih...pas baru dateng disambut dengan ramah, di kasih buku menu.....trussss...

Menu :
hemm,, liat buku menu malah bingung, banya macemnya bahasa indonesia n bahasa inggris, pantesan disini banyak bulenya,,hehehe,, ada macam-macam olahan sayur ,daging, minuman, ayam, dan lainnya , ada beberapa menu, ada berkedel tofu. ada perkedel tempe, ada kakap bumbu bali/ bumbu acar kuning, ayam saus kare. bahkan bubur sumsum sama pisang goreng pun ada. kali ini aku pesen ayam kesuma saus kare, sama lemon tea, nunggunyaaaa ampun deh lamaa banget, tapi karena tempatnya yang ok, free hotspot juga, gak papa lah. setelah beberapa menit akhirnya dateng juga tu pesenan, gak sabar pengen nyobain, ehmmmm aroma ja udah bikin ngiler,,,, cup cup cup cicipin bumbunya aja udaa uueenakkk...guuriih banget, lebih gak kaya kare si, manis , asin gurih deh...mantappp... dagingnya empuk,,lembut , nyamnyam nyam...dan porsinyaa..hemmm Mantap gan,,,hehehehlol
nyam nyam

nyam nyam

 
suasanaa:
adem ayem, alias nyaman banget, suasana jawa tulen, dengan paduan ornamen-ornamennya yang cantik dan kalo kita dateng kesini malem bakal menikmati permainan lampu yang di padu padankan dengan suasana,,hemmm romantis deh, hehhe, peralatannya ok, dengan tampilan jawa tapi orientasi tetep modern. mulai dali plating, dan serve nya. ok. lah

pelayanan ;
nah ini yang kurang memadai mungkin,nunggunya terlalu lama, kalo yang bosenan ya bakal cepet bosen.

harga:
hemm emang agak lumayan nguras kantong si,, menu-menu disini mulai dari harga 20.000an, 30.000an, untuk meu menu biasa, untuk sekai makan bisa habis 70.000- 150.000an per orang....mahal ya...tapi kebayar kok sama enaknya..

 
Spending per head: Approximately Rp70000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jawa | Restaurant | Halal

hemm... kali ini jatahnya keliling jogja, , yang gak cuma cantik panoramanya aja, tetapi ada bebrapa resto unik yang wajib dicicipi,, kali ini sasarannya ke BALE RAOS . yang konon ini menu-menu ke sultanan lhooo...

Menu:
menu disini sangat bervariasi ada bebek suwir, garang asem, perkedel, bebek suwir, bistik lidah, kimlo, perkedel jagung, gecak genem, trancam dan masakan khas jawa lainnya, yang di kemas sederhana, tapi rasanyaa antik,, maksutya rasa tempo dulu yang eeennaaakk banget, kali ini aku pesen menu bebek-bebekan, alias bebek suwir yang rasanya hemmm....uueennaaakk tenan. bebeknya lain dari yang lain, biasanya kan kalo beli bebek ya persis penyajian seperti beli ayam goreng/opor, tapi ini beda, dengan piring yang cantik dan penataan yang cantik, jadi menambah selera makan, rasa rempahnya khas banget, kental sekali jawanya. ditemani sekul golong dan enaknya bebek suwir jadi betah disini...rasanyaaa Guuriihh banget. apalagi nasinya nasi liwet...enaakke poll deh.bebek suwirnya tu kecil-kecil potongannya tapi lembut banget. enak pokokmya.
nyam nyam

nyam nyam

 
suasana:
tempatnya yang dekat dengan keraton, jadi resto ini bernuansa jawa klasik, dominasi warna cokelat dengan meja kursi kayu, dan untuk pelayanan makanan pun tempatna dalam wadah berbentuk seperti kendil besar...unik dan antik sekali, pelayanan ok punya, great servise deh, oya ada live music jawanya lho.....asik asik asik...

harga:
untuk harga memang agak standar ke atas, mulai dari 20.000/porsi sampe 100.000/porsi
tapi untuk rasa, gak bakal kecewa...
 
Spending per head: Approximately Rp45000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Pempek Asli Ulu ada di SEMARANG Smile Jul 21, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Palembang | Pempek | Halal

hemmm, jalan jalan lagi ke DP mall, pengen cicip-cicip tempat jualan pempek yang rekomended banget di PEMPEK Ny. KAMTO, mariii dimarii dicobaa

suasana :
yang jelas suasana disini rame, soalnya di food courtnya DP mall lt.3 , tempatnya luas dan nyaman banget, ornamen-ornamen berupa gambar-gambar menu terpajang apik di dinding-dindingnya, meja dan kursinya juga ok. nyaman, bersih rapi juga. peralatannya sudah modern.

MENU & RASA :
baru saja datang langsung di layani dengan ramah, dengan menu menu andalan disini, ada bebrapa menu, yaitu pempek : lenjer, selam, lenggang, mie tahu, keriting, bulat , kulit, dan bebrapa amcam menu pilihan lainnya. kali ni aku pesen pempek kulit, gak perlu nunggu lama, uda bisa menyantap lezaatnya, nampak luar kulitnya kering tapi pas dicoba emang kuli luarnya kering tapi dalamnya lembut, kenyal, enak banget, dan yang beda dari yang lain mungkin cuka kuahnya ya...pas banget, manis pedas gurihnya plus segarnya acar mentimun...MAnntaapp cinggg...wow banget...bikin nagih deh..

pelayanan:
great service. pelayanan prima disini.

harga;
sangat bersahabat :
mulai dari 5000/buah - 11.000 saja...muraah kannn....
 
Date of Visit: Jun 21, 2012 

Spending per head: Approximately Rp15000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 1

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Bebek

hemmm, sambil Jalan-jalan sore enaknya dinner dimana ya, setelah dapet rekomendasi dari temen, akhirnya memutuskan untuk mencicipi BBEBEK KENDIL di lamper tengah, dipinggir jalan dekat dengan masjid perumahan kedondong raya...kaya apa ya, mari dicobaaa ;

suasana:
tempatnya persis dipinggir jalan, berbentuk rumah yang teras dan ruang tamunya di sulap jadi kedai yang menyajikan bebek, lumayan nyaman, dengan nuansa kotak-kotak berwarna catur, adem lah, disini bisa lesehan atau di meja. mejanya tertata rapi dan bersih, pelayanannya memang sedikit, tapi cekatan.

peralatan :
untuk peralatanya sederhana si, penyajian di alasi piring dari rotan dialasi daun pisang, tapi ini yang menambah selera makan,,sederhana tapi WOW

makanan;
hemmm, jangan ditanya deh, emang rekomended banget. pertama dateng sudah disodorin menu yang uda bikin ngiler. bebek kendil, aneh juga ya, ternyata pengolahannya menggunaan kendil atau tempat yang dibuat dari tanah liat. sambil nunggu kita bisa pesen minuman, ada teh,jeruk mau anget apa es tinggal pilih aja. waah pesenan sudah datang, aromanyaaa wangiiiii, nyamnyamnyam...pas dicoba, dagingnya lembut banget, empukk, kaya di gepuk, aromanya juga beda, dan yang jelas gak ada arangnya, bebas karbon.bener-bener laziizzzz, apalagi sambelnyaa yang dimasukin langsung di bebeknya,,mantaaappp cing, bikin lidah gak pengen berhenti deh.

pelayanan:
cukup ok, cekatan dan ramah

harga:
terjangkau dikantong, dengan 25000 sudah lengkap porsi besar.
 
Recommended Dish(es):  Bebek kendil
 
Date of Visit: Jun 19, 2012 

Spending per head: Approximately Rp25000(Dinner)

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 2  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 2

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0