OpenRice Index
  
sharimaumaya
This is sharimaumaya .
Member 1 First(s)
No. of Review12 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended0 Recommended
Popularity39 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos30 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant12 My Restaurant(s)
Follow2 Following
粉絲0 Follower(s)
sharimaumaya  Level 2
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 12 Reviews in Indonesia
Gak Sesuai sama Hype Nya Cry Apr 04, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Es Krim/Yogurt

 
Sebelum masuk ke Indonesia, Llaollao sudah sangat terkenal di Singapore. Sehingga pas pertama kali buka cabang di Central Park, lantas saya udah pengen banget niat kesana walaupun gak sempet-sempet. Tapi emang Tuhan sangat baik sekali karena begitu lagi gak ada angin gak ada ujan main di Kokas as I always do, eh gak taunya ada Llaollao di Food Society nya!

Waktu itu mesen yang small + 1 topping (39k) karena emang masih mau nyobain dan gak mau aneh-aneh. Topping nya saya pilih chocolate muesli karena kata mba nya itu topping yang favorit. Sebagai penyuka froyo menurut saya ini terlalu milkish, jadi saya kurang suka. Tapi muesli nya enak crunchy gitu. Disini bisa makan disitu disediakan kursi-kursi dan meja jadi bagi yang mau nongkrong disini bisa.

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya
 
Takeaway Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Dec 19, 2015 

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Thai Hidden Gem OK Apr 04, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Thailand | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Papa Tom Yam terletak di jembatan 2 ITC Kuningan lantai 4. Deket sama food court nya Mall Ambassador. Waktu itu diajak kesini buat nyobain nasi goreng tom yam nya yang katanya enak banget. Harganya seporsi itu 34k, cuma wak
tu itu makannya dibagi 2 jadinya bayarnya lebih murah dan emang katanya porsinya cukup banyak.

 
Nasi gorengnya isinya itu ada cumi sama udang terus ada telur. Bumbunya ya tom yam banget. Meskipun udah request kurang pedes, tapi rasanya tetep pedes buat saya. Disini bisa take out tapi kalau mau makan disediain juga tempatnya gitu biar kecil. Katanya sih yang enak juga disini itu bakso tom yam nya!

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya

 
Recommended Dish(es):  Nasi Goreng Seafood Tom Yam
 
Table Wait Time: 1 minute(s)


Date of Visit: Jan 21, 2016 

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 2  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Moru Shake Nutella  OK Apr 04, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Dessert | Halal

 
Memang saya pada dasarnya anaknya gak bisa ngomong enggak sama sesuatu yang ada NUTELLA nya.

Pas lewat stand Moru Milk yang sangat menarik untuk dateng karena colorful di depan toko mainan, abis beliin keponakan saya yang lucu-lucu dan menggemaskan mainan, akhirnya saya iseng mampir dan pas ada tulisan Moru Shake Nutella (28k) saya langsung beli.

Rasanya to be honest agak aneh, combination milk tea ama Nutella menurut saya kurang pas. Ditambah lagi ada pudding dibawahnya dan menurut saya Nutella itu gak cocok kalau dicombine sama sesuatu yang teksturnya kenyal.

Katanya sih yang recommended disini parfait nya. Besok-besok cobain parfait nya deh!

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya
 
Takeaway Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Jan 17, 2016 

Spending per head: Approximately Rp30000(Tea)

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Hamburger Steak nya Enak! OK Mar 09, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga


Waktu itu makan ama keluarga dan karena kami suka Japanese food, akhirnya bertandang ke Ootoya. 

Ootoya ini menyediakan authentic Japanese food dan interiornya emang Jepang banget dengan didominasi kayu. Saya waktu itu mesen Hamburg Steak nya. Dapet salad sama nasi. Rasanya cukup enak dan buat saya porsinya udah cukup mengenyangkan. Suasana makan disini enak, tempatnya antara kursi satu ama yang lain bersekat jadi lebih berasa homey, gak berasa ada customer lain. Pelayanannya juga cepat. 

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya

 
 
Recommended Dish(es):  Hamburger Steak
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Agak Beda Sama Sushi Tei Lain OK Mar 08, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Kumpul Keluarga


Sushi Tei bener-bener dimana-mana. Sebelumnya paling deket kalau ke Sushi Tei di Kokas, eh di Lotte buka juga. 

Waktu itu kesini sama keluarga Om. Pas ditanya mau makan apa, sepupu saya lantas pada jawab SUSHI TEI! 

Buat menu yang dipesen dan yang saya makan itu ada Nigiri Salmon, Salmon Maki, Crispy Roll (selalu wajib pesen ini kalau ke Sushi Tei) dan waktu itu saya nyoba main course nya Salmon Don. Jadi itu basically Chirashi tapi topped with salmon aja. Yaah jangan expect salmon nya enak dan fresh kayak di restoran Jepang authentic ya. Porsinya juga dikit banget gak ngenyangin.

Dari segi interior, sama kayak Sushi Tei lain lah cuma di bagian luar nya lebih terang dari bagian dalem deket sushi bar nya. 

Sharima Umaya
www.sharimaumaya.com | IG: @sharimaumaya

 
 
Recommended Dish(es):  Crispy Roll,Aburi Crispy Salmon
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0