OpenRice Index
  
qbee
This is qbee living in Sunter. I am a freelance tutor, work in Kebayoran Baru. I like to hang out in Salemba, Kelapa Gading, Sunter. I also love Fast Food, Food Court, Chocolate / Candy Shop and Pempek, Es Krim/Yogurt, Dessert.
Member 14 First(s)
No. of Review65 Review(s)
編輯推介數目6 Editor's Choice
Recommended8 Recommended
Popularity1245 View(s)
Replies in Forum3 Comment(s)
Upload Photos477 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews1 Recommended Review(s)
My Restaurant12 My Restaurant(s)
Follow3922 Following
粉絲1243 Follower(s)
qbee  Level 3
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 21 to 25 of 65 Reviews in Indonesia
sate khas senayan gag melulu sate OK Mar 27, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Indonesian | Restaurant | Sate | Halal | Kumpul Keluarga

Masih seputaran kelapa gading, kali ini Sate Khas Senayan.
Resto ini sih cabangnya udah dimana-mana.
Menurut saya kelebihan resto ini, mungkin karena tempatnya yg cozy kali ya.

Pelayanan
Lama bangeeet , makanan nya lama tersaji, pelayannya jg lama. Serba lama

Rasa
Lumayan Enak dan porsi nya luar biasa besar.
Enaknya klo makan disini harus rame-rame, jadi sharing menu gitu.

Menu Favorit
Tahu Telur
Tahu Kipas
Nasi Pecel Komplit
Sate Ayam Campur

Harga makanan/minuman
IDR 8RIBU – 87RIBU (Exl. Ppn)/porsi
Per orang bisa IDR. 50-150 RIBU

Overal kasih nilai 7 of 10
 
Recommended Dish(es):  nasi pecel komplit
 
Date of Visit: Nov 07, 2011 

Spending per head: Approximately Rp100000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 1  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Bakso | Kumpul Keluarga

Nunggu pesawat delay emang ngeselin.
Makan aja yuuk.
Dari beberapa resto yg ada di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta , kita pilih BASO Ino.
Tampilan Baso di menu depannya itu loh yg bikin kita ambil decision makan baso lol

Suasana
Lumayan nyaman lah, ada tivi dengan stasiun discovery channel kayaknya. Pemandangannya paling orang lalu lalang bawa travel bag. Ada fasilitas buat nge-charge gadget jg sih.

Menu.

1. Bakso
2. Mi Ayam Komplit

 
3. Sop Iga

 
4. Teh Tarik

 
Harga
Tiap orang makan+minum abis sekitar 50rebu an ya. Udah include Tax.

Rasa
Pas ama lidah indonesia lah. Ya ia lah kan bakso lol .

Pelayanan
Lumayan cepet, gag sampe nunggu ada keroncong dadakan di perut.

Overal kasih nilai 7.5 lah dari 1-10 
 
Recommended Dish(es):  mi ayam komplit
 
Date of Visit: Feb 18, 2012 

Spending per head: Approximately Rp50000

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
   1 Vote(s)   View Results
Recommend
0

Gathering OK Feb 15, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Anniversary | Rombongan | Kumpul Keluarga

Berhubung kantor di kelapa gading, maka Restaurant Angke-Kelapa Gading terpilih untuk jadi favorit kantor kalau mau ada event gathering.

Ini emang Restaurant Seafood. Kalau udah Seafood pasti gag jauh-jauh dari China.
Untuk label Halal sih sepertinya tidak ada. Tapi untuk yang muslim, kalau pesan di private room bisa pesan makanannya untuk dibuatkan halal alias non babi. Tapi kalau yang makan non private room tidak tahu, belum pernah juga soalnya. lol

Menu

Karena kita selalu di private room, jadi menu bisa pilih menu paket meja atau boleh arrange sendiri menu yang di inginkan.
Menu Favorit kantor biasanya :
1. SUP HISIT
2.SALAD KOMBINASI
3. BEBEK PANGGANG
4. CINGKONG KEPITING
5.IKAN KERAPU
6.UDANG GORENG TEPUNG
7.LUMPIA SALAD SEAFOOD

Harga
Kalau menu paket range nya IDR 1.388.000 - IDR. 3.998.000 (Untuk 10 orang) belum termasuk pajak
Kalau menu yang di arrange sendiri bisa lebih murah, pintar-pintar memilih saja. lol
Menu Sendiri range IDR 25.000 - IDR 1.800. 000 (Per porsi,per cup, per ekor)

Rasa
Lumayan Enak dan sangat mengenyangkan.

Service
Karena kita di private room, selalu ada dua pelayan khusus untuk melayani room kita. Service dari range 1-10 , kasih 7,5 lol

Fasilitas
Tiap Private room pasti ada karaoke set, lagunya lumayan update, tapi gag update banget. Lagu Alamat Palsu jg belum ada lol

Note : Makanan yang tersisa boleh dibawa pulang koq tongue
 
Recommended Dish(es):  SUP HISIT,SALAD KOMBINASI,BEBEK PANGGANG,CINGKONG KEPITING,IKAN KERAPU,UDANG GORENG TEPUNG,LUMPIA SALAD SEAFOOD
 
Date of Visit: Nov 12, 2011 

Spending per head: Approximately Rp250000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

fun cooking class Smile Oct 11, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

today is a loveable day. bisa experience bikin ommurice rasanya sesuatuuu bingo.
Chef nya pun dengan baik hati gak pake sombong ngajarin satu - satu para peserta dalam membuat tempura dan ommurice yang merupakan salah satu Top menu did TenTen.

 


after it, giliran kita yang ditantang buat ommurice tempura nya. Karena kita berEmpat, tim kita bagi jadi tim tempura dan tim ommurice. Meski gag semudah keliatannya, tetep semangat yang penting enak.

 


Yuk cuss yang lain ikutan TenTen cooking class

 
 
Date of Visit: Oct 11, 2014 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Tempura and it's friends Smile Sep 30, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

 



Jepang memang selalu menjadi magnet dengan budaya maupun teknologi tingkat tingginya. Maka ketika resto Japan bertebaran di Indonesia tak bisa dipungkiri menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia terlebih penikmat kuliner.

Tenya, pengusung resto cepat saji dengan fokus Tempura telah memiliki 140 outlet di Japan. Dengan pengalaman,
skill, dan teknologi tingkat tingginya berencana berExpansi International dengan akan membuka 200 outlet kemudian.


 


Tendon ¤ Nasi disajikan dalam mangkuk dengan aneka Tempura diatasnya di siram saus khas Tenya (Don Tare ). Meski tidak seperti nasi Japan yang biasanya padat, nasi di Tenya tetap special karena bibitnya langsung dari Japan dan ditanam di Indonesia.
Pilihan Tempura sangat bervariasi ada udang, cumin, crab stick, ikan(dory,salmon,gurame), kakiage kecil, ubi, terong, tempe, dada ayam, jagung. Tempura nya cukup crunchy namun tetap lembut di bagian dalam kombinasi cukup oke. Disajikan bersama miso soup yang segar.

Range harga Tendons Rp.35.000-Rp.60.000,-



 


Tempura noodles set. Tempura yang ditemani udon / soba dengan pilihan penyajian Hot atau cold bisa anda pilih. Meski sama -sama berbentuk noodle udon berbeda dengan soba. udon terbuat dari tepung terigu sedikit lebih lebar dan lebih kenyal, sedangkan soba terbuat dari gandum dan berwarna sedikit lebih gelap. Untuk penyajian saya prefer Hot, lebih tasty dari segi noodle dan kuahnya. Lebih nyaman di lidah saya. Tiap set disajikan dengan Tempura platter, lobak halus, minyak cabe yang lumayan pedas.

Harga Rp.72.000,-


 


Aneka side dishes ini sayang kalau dilewatkan. Dibandrol Rp.10.000,- saja tiap mangkuk kecil. Variasi ada Green salad, spicy Tofu, Edamame salty (ini asin, tapi bisa customize as per request ) dan Wakame cucumber salad yang merupakan favorite saya , rasanya tidak berlebihan dan oke punya.


 


Last but not least ada Banana Ice cream, tentunya masih dengan tema Tempura banana yang disajikan dengan ice cream vanilla di siram saus karamel/coklat. Saya suka ini totally watering your mouth.
 
Recommended Dish(es):  Hot udon,Hot soba,banana Ice cream,tenya set,wakame cucumber salads
 
Date of Visit: Sep 26, 2014 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0