OpenRice Index
  
Surya Arif
This is Surya Arif living in Green Garden. I am a Marketing, Sales & Logistik , work in Tangerang Kota. Chinese, Jepang, Thailand are my favorite cuisines. I also love Hotel Restaurant, Restaurant, Chocolate / Candy Shop and Steak & Grills, Shabu Shabu.
Member 51 First(s)
No. of Review257 Review(s)
編輯推介數目42 Editor's Choice
Recommended2 Recommended
Popularity6795 View(s)
Replies in Forum2 Comment(s)
Upload Photos2098 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow1152 Following
粉絲1427 Follower(s)
Surya Arif  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 31 to 35 of 257 Reviews in Indonesia
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Bakmi/Kwetiau

Letaknya di Green Ville sebelah Saung Greenville dan Bakmi Udang Mimi.

 
Tempatnya memanjang ke dalem dr Luar keliatan jelas kok Bannernya. Didominasi warna Hijau interior ruangnnya bagus suasana lampu agak kuning bikin rileks mo mkan smile Dekorasinya bagus smile kita bisa keliatan ke dalam dapurnya pake kaca soalnya. Tempat medium bisa nampung 8 meja buat 4 org.

Pelayanannya bagus dilayani dengan cepat dan ramah cukup banyak ada 4-5 org kebetulan mereka menawarkan menu paket buat keluarga tapi berhub mo icip2 yg lain akhirnya milih satuan yg menu paket ga cocok ma masing2 pilihan kita.
Lumpia Semarang Basah

Lumpia Semarang Basah

 
Lumpia Basah satunya 12 K enakkkk smile rebungnya berasa banget isnya padat keliatan dr gambarnya
Lumpia Semarang Goreng

Lumpia Semarang Goreng

 
Lumpia Goreng satunya 12 K enakkk sama2 enak smile Cuma beda di sausnya perhatiin deh. Sy ga tau sausnya dr apayg pasti enakk lumpianya
Bihun Udang Special

Bihun Udang Special

 
Bihun Udangnya matapp kuahnya manisss harga 25 K seporsi. Khas kuahnya manissss smile enak kok yummy
Sate Semarang

Sate Semarang

 
Sate Semarang 1 tusuk 6 K ini sate babinya enakkkkkkkkk smile my Fav
Baikut Teh Singapore

Baikut Teh Singapore

 
Baikut Teh Singaporenya enakk bangettt sering mkn bakut teh tapi ini enakk kuahnya pas daginnya mantap sy kasi nilai 9 dr 10 jadi Fav ampe nambah seporsi lg sy lol harga 25 K seporsi + Nasi putih seporsi 5 K
Siomay semarang

Siomay semarang

 
Hmm kalo untuk Siomaynya sy bilang biasa ajah agak kering ketebelan kulitnya jd kebanting ma dagingnya kurang suka ya okelah harga satunya 5 K isi 3 jadi 15 K
Tahu Kocok Telor

Tahu Kocok Telor

 
Tahu Kocok telornya enakkkkk smile crispy dan yummy adik sy doyan banget harga 15 k Seporsi

minuman Wedang Jahe 7,5 K sepoci

Teh Tawar 2 K

Secara Overall enak2 sy rekomendasi Bakut Teh, Sate dan tahu telor en lumpianya jgn kelewat wkwkwkwkw
 
Date of Visit: Jun 10, 2012 

Spending per head: Approximately Rp45000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Lawson Station Smile Jun 11, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Makanan Ringan | Halal

Lawson ini berada di Tang City di komplek Ruko sebelah Mal Tang City. Sebelahan ma A&W Ruko Tang City. Dr Mal Tang City keliatan kok seberangnya Itasuki dan Steak21

Lawson disini bagus ruko 2-3 Lantai dekorasinya standart Lawson dengan tulisan banner warna Biru. Dalemnya di Lt bawah jual aneka Oden, salad. minuman dingin, mochi, kue2, cake dan mini market. Yg Special dr Lawson adalah mereka menjual Oden makanan sehat dr Jepang smile Fav Saya yummy. Untuk dekorasi dll sy kasih 8 dr 10

Pelayannya disini paling bagus dibandingkan Lawson yg pernah sy kunjungi smile disini Mereka serempak dan kompak mengucapkan selamat datang pas kita masuk kesana tongue Semangat2 semuanya mereka menawarkan berbagai macam menu special mereka. Sy kebetulan memang mau beli odennya. Odennya disini ada lapisan pelindung kaca jd lebih higienis ga sembaang tangan bisa ambil sendiri. Sayangnya disini odennya ga selengkap dengan Lawson yg ada di Cideng sad disini paling ada 8 -10 macam yg sy mau ga semua ada untuk Odennya tapi untuk mochi dll mereka ada. Untuk Pelayanan sy kasih 8,5 dr 10

Kebetulan ada menu baru sy belum pernah Coba sekalian sy beli smile

Untuk Foto Oden dan Jay Fura pernah sy posting di Lawson Cideng jd kurang lebih sama sy ga posting lg gambarnya

Untuk yg baru belum pernah sy Coba namanya Amedoc kalo org bule biasanya suka bilang Corndog lol Akhirnya kesampean juga nyobain Corndog wwkwkwkkww
Amedoc

Amedoc

 
Jay Fura dah sy borong pas tinggal satu dan kebetulan Amedoc tinggal 1 jadi sy ambil juga buat nyobain lol
Amedoc

Amedoc

 
Amedoc harga 12 K isinya Hot Dog kalo kulit luarnya mirip mkn kue bantal lol yah rasanya biasa ajah ga setinggi harapan sy tongue masi enakan Jay Fura sosisnya smile

 
Odennya yg paling enak Keecho smile dan Fish Stick

Untuk Sosisnya Jay Fura enak cm 12 K

 
Date of Visit: Jun 08, 2012 

Spending per head: Approximately Rp20000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Collage  Smile Jun 08, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Multinasional | Hotel Restaurant | Buffet | Fine Dining | Business Meeting | Kencan / Berpasangan

Dapet Invitation dr Perusahaan Jepang terkemuka hari Rabu kemarin Lunch di Hotel Pullman CP Di Restonya Collage.

Dekorasinya di hotel ini keren banget deh baguss banget unik designnya sy puji deh kasi nilai 9,5 dr 10 Dibanding hotel2 bintang 5 yg pernah sy lihat disini dekorasinya bagus dan modern smile

Pelayanannya bagus yah taulah pelayanan hotel rata2 kan mereka ditraining bagus jadi untuk pelayanan sy kasih 8,5 dr 10 smile

Berhub ini Buffet makan all u can eat. Menu yg disajikan disana cukup banyak dan bervariatif kebetulan kmrn banyak makan salmonnya enak Salmonnya smile saya puji. Sering Makan di Hotel juga cuma ini akan jadi salah satu list resto Fav sy disini. Ga kalah ma Hotel Mulia Table 8 yah lebih dikit sedikit ajah variasinya dr Table 8

Maaf ga bisa posting gambarnya makan ma tamu Asing ga sopan foto2 makannya apalagi ma org Jepang lol diajak ngobrol melulu.

Tapi sempet foto pamflet harganya lolUntuk menu All U can eat ga terlalu mahal smile masih worth.

Untuk makanan sy kasih nilai 8,5 dr 10 smile
 
Date of Visit: Jun 06, 2012 

Spending per head: Approximately Rp250000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Burger King Smile Jun 08, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Burger | Halal

Waktu pertama Buka BK langsung menjadi Fav sy rasa pattynya yummy khas jarang2 sy suka fast food tapi burgernya, kentang dan Lemon Teanya yummmy. Sayang lemon Teanya paling enak 1 tahun pertama buka ajah sad skrg Kualitas lemon Teanya kurang padahal dulu sy suka ke BK karena Lemon Teanya yg menurut sy the best Lemon Tea.

Kmrn Malem bela2in ke Empo karena mereka ad promo menu baru selama 3 hari Menu ayam lhoo lol wah2 kebetulan suka ayam murah lg cm 10 rb uhuii langsung tancep ke Empo.

Berhub rameee banget ngantri 30 menitan sad panjang seh tapi untung pelayanannya termasuk cepat cuma ayamnya ga bisa milih karena lg rameee jd random dapetnya lol
promo banner

promo banner

 
promo 3 hr tanggal 7-9 June Ajah jd buruan kalo mo nyobain smile masi ad waktu. Max 1 org 5 paket aj.Walahh ternyata ga hanya sy yg mo nyobain panjang banget yg ngantri sad ampe hampir 30 menitan puanjang ckckckc dalemnya juga penuhhh meja adi terpaksa bungkus deh
paket 10 rb

paket 10 rb

 
paket 10 rb sebelum tax dpt 1 ayam, nasi dan coca cola
paket 10 rb

paket 10 rb

 
beli 2 paket dapetnya random lol Ayamnya mayan besar harga 1paket 10 rb dapet 1 ayam, nasi, dan coca cola. rasanya enak ayamnya mirip A&W ayamnya yummy smile

 

 

 
Ayamnya Enak smile bolehlah jadi menu tambahan jadi selain Burger Fav sy Double Swiss Mushroom
 
Date of Visit: Jun 07, 2012 

Spending per head: Approximately Rp11000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Eaton Bakery and Restaurant  Smile Jun 08, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Roti & Kue | Restaurant | Halal | Kumpul Keluarga

Paling senang ma Eaton di Muara Karang ini kalo ga salah disini pusatnya paling lengkap dibanding Eaton Lainnya smile

Salah satu toko Rati Fav selain menjual roti, cakes, disini ad jual madu Longan, selai, aneka coklat, cookies premium, dll lengkap deh oh iya dia ada restonya juga jadi jadi satu smile tempatnya besar kalo kesini ga pingin cepet2 keluar pingin ngiterin liain semua roti dan cakesnya sering beli banyak kalo kesini selain rasanya yg enak ini slah satu Toko Roti Fav smile

Pelayannya disini bagus, Cepet. Seneng deh kalo dilayani disini smile

Berhub laper mkn di restonya dulu br beli kuenya smile
Nasi Siram Seafood

Nasi Siram Seafood

 
Nasi siram seafoodnya Eaton enakkkkkkkk banget lho bikin ketagihan cuma harganya cukup mahal kalo ga salah sekitar 40an K tapi worth enakkkkk smile
Pudding Tales, tengah lupa dan pudding Peach

Pudding Tales, tengah lupa dan pudding Peach

 
Puding Talesnya disini Fav, Yg tengah lupa namnya tapi enakkkk apa cheese apa gt dan puding Peachnya juga enak puddingnya lembut ada campur cakes dikit yummy
Srilangka Cake

Srilangka Cake

 
Srilangka Cakenya Eatonnn uenakkkkkkkkkk ga mahal sekitar 40an K kalo ga salah ini my Fav smile
Srilangka Cake

Srilangka Cake

 
Srilangka Cakenya Eatonnn uenakkkkkkkkkk ga mahal sekitar 40an K kalo ga salah ini my Fav smile lihat warnanya :9 menggoda sekali rasanya juga enakkkkk
bolu2nya

bolu2nya

 
ini Semua bolunya enakkkkkkkkk Fav sy semua nih smile ada rasa tales, cheese, chocolate enak2 adanya di tempat freezer ini the best boluuuu empuknya dan rasanya pas sempurna yummy smile satunya 8,5 K kalo ga salah

Pokoknya Eaton paling mantap Fav sy
 
Spending per head: Approximately Rp30000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0