OpenRice Index
  
saricihuy
This is saricihuy living in Ciledug. I work in Palmerah. I like to hang out in Tanjung Duren, Bintaro, Margonda. Jawa, Jepang, Itali are my favorite cuisines. I also love Kedai Kopi & Teh, Street Foods and Sushi, Bakmi/Kwetiau.
Member 3 First(s)
No. of Review41 Review(s)
編輯推介數目2 Editor's Choice
Recommended1 Recommended
Popularity834 View(s)
Replies in Forum2 Comment(s)
Upload Photos105 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant1 My Restaurant(s)
Follow1 Following
粉絲56 Follower(s)
saricihuy  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 41 to 41 of 41 Reviews in Indonesia
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Halal | Kumpul Keluarga

Hiyaaa, sebelumnya memang gw sudah pernah mereview ichiban sushi, tapi kali ini gw akan mereview ichiban sushi di mall Ciputra.

Berhubung memang sedang amat sangat lapar, tertujulah gw ke ichiban. Pas masuk ke dalam si, ya suasana sama seperti yang di ichiban LW, tapi ini tempat duduknya lebih banyak.

Saya pun memilih duuduk di tatami, kemudia ada mas waiter nya menyodorkan buku menu, dan di meja itu ada sejenis menu promosi.
promo ramen

promo ramen

 
paket ichiban

paket ichiban

 
walhasil tertarik lah gw, karena emang laperr banget gw memilih menu yang ada nasinya, Dan pilihan jatuh ke Fish Katsu.
fish katsu

fish katsu

 
Fish kaysu ini, terdiri dari ikan katsu (ikan goreng yang di balur tepung), salad, nasi dan gorengan berupa ekado + chiken karage. Awalnya saya mengira akan terpuaskan dengan menu paket ini. Tapi, yang ada hanya kekecewaan sad

ikannya tipis banget, nggak terasa, ekado nya agak asam gitu rasanya sad chicken karagenya asiinn banget sad sumpah itu nggak enak, nggak ngerti juga deh kenapa nggak karuan gitu rasanya sad

Dan saya juga memesan potato salad
potato salad

potato salad

 
menurut saya, rasa saladnya ya seperti rasa salad yang biasanya, tapi penyajiannya kurang eyecathing deh. isinya sendiri ada kentang serta nanas dll. puas lah sama saladnya.

Dan ini dia si sushi, saya memesan tako sushi dan kani maki.
kani maki & tako mayo

kani maki & tako mayo

 
dan saya memang lebih menyukai sushinya, ukurannya mkani sushi nya ini lumayan besar lhoo, untuk ukuran 1 ssushi sangat sulit untuk dapat langsung masuk ke mulut. Rasanya itu juga wah banget, suka sama sushinya tongue
setidaknya si sushi nya ini tidak membuaat saya makin kecewa.

untuk pelayanannya, waiternya kok agak cuek gitu ya, tapi nggakk cuek banget lah. Dah gitu kok ndak di kasi piring kecil ya, untuk makan sushi nya, jadi ribet karena sushi nya lumayan gede. overall ya nggak begitu puas sii. tapi terpuaskanlah sama sushinya.
 
Date of Visit: Mar 29, 2012 

Spending per head: Approximately Rp50

Other Ratings:
Rasa
 2  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0