OpenRice Index
  
reta_ra
This is reta_ra living in Bandung Barat. I am a WirausahaI like to hang out in Bandung Tengah, Bandung Barat. Jepang are my favorite cuisines. I also love Stand / Kios, Food Court and Steak & Grills, Bubur, Ramen.
Member 50 First(s)
No. of Review402 Review(s)
編輯推介數目1 Editor's Choice
Recommended15 Recommended
Popularity3258 View(s)
Replies in Forum3 Comment(s)
Upload Photos198 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant74 My Restaurant(s)
Follow10 Following
粉絲244 Follower(s)
reta_ra  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 56 to 60 of 402 Reviews in Indonesia
Sundae Adem Smile Oct 16, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Burger | Halal

Jakarta lagi terik banget, baru sampai Hayam Wuruk alhasil jadi pengen makan dan minuman yang seger-seger atau makan ice cream biar bener-bener seger. Akhirnya saya masuk deh ke outlet Burger King, beli burger dan ice creamnya. 
Wah klop banget deh lagi gerah dan panas gini makan cheese burger dan ice creamnya.
Rasa ice creamnya lembut dan susu banget apalagi ditambah cokelatnya yang manis dan yummie, bikin tambah seger tiap suapnya.  lol

 
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Mie Yummie Smile Oct 16, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Solaria, salah satu restoran yang banyak diminati banyak orang karena restoran yang satu ini menyajikan banyak menu makanan mulai dari bakso, nasi goreng sampai chicken cordon bleu. Sehingga tidak heran kalau restoran yang satu ini selalu ramai pengunjung.
Pelayanan di restoran ini cukup ramah dengan pakaian khas hitam putihnya mereka melayani pengunjung dengan sigap.
Hampir semua menu sudah pernah saya cicipi dan menurut saya yang rasanya enak adalah mie gorengnya. Porsi mie-nya banyak, mie nya kenyal dan campurannya juga banyak ada ayam, sayuran juga baso. Rasanya gurih, dan tidak cenderung manis tapi ada asinnya sehingga pas banget dilidah. Selain mie nya, ada juga bihun goreng dan i fu mie yang ga kalah enak lho. Harga yang ditawarkan untuk mie goreng ini 25.000 dan memang sepadan dengan rasa juga porsinya. Jadi ga heran kalau Solaria ini jadi favorit banyak orang. lol

 
 
Table Wait Time: 15 minute(s)


Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Baso Goreng Nomnom Smile Oct 16, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Food Court | Bakmi/Kwetiau | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

Lagi jalan-jalan di Istana Plaza ga mungkin kalo ga mampir ke food court nya, untuk sekedar duduk-duduk atau memang makan karena lapar. Saat itu saya lagi pengen banget makan  yang seger-seger kaya baso, tapi bingung pesen baso dimana. Akhirnya saya memilih untuk pesan baso di Hau's Tea. Di Hau's Tea ini kita bisa memilih sendiri mau baso apa saja, jadi konsepnya seperti bakso malang. Ada baso daging, baso goreng, siomay, tahu, mie dan bihunnya. Saya paling suka bakso gorengnya disini, ukurannya besar dan rasanya enak.
Hmmm makan bakso ga lengkap kalo ga pake sambal, dan hasilnya.. viola..pesanan saya pun sudah siap disantap, baso halus, baso goreng dan bihun cukup simple tapi rasanya seger banget lho. lol

 
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Ayam Crispy Kriuk Kriuk Smile Oct 16, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Burger | Halal | Hang Out

Salah satu restoran cepat saji yang saya suka adalah Burger King. Selain menu burger yang enak-enak, Burger king juga menawarkan ayam crispy yang rasanya ga kalah enak dengan restoran cepat saji spesialis ayam crispy.
Burger King yang berada di PVJ ini terletak di depan dan memang jauh dari dalam, apalagi dari Blitzmegaplex, benar-benar butuh perjuangan lho karena jaraknya jauh, hehe. 
Suasana di Burger king ini selalu ramai, tempatnya bersih dan pelayanannya baik juga ramah.
Untuk rasa tentu saja tidak usah diragukan lagi, apalagi burgernya. Kali ini saya mencoba ayam crispy-nya, paket ayam 2. Wah ternyata rasanya yummie banget lho, tepung crispynya pedas, gurih dan kriuk kriuk, bumbunya meresap ke dalam daging ayamnya jadi ga hambar. Recomended juga nih buat openricers yang doyan ayam crispy lol 2pcs ayam jadi berasa kurang deh.

 
 
Table Wait Time: 10 minute(s)


Spending per head: Approximately Rp38000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Tiramissu Holland Smile Oct 16, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Roti & Kue | Halal

Lagi pengen banget makan tiramissu, akhirnya saya bilang ke suami pulang kerja titip beliin tiramissu. hehe Akhirnya sepulang kerja suami bawa plastik bertuliskan Holland Bakery dan ternyata buka hanya tiramissu aja ada beberapa rotinya.
Rasa tiramissu di Holland Bakery ini menurut saya ga begitu istimewa, hehe mungkin harga juga menentukan rasa yah. Harga tiramissu ini 10.000an aja. Rasa coffee ciri khas tiramissunya ga begitu kerasa, sponge nya kasar ga begitu lembut tapi overall lumayan juga sih walau lebih dominan rasa creamnya. hehe

 

 
 
Takeaway Wait Time: 5 minute(s)


Spending per head: Approximately Rp10000

Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0