OpenRice Index
  
zehel
This is zehel . I am a college studentI like to hang out in Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan. Bali, Chinese, Jepang are my favorite cuisines. I also love Kedai Kopi & Teh, Kafe, wartek and Es Krim/Yogurt, Martabak, gado-gado.
Member 20 First(s)
No. of Review342 Review(s)
編輯推介數目0 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity1506 View(s)
Replies in Forum1 Comment(s)
Upload Photos0 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow1 Following
粉絲1 Follower(s)
zehel  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 1 to 5 of 16 Reviews in Indonesia
kfc di bali Smile Jul 09, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Halal | Kumpul Keluarga

tempat :
waktu aku jalan-jalan ke denpasar bali, ini merupakan kfc yang terlihat keren banget dah, dari luar nuansa bangunan postmodern banget gitu. tempatnya luas dan bnyak meja dan kursi yang tersedia, aku suka banget dekorasinya dari luar mirip kaya dinding kerajaan gitu hehehe. ada yang indoor dan ada juga yang outdoor.

pelayanan :
pelayanannya sangat baik menurutku, mereka melayani dengan ceketan walau antrinya lumayan panjang, yang paling saya suka ada hospitality atau keramahannya. nah ini yang paling penting dan harus dijaga agar tidak ada perasaan tidak nyaman dalam diri pelanggan.

outlook :
karena waktu itu aku lagi mood makan ayam goreng, jadi aku mesen ayam goreng kfc, yang udah terkenal baik didunia maupun diakhirat hehehee. ayam goreng kfc iini keliatan simple dah, yah maklumlah ayam goreng yang ditepungin, cma terlihat beda apabila anda membuka daging dalamnya, yup dagingnya bener-bener mateng selain itu tepungnya juga beda dari ayam goreng tepung kebanyakan, itulah yang membedakan kfc dari tempat yang lain. kalo kita beli ayam goreng selain di kfc, biasanya dagingnya becek dan enggak enak gitu, mungkin gorengnya gk mateng.

taste :

tastenya the best lah, kfc emang rajanya ayam, daging ayamnya empuk banget dan tidak becek, rasanya gurih dan enak, apalagi makan sama sausnya yang ditmbah pepper sedikit, hmm maknyus banget deh, overall enak dan ajib silahkan dicoba ya temen-temen!! harganya engga mahal kok cuma Rp. 25.000 sudah bisa menikmati
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

pizza hut bali Smile Jul 09, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Pizza & Pasta | Halal | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

tempat :
satu lagi tempat yang engga boleh lewat walau lagi liburan yup pizza hut, bali mank tempat perpaduan antara modern dan tradisional, asik banget liburan kesini. seperti di mall kebnyakan Gerai pizza hut disini tempatnya cukup luas engga secara dalam mall gitu, dekorasi ruangannya yang cukup modern dengan nuansa urban dan warna merah dan hitam mendominasi ruangan.

pelayanan :
untuk pelayanannya sendiri kita pasti dah tau lah. baru dateng aja sudah disambut dengan manis oleh pelayannya yang sangat profesional dengan senyuman dan juga suara yang lembut. hospitality yang sngat baik dah. selain itu juga kita engga perlu nunggu terlalu lama gitu

outlook

waktu itu aku makan pasta fettucini dan smoked beef. yup Pasta fettucini with smoked beef ini menjadi pilihan foodtraveler, sekilas sajiannya lumayan banya koq, saat disantap, rasa fettucininnya emnak renyah banget, namun tidak hanya itu, cream saos dengan full cheese ini sangat banyak dan mudah membuat kenyang, tambahan daging smoked beefnya meski tipis dan gak besar, namun cukup terasa kenikmatannya. ajibbbbbb banget dah

taste
rasanya enak banget dah ni pasta fettucini, setiap rasa ada dsini, pastanya agak terasa sedikit kenyal dan agak asin sedikit cream saos dan cheesenya membuat ni pasta jadi makin kaya rasa deh! silahkan dicoba temen-temen
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

ayam bakar ala plengkung Smile Jul 09, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Seafood | Halal | Kumpul Keluarga

tempat:
tenyata ada juga resto atau rumah makan bergaya tradisional dibali, khususnya yang masakannya juga bergaya tradisional atau khas indonesia gitu lah, rumah makan plengkung ini tempatnya lumayan luas dengan nuansa yang tradisional nan exsotic banget, lampunya gk terlalu terang cenderung remang-remang buat nuansa adem dan anyem banget dah.

pelayanan :

pelayananannya disini sangat baik, pelayananya ramah-ramah dan sangat cekatan dalam melayani pelanggan, khas orang bali gitu ramah dan murah senyum lol

outlook:
waktu itu aku mesen kangkung plengkung dan juga ayam bakar, kangkung plengkung sendiri saya jdikan ibarat lalapan untuk ayam bakar saya, dan itu ternyata emang cocok. outlooknya hanya skedar kangkung yang direbus disajikan dengan smbal yang extra hot, untuk ayam bakar, ya normal lah seperti ayam bakar kebanyakan disajikan dengan lalapan dan smbal yang tidak terlalu banyak

taste:
uenak banget dah ini taste kangkung klengkung dan ayam bakar, saling melengkapi gitu, ayam bakarnya yang lembut dan kangkungnya yang pahit-pahit agak berair dengan smbal yang extra hot, kebayang dah tuh gmana enaknya ini menu kan. super ajib!!
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

gurame bakar,di jimbaran :P Smile Jul 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Bali | Restaurant | Seafood | Kumpul Keluarga

tempat
ini tempatnya asik banget dah, suasananya adem banget, nyaman gitu. tempatnya lumayan luas dengan perpaduan antara modern dan tradisional, tempatnya juga bersih dan rapi, nyaman gitu suasananya.

pelayanan
pelayananannya bagus banget lah, pelayannya ramah-ramah, murah senyum dan sangat tahu apa kebutuhan pelanggan, mereka menayai pelanggan dengan nada yang sopan dan halus, hmm seneng makan disini

outlook
waktu itu aku pesen gurame bakar dan cah kangkung dengan es jeruk 2 gelas siap-siap kepedasan hehhehe. gurame bakarnya biasa saja tidak ada yang sepesial, sementara cah kangkungnya merupakan kangkung yang direbus cocok banget buat lalapan gitu, overall terlihat tradisonal dan menggoda lah

taste
tastenya super enak dah ini gurame bakar, guramenya enak banget, rasanya manis-manis gurih dagingnya lembut dan tulangnnya juga sedikit, sambalnya itu yang buat mantap temen-temen, pedase poooll
enak tenan
silahkan dicoba ya temen-temen
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

Chicken Teriyaki di Zushiya Smile Aug 06, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Jepang | Restaurant | Kencan / Berpasangan | Kumpul Keluarga

tempat
aku makan chicken teriyaki yang beda dari KFC atau solaria disini dah. tempatnya ada di Zushiya, aku makan dsini waktu aku jalan-jalan kebali gitu, tempatnya ini ada di Jl. Raya Seminyak 14, Seminyak, tempatnya asik banget dah dibuat makan, suasana japanese traditional banget disni, yang mana banyak tulisan jepangnya dan tempat duduk dan meja yang terbuat dari kayu hmm mntep.

pelayanan
pelayanannya agak lambat sih disini, aku lama duduk tpi lama juga pelayannya mengantarkan menu, tpi its oke mereka sangat ramah dan ketika kita order lumayan cepat juga datangnya.

makanan
Chicken Teriyaki disini beda karena pertama ukuran ayamnya yang agak besar dan yang kedua adalah saus teriyakinya yang enak banget, rasanya gurih manis gitu hmm mantep, penyajiannya juga pake salad yang dilumuri dengan saus mayonese gitu buat makan disni makin semangat karena enak lol
 
Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0