OpenRice Index
  
oddnil
This is oddnil .
Member 13 First(s)
No. of Review49 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity174 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos434 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant161 My Restaurant(s)
Follow3 Following
粉絲16 Follower(s)
oddnil  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 49 Reviews in Indonesia
Native Coffee ☕️ OK Mar 24, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kedai Kopi & Teh | Halal

Native Coffee adalah coffee shop yang ada di daerah pantai indah kapuk dan cukup lagi hype coffee shop ini. Nah ini juga tempatnya nyaman dan serasa kaya lagi di rumah aja gitu.
48k

48k

 

Tanpa lama lagi, ini gw kasih tau yang paling favorit disini adalah Affogato. Apa itu? Jadi Ice Cream yang disiram dengan espresso. Tau nggak rasanya itu enak, dan bikin pengen nyoba lagi next time.
45k

45k

 

Lalu ada juga ham & cheese, enak rasanya, rotinya juga pas di toast gitu, ada cheese, ada ham dan ketika dimakan kombinasi rasanya nyatu dan lumayanlah enak buat cemilan sore atau sarapan pagi kalian.
Harganya nggak terlalu mahal dan jangan lupa juga buat kalian kalau kesini foto di spot yang paling oke, karena interior dari coffee shop ini cukup menarik dan oke kalau di pasang buat di instagram kalian.
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Date of Visit: Mar 20, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Street Foods | Bakmi/Kwetiau

Jumpa lagi disini, bakmi terenak yang pernah gw makan dan selalu mau nambah dan ga bakalan bosen kayanya. Gw kesini suka nyesel kalau nggak pesen 2 porsi, karena apa? Karena pas sampe rumah kepengen lagi, udah berasa laper lagi dan pengen makanin ini banget!
Rp 18.000

Rp 18.000

 

Gw selalu pesen Bakmi Karet, tekstur dari bakmienya itu yang bikin beda, karena mereka bakmienya buat sendiri dari jaman dulu. Potongan daging ayam yang kotak-kotak bikin puas makannya.
Ditambah lagi makannya pake pangsit gorengnya yang lumayan gede dan garing, duh!!!! Buat kalian yang belum cobain, coba deh sekarang juga. Bukanya dari pagi sampe jam 12 siang, malahan sebelum jam 12 siang aja kadang udah tutup karena udah habis stock hari ini. Jadi kalian kalau mau ke sana pagi jangan terlalu siang. Selamat menikmati!
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Mar 05, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

Bakmi Aloi 🍝 OK Mar 24, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Bakmi/Kwetiau | Halal | Kumpul Keluarga

Nah kali ini pertama kali ya makan bakmi aloi dan cobainnya yang jauh di pantai indah kapuk. Deretan restorannya yang sangat amat banyak restoran yang lain yang lebih enak lagi. Tapi penasaran dengan mie ayam aloi ini yang katanya juga enak banget!!!
Baso Goreng

Baso Goreng

 

Kali ini gw makan pesennya itu Mie Cincang dan juga Baso Goreng. Mie Cincang ini adalah mie dan dagingnya itu daging babi yg dicincang! Enak banget! Ga cukup 1 porsi buat gw!Mie nya sih emang beda ya dari mie lain, terus daging babinya emang enak banget dicincang, gimana rasa mie cahsiu ya? Sayangnya nggak gw coba sih. 
Nah kalau baso gorengnya menurut gw kurang berasa, kaya sedikit hambar, klo makannya ga sama cabenya ya biasa aja gitu. Dan gw pesennya es teh.
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Mar 06, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ademin yang Kepanasan 🍧🍨 OK Mar 24, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bubble Tea / Jus | Camilan | Minuman

Siang ini panas banget di kantor, alhasil pada delivery minuman yang selalu ramai antriannya kalau di mall. Nah kali ini banyak pesenannya dan bikin seger semua minumannya, bikin adem yang lagi kepanasan di kantor. Haha
Rainbow Jelly

Rainbow Jelly

 
Pearl

Pearl

 

Banyak pesenannya nih, ada Honey Lemon Aloevera, Mango Smoothies, Mango Greentea, Hazelnut Chocolate, Matcha Red Bean Smoothies, dan Roasted Milk Tea.

 
Pudding

Pudding

 
Pearl

Pearl

 

Dan punya gw itu Mango Smoothies, karena gw paling suka dikala terik siang menjelang sore ini, panas banget jadi gw memilih ini, ditambah topping yaitu rainbow jelly. Pas banget mereka berdua disatuin, jadi bikin adem yang lagi kepanasan nih.
Rainbow Jelly

Rainbow Jelly

 

Dan paling enak juga minum ini jangan yang reguler ukurannya, karena bakalan nagih, jadi beli yang large supaya puas dan tidur malam ngga kepikiran pengen minum ini lagi.
 
Takeaway Wait Time: 10 minute(s)


Date of Visit: Mar 24, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Es Teller Kekinian 🍰 OK Mar 24, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Restaurant


AMKC Atelier adalah singkatan dari pasangan chef yang punya restoran ini. Tau nggak sih katanya ini restoran lagi hype banget dan kalau ke sini masih harus waiting list kalau nggak yaa harus reserved dulu. Nah, untungnya gw udah mencoba untuk reservasi duluan, jadi bisa dapet tempatnya tanpa harus waiting list nunggu antrian yang panjang. Tau nggak sih kalian, bahwa restoran ini uniknya apa? Karena banyak cake yang rasanya bermacam-macam, ada rasa martabak, es teller, nastar, dan rasa lainnya. Tau dong Union yang dinana juga klo kesana suka waiting list, ternyata memang chefnya itu chef dari union juga yaitu Andhika Maxi dan Karen Carlotta yang dimana mereka adalah pasangan suami istri loh. Hebat banget ya!
Tanpa lama lagi gw pas kesini nggak pesen banyak karena emang penasaran sama salah satu cake dan ada menu favorit yang katanya orang-orang enak.
Es Teller Cake yang gw pesen pertama, tekstur dari cake ini kaya biasa cake pada umumnya, lembut, dan pas dimakan? Duar! Beneran kaya lagi makan es teler loh! Kalian harus coba, menurut gw sih lumayan enak kok, tekstur bolunya, ada rasa nangkanya juga, alpukat, dan kaya ada kelapa mudanya juga yang biasanya kita makan di es teler. Jadi kebayang ga rasanya gimana? Nggak ya? Makanya kalian harus cobain deh. Harganya ya kaya cake Union juga, kisaran 50k.
55k

55k

 

Nah gw juga pesen Truffle Choux yang pada kesini kebanyakan pada pesen menu ini katanya favorit. Ini luarnya kaya kue sus gitu tapi beda isinya, kalau ini isinya truffle mushroom. Wah rasanya sih ada asinnya ada enaknya, kadang gw susah buat jelasin rasa makanan. Yang jelas kalian kalau mau coba, jangan sendirian, kalau ada yang nggak lu suka mubazir kalau ngga dimakan , jadi harus ajak orang buat makan.
Minuman disini karena memang kalau minum yang lainnya takut eneg, gw pesen equil dan teh yang bisa menetralisir lidah gw supaya ngaa eneg.
65k

65k

 

Untuk interior disini minimalis ya, semacam apa ya rapi casual gitu dan bersih gitu kelihatannya dengan perpaduan warna putih, hitam, abu-abu dan krem.
Kalau untuk harganya memang mahal ya, kadang gw suka mikir kenapa makanan yang kaya gini mahalnya tapi tetep laku. Hahaha
So buat kalian yang nggak mau ketinggalan kulineran di Jakarta, harus cepet-cepet cobain ini, gw ngga memastikan rasanya yang cocok dengan lidah kalian. Tapi supaya kalian tahu aja dan ngga penasaran nanya-nanya orang terus kaya gw, akhirnya gw cobain ya so so rasanya, kecuali emang lo suka banget dengan makanan kaya gini.
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Mar 23, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend