OpenRice Index
  
baby_hunnie
This is baby_hunnie . I am a accountingI like to hang out in Sudirman, Tomang, Mangga Dua. Jepang, Itali are my favorite cuisines. I also love Lounge/Bar, Kafe and Wine, Sushi.
Member 12 First(s)
No. of Review115 Review(s)
編輯推介數目1 Editor's Choice
Recommended3 Recommended
Popularity13760 View(s)
Replies in Forum1 Comment(s)
Upload Photos43 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲37 Follower(s)
baby_hunnie  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 16 to 20 of 84 Reviews in Indonesia
old chang kee OK Jan 14, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Singapura / Malaysia | Stand / Kios | Camilan | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

crita berawal mulai dari gw rencana mau nonton breaking dawn di PI, tapi ngga dapet karcis jadinya muter2 aja di malnya sad kalau cuma muter2 rasanya kurang afdol deh, paling enak muter2 sambil ngemil lol

kok pas banget abis turun eskalator keliatan old chang kee .. wah apakah ini sebuah pertanda??

gw pertama nyobain old changkee waktu di SG. stallnya banyak banget ada di mana2 dan rammeee banget. pas buka di indo malah gw jarang nyobain hahahaha.

kesempatan kali ini gw nyobain fish ball , bakso nya lumayan gede, putih2 gt isinya 3 biji. baksonya enakkk , empuk ditambah cocolan saus sambal rasanya makin lengkap. ini memang katanya favourite banyak org kalau mampir ke old chang kee..

gw cuma beli itu doang swih soalnya takut kekenyangan nanti ngga bisa dinner. lumayan berkesan untuk cemilan sore hari lol
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

umaku sushi OK Jan 14, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Kumpul Keluarga

im never get bored of sushi,.. rasanya sushi itu cocok banget buat lunch, dinner ato snack gitu. (snack mahal sad ) .. soo pas gw lagi maen ke rumah temen di daerah tebet sana, dia tau kalo gw sushi lover. maka diajaklah gw ke umaku sushi yg katanya enak dan ngga terlalu mahal. gw langsung LETS GOOOOOO

tempatnya sendiri ngga gede2 amat, dan seperti resto2 sushi lainnya, pasti ada open kitchen. kali ini gw ngga di bar nya karena pengen ngobrol nyantai aja.

pertama2 menu wajib kalau ke resto sushi adalah salmon sashimi atau di umaku sini disebut sake sashimi. dari sana kita bisa tau kesegaran ikan2 di resto tersebut. hadir dengan 5 slice seharga 37rb, salmonnya termasuk fresh sayang menurut gw potongannya agak terlalu tipis lol

lalu gw nyobain volcano which is their recommended dish. isinya crab stick yg dibungkus nori lalu atasnya dikasi topping salmon yang di-aburi (dibakar). rasanya enak apalagi setelah dicocol wasabi dan soy sauce nya.

overall gw lumayan puas makan di sini, tapi apakah gw belain ke tebet cumA buat makan sushi ini?? maybe not.. mungkin kalau pas ke rumah temen gw lagi aja mampir sini lagi,
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

sushi sushi groove .... OK Jan 14, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Sushi | Halal | Kumpul Keluarga

kalau openricer pecinta sushi, pasti tidak asing dengan sushi groove. kali ini gw mau crit pengalaman makan di sushi groove Taman anggrek. Tidak susah mencari resto ini karena cukup eye catching dengan tulisan hijau neonnya "SUSHI GROOVE"

hari itu kebetulan lumayan rame (apa memang selalu rame ya) jadi gw dapet duduk di luar. sambil melihat2 menu, gw pesen ice ocha dulu (rp 9000 free refill). setelah melihat2 menu. jatuhlah pilihan ke salmon flame roll (rp 39000) dan baby dragon roll (rp 35000)

tak lama kemudian pesenan gw dateng, setelah mencampur wasabi dengan soy sauce nya , gw langsung tancap gas. salmon flame roll ini ada 8 potong isinya kaya crunchy2 gitu, atasnya salmon dibakar dikit (di-aburi gitu kali ya) hmmm rasanya enakkk, kalau baby dragon roll nya isinya tempura udan, unagi, salad, lalu atasnya ada alpukat dan tobiko. menurut gw agak terlalu manis. gw lebih suka salmonnya sih

soo.. kalau openricer lagi jalan2 dan mutusin makan di sushi groove. cobain salmon flame roll nya deh. enak dan isinya lmyn banyak lol
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

prince waffle OK Jan 14, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Stand / Kios | Pancakes / Waffle / Crepes | Camilan

kalau lagi jalan2 di MKG 3 dan lagi cari dessert di food court nya, openricer bisa cobain wafel satu ini deh. belgian waffle memang mulai banyak muncul di jakarta. namun prince waffle termasuk salah satu stall yg mengkhususkan diri menjual belgian waffle. sizenya tidak terlalu besar, sehingga cocok dimakan sendirian.

untuk pilihan rasa bisa mencoba bermacam2 mulai dari keju, coklat, wanila atau vanila coklat. waktu itu gw nyobain yg standard aja yaitu vanila. lalu untuk topingnya gw pake coklat. meskipun ada pilihan untuk ditambah aice cream, tapi waktu itu gw ngga pake ice creamnya.

pas gw cobain waflenya agak keras, ngga selembut bayangan gw juga manis banget. toping coklatnya lumayan, tapi untuk rasa waffle nya sendiri gw kurang cocok sih. mungkin lain kali gw nyobain yg rasa lain aja lol
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

secret recipe OK Jan 14, 2013   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Kumpul Keluarga

suatu hari gw lagi jalan2 di PI dan berencana ke food hallnya. karena belum makan siang, gw mikir ahhh makan di foodcourt deket food hall aja deh. pas turun eskalator ada keliatan secret recipe , wah langsung keinget kata temen cheese cakenya enakk.. gw langsung mutusin makan sana aja

tempatnya menurut gw biasa aja kalau dibandingin resto2 skrg yg dekornya aduhai2, tapi tergolong nyaman buat lunch dinner. pelayanannya tergolong cepat karena gw langsung dilayani oleh mas2 yang ramah

gw langsung pesen chicken gordon blue (+/- 50rb) , karena lagi pengen chicken yang cheesy2 gitu. sekitar 10 menitan makanannya dateng.. wow lumayan cepet juga yah. isinya lengkap, sepotong chic gordon blue , kentang french fries dan salad. saladnya pakai dressing kaya saos tomat gitu, gw sih prefer olive oil atau mayo. french fries nya hambar , untunglah tertolong dengan chic gordon bluenya yg potongannya termasuk gede , cheesenya juga banyak leleh dalam .. yumm

overall for a quick lunch secret recipe bole dipertimbangkan, sayang gw udah kekenyangan makan chic girdon bluenya, malah cheesecake nya ngga sempet coba. maybe next time smile
 
Other Ratings:
Rasa
 3  |  
Lingkungan
 3  |  
Pelayanan
 3  |  
Higienis
 3  |  
Sesuai dengan harga
 3

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0