OpenRice Index
  
sherley30
This is sherley30 living in Kemanggisan. I am a studentsI like to hang out in Slipi, Tanjung Duren, Kebayoran Baru. Itali, Multinasional are my favorite cuisines. I also love Kafe and Pancakes / Waffle / Crepes, Bakmi/Kwetiau, Steak & Grills.
Member 202 First(s)
No. of Review1417 Review(s)
編輯推介數目35 Editor's Choice
Recommended17 Recommended
Popularity8365 View(s)
Replies in Forum5 Comment(s)
Upload Photos4200 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant5 My Restaurant(s)
Follow5 Following
粉絲1266 Follower(s)
sherley30  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 1417 Reviews in Indonesia
gudeg mercon :9 Smile Dec 07, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jawa | Stand / Kios | Halal

Halo openricers. Jangan bosen-bosen yah sama review tentang kuliner di Jogja tongue hehehe
Kali ini saya mau review tentang salah satu gudeg ternama di Jogja. Biasanya kalo gudeg itu kan dimasak manis yah, nah kalo gudeg yang satu ini beda dengan yang lainnya. Gudeg mercon bu tinah ini dimasak pedas. Cocok banget nih untuk openricers yang suka banget sama makanan pedas hehehe.

Jadi awal mulanya tau gudeg ini tuh karena kunjungan pertama ke Jogja tahun lalu. Nah pas kemarin berkesempatan ke Jogja lagi, myfoodoreo sekalian cobain gudeg ini lagi. Gudeg Bu tinah ini terletak di Jalan Kranggan. Kalau agak bingung, bisa ditanya ke warga sekitar karena gudeg ini cukup terkenal. Oh ya, gudeg bu tinah ini buka nya jam setenga 10 malem loh openricers. Kita udah datang dari jam 9an, dan udah standby jadi customer pertama tongue

Oh ya, lauk yang disediakan disini cukup banyak dan seperti gudeg kebanyakan. Mulai dari telur, krecek, nangka, berbagai gorengan seperti tempe, bakwan, ceker ayam, sate ayam, dan juga ada ayam suwir. Nah yang bikin pedas itu sebenarnya adalah kuah nya yah openricers. Kalo mau minta pedes banget juga bisa, tinggal ditambahin banyak cabe rawit yang ada di kuah gudeg nya aja tongue

saya dan temen-temen myfoodoreo akhirnya memutuskan untuk take away, karena untuk makan disana langsung menurut kita kurang nyaman. tempat nya agak gelap dan lagi saat itu lagi hujan, jadi ga bisa makan disana. Pesenan saya isinya ayam suwir, telur ayam, gudeg lengkap dengan nangka dan krecek nya, sate ayam, dan juga tempe mendoan.
Sebungkus nasi pilihan saya ini harga nya kurang lebih IDR 15.000.

Rasa gudeg ini enak banget yah openricers. Apalagi buat openricers yang suka dengan masakan pedas, gudeg ini tentunya memberikan cita rasa lain, ga seperti gudeg kebanyakan. Telur nya menggunakan telur ayam, sate ayamnya bisa memilih pakai kulit atau daging aja. Nangka dan krecek nya juga menurut saya enak banget. Rasa nya gurih campur pedas. Pelayanan disini juga ramah dan cukup cepat.
Untuk openricers yang ingin mencoba sensasi gudeg pedas, silahkan coba Gudeg Mercon Ibu Tinah ini. Selamat mencoba lollol

 

 

 
 
Recommended Dish(es):  gudeg mercon
 
Takeaway Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Nov 29, 2014 

Spending per head: Approximately Rp20000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 2  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant

halo openricers. kuliner di jogjakarta yang akan saya review selanjutnya adalah Ayam Geprek Bu Rum.
Ayam geprek Bu rum ini berlokasi di Jalan Wulung Lor. Hati-hati yah openricers kalo berkunjung kesini, karena di daerah ini ada banyak banget tenda yang menawarkan ayam geprek. Jangan sampai salah karena menurut orang-orang yang paling enak ya ayam geprek bu rum ini hehehe. Tempat nya agak susah dicari, karena ada masuk ke dalam gang-gang gitu. Tapi mungkin kalo openricers orang jogja asli akan lebih mudah, apalagi yang berdomisili di sekitar jalan wulung lor lol

Ayam geprek bu rum ini hanya berupa tenda yang tidak terlalu besar. Di bagian depannya terdapat spanduk besar bertuliskan ayam geprek bu rum. Makanan yang ditawarkan disini juga hanya ayam, beberapa jenis sayur pelengkap, dan juga aneka gorengan yah.

Jadi ketika sampai, saya dan teman-teman langsung mengantri. Kita ambil nasi sesuai selera kita, boleh banyak banget dan sedikit, tergantung openricers deh pokoknya tongue piring nya pun menggunakan piring rotan gitu, terus ada alas nya berupa kertas. selanjutnya kita memilih gorengan dan sayuran pelengkap. Berhubung perut udah agak kenyang, jadinya kita semua memutuskan untuk makan nasi dan ayamnya aja. Ayamnya juga udah tersedia, jadi kita bisa milih sesuai selera mau yang bagian dada atau paha. Saya sendiri pilih yang bagian dada. Oh ya, ayam disini digoreng tepung gitu ya. Setelah kita pilih dan ambil sendiri ayam kita, kita kasih piring kita ke Mas nya, udah gitu kita kasihtau mau pakai berapa cabai. Saya sendiri memilih menggunakan 8 cabai, karena suka pedes lol

Cabe rawit nya pun langsung diulek, setelah itu ayam nya digeprek di atas ulekan. setelah digeprek sampai cukup halus, ayamnya diaduk dengan ulekan cabai rawit yang tadi. Nah selesai deh dipindahkan di piring kita lol liatnya aja udah bikin laperrr tongue

Saya pun langsung menyantap seporsi nasi ayam geprek saya. Rasa ayamnya sendiri enak dan gurih karena digoreng tepung dan bumbu nya berasa. Ditambah lagi dengan ulekan cabai rawit nya yang bikin rasanya pedes. Oh ya nasi putih nya juga pulen yah, gak keras hehe. Untuk openricers yang ga suka pedas, bisa minta ga pakai cabe, atau pun hanya memakai 1 atau 2 cabai rawit. Harga sepiring nya juga murah banget yah openricers, kurang lebih IDR 10.000. Kangen banget sama ayam geprek bu rum ini. Ayam geprek ter-enak yang pernah saya coba!! lollol

Oh ya untuk minumnya sendiri, tersedia mulai dari teh hangat tawar, teh manis, dan juga nutrisari. Selamat mencoba openricers lol
RECOMMENDED

RECOMMENDED

 
 
Recommended Dish(es):  Ayam Geprek Bu Rum
 
Table Wait Time: 5 minute(s)


Date of Visit: Nov 30, 2014 

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

mie ayam bu tumini :9 Smile Dec 07, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Bakmi/Kwetiau | Halal

Hai openricers. Kali ini saya masih me-review tentang kuliner di Jogja yah lol Jadi hari pertama saya dan teman-teman sampe di Jogja, kita langsung aja nih menuju ke daerah Imogiri. Jarak dari airport kurang lebih 20 menit yah. Karena udah baca-baca blog tentang mie ayam bu tumini ini, jadi penasaran banget sama rasa mie ayam ini. Bahkan ada yang bilang ini salah satu mie ayam paling enak di Asia Tenggara! Wah jadi makin penasaran kan sama rasa mie ayam ini. Kebetulan pas sampai di Jogja, perut kita (myfoodoreo) udah keroncongan banget dan udah ga sabar mau kulineran. Jadi deh kita langsung tancap gas kesini lol

Sesampainya disini, sekitar pukul jam 11 siang. Tempat nya cukup besar dan berada di jalan utama sehingga openricers yang berdomisili di Jogja tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Di bagian depan juga terdapat spanduk yang cukup besar jadi ga akan terlewatkan lol

Mie ayam ini berupa rumah makan. Tempat nya cukup besar dan dapat menampung banyak customer. Disini disediakan 2 pilihan, mie ayam biasa atau mie ayam dengan ceker. Nah kita semua memesan mie ayam biasa, dan harga seporsi nya IDR 8.000. Murah banget kan openricers!!

Mie ayam Bu tumini ini, satu porsi nya ukurannya standard yah. dilengkapi dengan kuah seperti kari gitu, dan rasa nya enak banget. potongan ayam nya yang cukup besar juga banyak loh openricers. jadi basically mie ayam ini bukan mie ayam kering karena langsung disiram dengan kuah yang rasa nya mirip kari. ukuran mie nya sendiri cukup besar, dan merupakan jenis mie kesukaan saya tongue
untuk pecinta mie ayam, wajib coba nih kalo ke jogja lollol

Oh ya, mie ayam bu tumini ini buka dari jam 9 pagi hingga habis. biasanya sih habis nya cepet, jadi sebaiknya openricers datang sekitar jam 9an. Pas myfoodoreo kesini, parkiran motor nya juga penuh banget dan rame banget loh. untung aja pelayanan nya cepet banget, jadi kita ga perlu nunggu lama deh lol tempat nya juga cukup bersih dan pelayan nya ramah.
selamat mencoba lol
gerobak mie

gerobak mie

 

 

 

 
 
Recommended Dish(es):  mie ayam
 
Table Wait Time: 3 minute(s)


Date of Visit: Nov 29, 2014 

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

enjoying food tasting at dixie :9 Smile Dec 07, 2014   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Kafe | Steak & Grills | Halal

Halo openricers semuanya. Review aku kali ini masih seputaran Jogja yahh. Jadi hari kedua kita di Jogja, aku dan temen-temen (myfoodoreo), berkesempatan untuk menghadiri food tasting yang diselenggarakan Openrice & OpenSnap bekerja sama dengan Dixie Easy Dining. Kita di jadwalin datang jam 12 siang, dan karena terlalu bersemangat untuk mencoba makanan di Dixie Easy Dining, myfoodoreo pun sampai di Dixie jam 11.50 tonguetongue
Untuk menemukan resto ini pun cukup mudah bagi openricers yang berdomisili di Jogja, karena selain pelangnya yang besar, ukuran resto ini pun besar dan terletak di Jalan utama.

Waktu kunjungan kita jam 12 siang di hari minggu, resto ini pun cukup ramai yah. Mulai dari ada anak-anak mahasiswa yang menghabiskan hari libur mereka disini, ada juga beberapa keluarga yang sedang asik menikmati hidangan di Dixie Easy Dining. Ketika sampe sini, langsung aja kita foto-foto interior nya, karena tempat nya menurut aku cozy banget, dan bikin kita betah berlama-lama disini lol

Dixie Easy Dining ini tempat nya cukup luas, dilengkapi juga dengan hotspot, flat TV, dan juga giant screen. Dixie terdiri dari 2 lantai, dimana mereka memaksimalkan penggunaan lantai 2 pada siang hari. Terdiri dari smoking dan non smoking area, serta indoor dan outdoor area. Aku sih naksir banget sama outdoor area di lantai 2, tempat nya nyaman banget lol

Begitu kita sampai disini, kita langsung disambut ramah oleh PR nya. Dia juga menjelaskan beberapa konsep Dixie Easy dining. Jadi dalam Dixie ini terdapat 4 konsep resto, dimana terdiri dari Dixie Easy Dining, Warung Pasta, Sushi, dan juga Warung Kopi Sruput. Jadi customer yang datang ke Dixie ini gak perlu kebingungan mau makan apa, cukup datang kesini dan tersedia banyak banget pilihan menu disini. Bagi yang ingin ngopi-ngopi nyantai juga bisa kesini, karena ada Warung Kopi Sruput yang menyediakan olahan coffee yang menarik.

Karena udah waktunya makan siang, setelah menjelaskan panjang lebar tentang Dixie Easy Dining ini, PR nya langsung aja merekomendasikan beberapa menu dari Dixie Easy Dining. Jadi, siang itu kita berkesempatan untuk mencoba masing-masing 4 minuman dan makanan nih.

Minumannya adalah :
1. Banana Blue (IDR 16.000)
Banana Blue ini merupakan salah satu minuman recommended dari Dixy Easy Dining. Merupakan kombinasi antara pisang, blueberry, dan juga susu. Rasa nya enak dan menyegarkan banget loh openricers. Kandungan pisang dan blueberry nya juga berasa banget, dan rasa manis nya juga pas. Ga bikin enek andd love it :9

2. Mangoberry (IDR 16.000)
Untuk mangoberry, merupakan kombinasi antara mangga dan buah strawberry, di blend dengan ice. Untuk para openricers yang suka dengan minuman yang rasanya cukup asam, cocok banget deh cobain minuman yang satu ini. Rasa nya cenderung asam dan bener-bener menyegarkan loh. Cocok banget diminum siang-siang biar makin seger tongue

3. Greentea Frozen (IDR 17.000)
Another favorite drink dari Dixie adalah Greentea Frozen. Nah untuk yang satu ini adalah favorite saya nih openricers lol Merupakan campuran antara greentea, susu, dan juga ice diblended jadi satu. Rasa nya sendiri cenderung manis, tapi ga bikin enek. Rasa greentea nya berasa banget, dan cocok banget dicoba untuk para pecinta greentea lol

4. Vanilla Granita (IDR 17.000)
Untuk vanilla granita ini merupakan campuran dari syrup vanila, susu, whipped cream, dan juga sauce vanilla. Minuman ini juga gak kalah enaknya dengan minuman-minuman lainnya. Rasa nya nyegerin banget. Di atas nya terdapat whipped cream yang ada sauce vanilla nya. Meskipun kadar manisnya tinggi, tapi minuman ini gak bikin enek, justru malah bikin ketagihan hahaha lollol

Makanannya adalah :
1. Oxtail fried rice (IDR 37.000)
To be honest, ini adalah nasi goreng ter enak yang pernah saya coba di Jogja! rasa nya tuh enak banget, bumbu nya bercampur sempurna. Dan untuk porsi nya ga perlu ditanya lagi yah openricers, porsi nya JUMBO banget! saya dan temen-temen sampe kaget dengan porsi nya yang menurut saya cukup untuk dua orang tongue Nasi gorengnya tidak terlalu keras maupun lembek, rasa bumbu nya berasa banget. Oh ya untuk oxtail nya juga empuk, dan seperti yang bisa dilihat di gambar, oxtail nya juga besar, namun empuk dan enakk lol openricers harus coba ini kalo ke Dixie lollol

2. Chicken Ramen (IDR 29.500)
Untuk menu selanjutnya, ada chicken ramen. chicken ramen ini isi nya ada telur, irisan sayuran seperti jagung, dan juga terdapat potongan chicken katsu. Ramen ini rasa nya enak, mie nya tidak terlalu keras, direbus nya pas. Kuah ramen nya sendiri enak loh openricers. Rasa kaldu dan bumbu nya pas banget dan cocok banget disantap selagi hangat. Chicken katsu nya pun dagingnya empuk. love it :9

3. Roasted chicken (IDR 32.000)
Roasted chicken ini terdiri dari daging ayam bagian paha, olahan bayam, dan juga potato wedges. Daging ayamnya empuk dan rasa nya enak, dan yang paling saya suka adalah olahan bayam nya. Olahan bayam yang disajikan sebagai pelengkap ini rasa nya manis dan gurih, enak banget lol Recommended !

4. Chicken Hainam (IDR 30.000)
Nah menu chicken hainam ini juga disajikan dengan porsi yang super JUMBO yah openricers. Uniknya, nasi hainam disini tuh berwarna hijau. Pas saya coba, hijau nya itu beraroma rempah-rempah dan rasanya tuh totally delicious!! Daging ayamnya pun rasa nya enak karena diracik dengan bumbu khusus dan dagingnya pun empuk. Salah satu menu favorite ini pasti akan bikin openricers ketagihan lollol

Dixie easy dining merupakan salah satu resto yang nyaman dan asik banget di Jogja. Konsep nya yang menyediakan beberapa resto seperti warung pasta, dixie, sushi, dan juga warung kopi sruput, unik banget, sehingga customer yang datang gak akan kebingungan untuk memilih makanan karena pilihannya banyak banget. Dan beberapa menu unggulan seperti chicken hainam dan oxtail fried rice nya pun porsi nya super JUMBO sehingga openricers juga bisa sharing. Oh ya untuk harga makanan dan minumannya menurut saya sangat terjangkau, karena rasa makanan dan minumannya yang enak dan ga bikin kita merasa rugi. Menurut PR nya sendiir, harga makanan disini cukup terjangkau di kantong mahasiswa, berhubung Dixie Easy Dining ini berdekatan dengan universitas dan juga tempat kost. Tempat nya juga super cozy yah, bikin kita betah lama-lama disini. Hotspot yang disediakan juga cukup kencang. Pokoknya one of my fav place di Jogja deh. Ga nyesel berkunjung kesini, and looking forward for another visit to this resto lol

:9

:9

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
outdoor area

outdoor area

 
outdoor area

outdoor area

 

 
 
Recommended Dish(es):  Banana Blue,Mangoberry,Greentea Frozen,Vanilla Granita,Oxtail fried rice,Chicken Ramen,Roasted Chicken,Chicken Hainan
 
Table Wait Time: 8 minute(s)


Date of Visit: Nov 30, 2014 

Spending per head: Approximately Rp60000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Barat | Kafe | Kencan / Berpasangan | Hang Out

hai openricers semua. after a long break finally bisa review-review makanan lagi nih hehehe. kemarin ini aku dan ketiga temenku berkesempatan pergi ke Jogja, setelah menang salah satu acara yang diselenggarakan oleh OpenSnap dan Openrice. So pasti kita happy banget nih, secara dari mulai tiket pesawat, akomodasi, transportasi bener-bener ditanggung oleh tim OpenSnap loh!! Asik banget deh pokoknya, dan unforgettable banget yah pastinya lol

Selanjutnya aku dan temen-temen (sebut aja ya namanya MyfoodOreo) pergi ke Jogja selama 2 hari 1 malam. Selama di Jogja ini kita berkesempatan mengunjungi beberapa resto, dan pastinya kita dikasih kesempatan food tasting di 2 resto terkenal dan eksis banget di Jogja. Yang kali ini akan ku bahas adalah Epic coffee and Epilog Furniture.

Pertama kali dikasihtau oleh tim OpenSnap bahwa kita akan ke Epic coffee and Epilog Furniture, myfoodoreo happy banget!! Karena emang sering liat postingan di Instagram dan Medsos lainnya, kalo coffee shop ini hits banget di Jogja, tempat nya keren, dan juga makanan dan coffee-coffee nya oke banget. Hari pertama kita ke Jogja, langsung deh menuju kesini. Kita sampai di Epic Coffee and Epilog Furniture sekitar jam setenga 1 siang. Dan yang menyenangkannya lagi, kita disambut ramah banget oleh PR dan juga pelayan disana.

Oh ya, sesuai dengan namanya, Epic Coffee and Epilog Furniture ini bukan cuma coffee shop yang openricers. Mereka juga menjual berbagai furniture dengan kualitas bagus dan tampilannya OKE dan keren banget loh.

Epic Coffee and Epilog Furniture ini berdiri di atas tempat yang cukup luas. Mereka juga terdiri dari 2 area, indoor dan outdoor. Tempatnya nyaman banget, kita sampai kira-kira menghabiskan 2 jam disini, untuk foto-foto dan makan! hahaha. Pokoknya setiap sisi dari coffee shop ini unik banget, dan barista nya juga ramah. Nah kali ini kita berkesempatan untuk duduk di area indoor nya nih, karena pas kita datang lagi gerimis gitu jadi ga bisa duduk di area outdoor.

Nah setelah berbincang-bincang dengan PR nya, kita diberi kesempatan untuk food tasting nih. Makanan dan minuman yang kita dapat masing-masing ada 4. Semuanya dikasih yang paling recommended dan yang paling disukai oleh customer mereka.
Meskipun basically mereka adalah coffee shop, namun mereka juga menyediakan banyak jenis makanan dari mulai pasta, berbagai olahan chicken and beef, coffee pastinya, dan juga dessert yah.

Makanan yang kita coba adalah :
1. Homemade Spinach Tagliatelle (IDR 46.000)
Nah sebagai salah satu pecinta pasta, aku suka banget sama menu yang satu ini. Pasta yang mereka sajikan adalah pasta homemade, jadi pastinya fresh dan enak banget loh openricers. Tagliatelle ini porsi nya cukup besar yah, disajikan dengan menggunakan sausage dan juga tomato concasse. Semua bumbu nya pas banget dan yang pasti nya juga gak oily yah. Rasa nya pas dan cocok banget sebagai salah satu menu makan siang lol Potongan sosis nya juga cukup besar loh. Tagliatelle nya disajikan dengan tingkat kematangan yang pas, gak terlalu keras dan juga gak terlalu lembek lol

2. Homemade Shrimp Ravioli (IDR 42.000)
Menu selanjutnya masih berupa pasta yah openricers, yaitu Homemade Shrimp Ravioli. Nah sesuai dengan namanya, Ravioli ini juga disajikan homemade yah, jadi sama dengan tagliatelle, ravioli ini disajikan dengan sangat fresh. Di dalamnya berisi potongan udang, dan saus nya itu menurut aku enak banget. Saus nya sendiri terbuat dari shrimp extract, dan rasanya tasty banget :9

3. Braised Chicken Leg (IDR 46.000)
Untuk menu selanjutnya, kita mencoba Braised chicken leg. Menu ini disajikan dengan pelengkap seperti sauteed broccoli dan juga mashed potato. Untuk daging ayamnya sendiri sangat lembut dan empuk, karena dimasak dengan cara braised yah. daging ayamnya menggunakan bagian paha. bumbu nya juga meresap dengan sempurna loh openricers. Oh ya, broccoli nya juga enak dan fresh yah pasti nya. Mashed potato nya juga yummy banget! Salah satu mashed potato favorite yang pernah aku coba lol

4. Grilled Rosemary Chicken (IDR 42.000)
Menu terakhir adalah Grilled Rosemary Chicken. Disajikan dengan menggunakan baby potato, mixed salad, dan juga mushroom sauce. Myfoodoreo totally in love sama menu yang satu ini. Daging ayamnya juicy banget, menggunakan daging bagian dada. Selain itu, daging ayam nya juga di grilled sempurna. Jadi tingkat kematangannya merata ke semua bagian. disajikan dengan mixed salad yang fresh banget dan juga baby potato yang di sauteed. Gak ketinggalan mushroom sauce nya yang melengkapi menu ini. Pokoknya kita suka banget sama menu ini lollol

Untuk minuman :
1. Green tea Milkshake (IDR 32.000)
Untuk minumannya, yang pertama kita memesan Greentea Milkshake. Nah sebagai salah satu pecinta greentea, aku suka banget sama minuman yang stau ini. Tampilannya oke, dan rasanya juga yummy banget. Greentea milkshake ini di buat dengan campuran perpaduan greentea dan juga vanilla ice cream. Rasa nya juga pas banget, ga terlalu manis dan ga pahit.  aroma greentea nya berasa banget. cocok untuk yang suka dengan greentea lollol

2. Strawberry Lime Squash (IDR 30.000)
Selanjutnya, ada strawberry lime squash. basically minuman ini dibuat dari soda water yang dicampur dengan fresh strawberry dan juga fresh lime. Rasa nya menyegarkan banget nih openricers. Tingkat kemanisannya juga bisa kita atur karena disajikan dengan gula cair tambahan.

3. Butter Scotch Capuccino Frappe (IDR 34.000)
Minuman ini terbuat dari blended espresso, ice cream vanilla, butterscotch, milk, dan juga whipped cream. Aku suka banget sama minuman ini, karena blended espresso dan butterscotch nya berasa banget. Rasa manis nya juga pas, dan sama sekali gak bikin enek. Recommended lollol

4. Pantan Musara Gayo
Calling all coffee lovers, ini adalah salah satu kopi yang wajib dicoba untuk para pecinta kopi. Kopi ini sendiri terbuat dari Pantan Musara Gayo, sesuai dengan namanya. Nah cara pembuatannya juga kita lihat nih openricers, barista nya pun dengan senang hati menjelaskan mengenai minuman ini. Tingkat ke-asaman nya juga medium, sehingga cukup aman untuk dinikmati para pecinta kopi. Wajib dicoba yah :9

In the end, aku dan temen-temen happy banget bisa berkesempatan untuk food tasting di Epic Coffee and Epilog Furniture ini. Meskipun basically mereka adalah coffee shop, tapi makanan dan minuman yang mereka sajikan gak kalah dengan resto-resto terkenal lainnya. Pelayanannya juga ramah banget, dan penyajian makanan minumannya pun cepat. Oh ya, tempat ini juga cocok banget dijadikan tempat nongkrong, baik di siang, sore atau malam hari. Tempat nya yang unik dan berbeda konsep nya dengan coffee shop atau tempat nongkrong lain di Jogja, pastinya bakalan bikin kalian ketagihan untuk berkunjung kesini.

Untuk opening hours nya, setiap hari mereka buka hingga jam sebelas malam. Buat kalian yang akan ke Jogja atau openricers yang berdomisili di Jogja, wajib banget mengunjungi Epic coffee ini. Gak akan nyesel karena selain tempat nya yang homey banget, ambiance nya good, dan makanan yang disajikan pun TOP!!!. Harga nya juga menurut aku cukup terjangkau, sesuai dengan rasa dan pelayanannya.

Definitely will come back to Epic Coffee and Epilog Furniture for my next trip to Jogja lollol

Love this!

Love this!

 

 

 
YUMMY

YUMMY

 

 

 

 

 
Fave spot <3

Fave spot <3

 

 

 

 
so lovely <3

so lovely <3

 
our happy faces after eating :p

our happy faces after eating :p

 
 
Recommended Dish(es):  Homemade Spinach Tagliatelle,Homemade Shrimp Ravioli,Braised Chicken Leg,Grilled Rosemary Chicken,Greentea Milkshake,Strawberry Lime Squash,Butter Scotch Capuccino Frappe,Pantan Musara Gayo Coffee
 
Table Wait Time: 7 minute(s)


Date of Visit: Nov 29, 2014 

Spending per head: Approximately Rp90000(Lunch)

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0