OpenRice Index
  
oddnil
This is oddnil .
Member 13 First(s)
No. of Review49 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity174 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos434 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant161 My Restaurant(s)
Follow3 Following
粉絲16 Follower(s)
oddnil  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 49 Reviews in Indonesia
Native Coffee ☕️ OK Mar 24, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Halal

Native Coffee adalah coffee shop yang ada di daerah pantai indah kapuk dan cukup lagi hype coffee shop ini. Nah ini juga tempatnya nyaman dan serasa kaya lagi di rumah aja gitu.
48k

48k

 

Tanpa lama lagi, ini gw kasih tau yang paling favorit disini adalah Affogato. Apa itu? Jadi Ice Cream yang disiram dengan espresso. Tau nggak rasanya itu enak, dan bikin pengen nyoba lagi next time.
45k

45k

 

Lalu ada juga ham & cheese, enak rasanya, rotinya juga pas di toast gitu, ada cheese, ada ham dan ketika dimakan kombinasi rasanya nyatu dan lumayanlah enak buat cemilan sore atau sarapan pagi kalian.
Harganya nggak terlalu mahal dan jangan lupa juga buat kalian kalau kesini foto di spot yang paling oke, karena interior dari coffee shop ini cukup menarik dan oke kalau di pasang buat di instagram kalian.
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Date of Visit: Mar 20, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Street Foods | Bakmi/Kwetiau

Jumpa lagi disini, bakmi terenak yang pernah gw makan dan selalu mau nambah dan ga bakalan bosen kayanya. Gw kesini suka nyesel kalau nggak pesen 2 porsi, karena apa? Karena pas sampe rumah kepengen lagi, udah berasa laper lagi dan pengen makanin ini banget!
Rp 18.000

Rp 18.000

 

Gw selalu pesen Bakmi Karet, tekstur dari bakmienya itu yang bikin beda, karena mereka bakmienya buat sendiri dari jaman dulu. Potongan daging ayam yang kotak-kotak bikin puas makannya.
Ditambah lagi makannya pake pangsit gorengnya yang lumayan gede dan garing, duh!!!! Buat kalian yang belum cobain, coba deh sekarang juga. Bukanya dari pagi sampe jam 12 siang, malahan sebelum jam 12 siang aja kadang udah tutup karena udah habis stock hari ini. Jadi kalian kalau mau ke sana pagi jangan terlalu siang. Selamat menikmati!
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Mar 05, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

Es Teller Kekinian 🍰 OK Mar 24, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant


AMKC Atelier adalah singkatan dari pasangan chef yang punya restoran ini. Tau nggak sih katanya ini restoran lagi hype banget dan kalau ke sini masih harus waiting list kalau nggak yaa harus reserved dulu. Nah, untungnya gw udah mencoba untuk reservasi duluan, jadi bisa dapet tempatnya tanpa harus waiting list nunggu antrian yang panjang. Tau nggak sih kalian, bahwa restoran ini uniknya apa? Karena banyak cake yang rasanya bermacam-macam, ada rasa martabak, es teller, nastar, dan rasa lainnya. Tau dong Union yang dinana juga klo kesana suka waiting list, ternyata memang chefnya itu chef dari union juga yaitu Andhika Maxi dan Karen Carlotta yang dimana mereka adalah pasangan suami istri loh. Hebat banget ya!
Tanpa lama lagi gw pas kesini nggak pesen banyak karena emang penasaran sama salah satu cake dan ada menu favorit yang katanya orang-orang enak.
Es Teller Cake yang gw pesen pertama, tekstur dari cake ini kaya biasa cake pada umumnya, lembut, dan pas dimakan? Duar! Beneran kaya lagi makan es teler loh! Kalian harus coba, menurut gw sih lumayan enak kok, tekstur bolunya, ada rasa nangkanya juga, alpukat, dan kaya ada kelapa mudanya juga yang biasanya kita makan di es teler. Jadi kebayang ga rasanya gimana? Nggak ya? Makanya kalian harus cobain deh. Harganya ya kaya cake Union juga, kisaran 50k.
55k

55k

 

Nah gw juga pesen Truffle Choux yang pada kesini kebanyakan pada pesen menu ini katanya favorit. Ini luarnya kaya kue sus gitu tapi beda isinya, kalau ini isinya truffle mushroom. Wah rasanya sih ada asinnya ada enaknya, kadang gw susah buat jelasin rasa makanan. Yang jelas kalian kalau mau coba, jangan sendirian, kalau ada yang nggak lu suka mubazir kalau ngga dimakan , jadi harus ajak orang buat makan.
Minuman disini karena memang kalau minum yang lainnya takut eneg, gw pesen equil dan teh yang bisa menetralisir lidah gw supaya ngaa eneg.
65k

65k

 

Untuk interior disini minimalis ya, semacam apa ya rapi casual gitu dan bersih gitu kelihatannya dengan perpaduan warna putih, hitam, abu-abu dan krem.
Kalau untuk harganya memang mahal ya, kadang gw suka mikir kenapa makanan yang kaya gini mahalnya tapi tetep laku. Hahaha
So buat kalian yang nggak mau ketinggalan kulineran di Jakarta, harus cepet-cepet cobain ini, gw ngga memastikan rasanya yang cocok dengan lidah kalian. Tapi supaya kalian tahu aja dan ngga penasaran nanya-nanya orang terus kaya gw, akhirnya gw cobain ya so so rasanya, kecuali emang lo suka banget dengan makanan kaya gini.
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Mar 23, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

Indomie Kekinian 🍜🍝🍵 OK Mar 23, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Halal | Hang Out

Indomie kekinian sekarang banyak semakin banyak beredar ya dan kali ini gw cobain dulu yang ga begitu jauh dari rumah gw. Yaitu What's Up Cafe, pas kesini rame banget dan untungnya ga waiting list.
No Smoking Area

No Smoking Area

 

Ini adalah pertama kalinya gw ke tempat indomie kekinian dan juga bisa gamesnya disini bisa main uno balok gitu.
Smoking Area

Smoking Area

 

Ini adalah beberapa interior dari What's Up Cafe, ada 2 lantai tapi gw nggak foto lantai 2 soalnya rame malas naik ke atas dan terbuka jadi bisa pada ngerokok.
Smoking Area

Smoking Area

 

Lalu tanpa lama lagi gw pesen Indomie Carbonara kalau gw makan ini ga ada yang manis untuk netralin, bikin eneg banget karena keju banget dan asin, tapi kentel gitu.
Rp 20.000

Rp 20.000

 

Indomienya ya sama kaya mie indomie, cuma diguyur diaduk sama saus carbonara aja jadi beda.
Lalu gw juga pesen Indomie Blackpepper Beef, kalau kalian ngga aduk sampai rata dengan saus blackpeppernya ga bakalan berasa blackpeppernya.
Rp 22.000

Rp 22.000

 

Namun, beefnya lumayan berasa dan agak sedikit keras. Ya so so lah gitu.
Untuk minumannya gw pesen green tea frappe dan taro frappe. Untuk rasa dari keduanya, biasa aja sih ga terlalu berasa green tea sama taronya mungkin karena terlalu encer kali ya.
Ini cafe cocok untuk yang mau nongkrong lama dan lumayan murah apalagi ada mainannya yg kalian itu bisa main bareng-bareng.
Taro Frappe 15k

Taro Frappe 15k

 

Yang gw nggak suka dari cafe ini, karena ada uno balok, pas gw lagi makan terus di meja lain lagi main uno balok, gw suka kaget banget kalau uno baloknya runtuh dan bikin gw kaget. Hahahaha
Dari segi harga lumayan buat kantong mahasiswa dan karyawan di akhir bulan. Haha
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Date of Visit: Mar 17, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Egg Benedict! OK Mar 23, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh

Kali ini kunjungin coffee shop yang lagi hype di instagram nih, dan tempatnya nyaman serasa rumah gitu. Jadi memang sepertinya konsepnya kaya rumah dan lumayan minimalis tempatnya.
Makanan disini juga ternyata ada, gw kira hanya kopinya aja, tapi ternyata ada makanannya yang lumayan banyak pilihannya dan ada pastry ya juga sedikit.
49k

49k

 

Pan Egg Chorizo itu spanish pan egg and dan pepper chorizo sausage with roasted potato. Ini rasanya gw bingung jelasinnya gimana, tapi ini lumayan enak kok. Ada kentang, sosis, dan juga telur stengah mateng yang melelh klo pas dimakan, tp kayanya bisa request sih klo ada yang ga demen sama telor setengah mateng.
55k

55k

 

Terus ada juga menu Egg Benedict yang isinya smoked salmon, egg benedict, gourmet potato, dan ada sauce taragon hollandaise. Cheesenya kurang berasa sih menurut gw. Tapi overall sih makanannya so so gitu. Dan harganya juga ga terlalu mahal.
Cocok untuk kalian yang mau coba menu baru dan cobain coffee shop ini, coffeenya dari produk mereka juga katanya enak, sayangnya gw nggak coba. Mungkin next time.
So selamat kuliner di simetri coffee.
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Date of Visit: Mar 23, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend