OpenRice Index
  
Mydailyfoodjournal
This is Mydailyfoodjournal .
Member 0 First(s)
No. of Review4 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended1 Recommended
Popularity2 View(s)
Replies in Forum0 Comment(s)
Upload Photos17 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews1 Recommended Review(s)
My Restaurant2 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲3 Follower(s)
Mydailyfoodjournal  Level 1
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 4 of 4 Reviews in Indonesia
menu harris cafe Smile May 28, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Lounge/Bar

nyobain 4 macam makanan dan 1 minuman yang enak banget di harris cafe kelapa gading. buat kalian yang sedang menginap di hotel harris hotel harus coba nih menu2 yang ada di harris cafe. selamat mencoba guys. menu favorite saya chocolate lava cakenya. karna yummy bgt.

 

 
ini rekomended banget buay kalian coba

ini rekomended banget buay kalian coba

 

 
minuman ini seger banget. kalian juga harus coba

minuman ini seger banget. kalian juga harus coba

 
 
Recommended Dish(es):  chocolate lava cake
 
Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

menu ichibiru Smile May 16, 2016   (Related Review)
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

ini makanan yang kalian harus coba jika datang ke resto ichibiru ini. karna favorite semua makanan di resto ini. selamat mencoba yah guys

 

 

 

 
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

ichibiru menu Smile May 16, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

today event by openrice at ichibiru resto
teppanyaki, yakitori and sake bar
resto ini menyajikan berbagai makanan jepang yang di buat berbeda konsep oleh chef ichibiru. cara penyajiannya pun berbeda. so,buat kalian yang pengen coba makanan jepang ini. langsung aja datang ke ICHIBIRU Resto Di pantai indah kapuk Rukan Gold Coast A1-2.
salmon dari ichibiru ini sangat lezat guys. kalian harus coba kalo datang ke resto ini

salmon dari ichibiru ini sangat lezat guys. kalian harus coba kalo datang ke resto ini

 

 
pork belly dari resto ichibiru ini sangat lembut dan punya cita rasa yang lezat guys  kalian harus pesan kalo datang ke ichibiru resto

pork belly dari resto ichibiru ini sangat lembut dan punya cita rasa yang lezat guys kalian harus pesan kalo datang ke ichibiru resto

 
 
Recommended Dish(es):  PorkBellyDon
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Date of Visit: May 15, 2016 

Celebration:  Birthday 

Spending per head: Approximately Rp100000(Other)

Dining Offers: Tasting Event


Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

All You Can't Eat Dim Sum King Smile May 04, 2016   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Hotel Restaurant | Dim Sum | Halal

Hy Everyone!. Ada tempat baru nih buat kalian yang pengen banget makan DimSum All You Can Eat. Untuk rasa, jangan di ragukan lagi. Di jamin ketagihan guys. Penasaran kan dengan rasanya? Yuk langsung aja dateng ke Dim Sum King yang terletak di hotel Manhattan Hotel .

( saturday and sunday only 128K )
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend