OpenRice Index
  
sassygirl
This is sassygirl living in Kelapa Gading. I am a Freelance, work in Sudirman. I like to hang out in Sudirman, Kelapa Gading, Kemang. Jepang, Thailand, Multinasional are my favorite cuisines. I also love Restaurant and Pancakes / Waffle / Crepes, Steak & Grills.
Member 10 First(s)
No. of Review159 Review(s)
編輯推介數目147 Editor's Choice
Recommended4 Recommended
Popularity859 View(s)
Replies in Forum1 Comment(s)
Upload Photos499 Photo(s)
Upload Videos0 Video(s)
My Recommended Reviews0 Recommended Review(s)
My Restaurant0 My Restaurant(s)
Follow0 Following
粉絲308 Follower(s)
sassygirl  Level 4
Follow Follow  Comment Leave a Message 
Sort By:  Date Smile Smile Cry Cry  Editor's Choice  Overall Score 
 
 
 
 
 
  Full View Full View   |   Map View Map View
Showing 21 to 25 of 159 Reviews in Indonesia
chicken with lemon sauce Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Dim Sum | Kumpul Keluarga

Suasana: May Star, resto khas keluarga ini memang paling oke dihampiri untuk memberikan banyak makanan dan sajian yang lezat.. Konsep ruangannya masih sama sih seperti cabang yang lainnya, dengan tempat yang bisa terlihat dari luar, sehingga pengunjung mall yang lewat bisa melihat atmosphere di dalamnya yang tengah bersantap.. Sofa dan meja melingkarnya juga sangat nyaman kok, pas banget untuk menikmati santapan malam.. Disini tersedia juga nurse room, sehingga buat openricers yang datang dengan membawa bayi, tentu saja bisa merasa nyaman juga.. Lightingnya terang dan nice..

Makanan: Sejumlah menu yang kami pesan adalah Chicken with Lemon Sauce, lalu untuk sayurnya tentu saja kami memilih Cah Baby Buncis, dan ada satu menu lagi.. Untuk minumnya, langsung saja kami memesan si Jasmine Tea, karena bisa re-fill, hehehe.. Untuk chicken with lemon saucenya, disajikan sudah dalam dengan irisan yang sangat banyaakk, sehingga bisa mengambil secara adil dan merata.. Lalu sauce lemonnya juga super nice ya, dengan rasanya yang asam manis, segeeerrr banget, apalagi daging ayamnya juga gurih yaa, sudah lembut di dalamnya karena meresap dengan sauce.. Cah baby buncisnya sangat renyah dan garing, ada daging beef cincang yang dijadikan topping dari si cah buncis, ukuran dan porsinya sih terbilang banyak ya, dan semuanya disajikan masih dalam kondisi hangat sehingga terasa enak juga.. Jasmine tea nya menjadi minuman yang sangat pas, karena langsung menetralisir semua makanan yang kami santap kali itu, lezat dan enak semuanya..

Pelayanan: Semuanya bekerja dengan sangat baik dan cekatan ya, karena jumlah pengunjungnya yang banyak juga jumlahnya sehingga semuanya harus bekerja dengan cepat dan cekatan banget deh..

 

 

 

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp150000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

apple pie Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal

Suasana: Marche kedua setelah cabangnya di Grand Indonesia, kali ini ada di Plaza Senayan, dengan konsep dan tema ruangan yang berbeda banget.. Jika sebelumnya di Grand Indonesia mengangkat konsep tradisional market, nah yang di Plaza Senayan ini justru mengambil tema Switzerland, memang masih sama dengan begitu banyak keranjang-keranjang dan food stall yang banyak pilihan layaknya di Marche GI, namun disini uniknya adalah di bagian seat, ada bagian tertentu yang bisa lebih private dengan kursi ala kincir udara di Swiss, jadinya buat openricers yang mau ngobrol lebih nyaman bisa memilih tempat ini.. Diberikan kartu juga untuk setiap purchasing menu yang akan dibayarkan kemudian setelah mau check out dari tempat ini..

Makanan: Karena sudah bersantap berat sebelumnya, maka disini kami hanya memesan dessert saja yaitu Apple Pie dan Strawberry Cheese Cake.. Apple Pie nya sendiri disajikan dengan begitu elegan, dan langsung saja kami belah baru kemudian di-foto deh.. Apple pie ini disajikan dengan ice creamnya yang super enak, rasanya seperti perpaduan vanilla dan blueberry, wangi dan tidak mudah lumer kok ice creamnya.. Pie nya sendiri renyah dengan kulit luarnya yang enak dan cukup tebal ya, dan di dalamnya ada apple yang sudah dihancurkan sehingga remah-remah apple di dalamnya terasa manis segar.. Sedangkan untuk strawberry cheese cakenya juga seakan tidak mau kalah menunjukkan kecantikannya.. 1 slice nya saja tebal banget loh, dan semuanya murni dengan cheese, kebayang dong rasanya seperti apa? Super guriiiihhh dan enak! Pada bagian dasarnya sendiri garing dengan bahan cracker lembut ya, di atasnya diberikan topping buah strawberry yang asam manisnya segar! Buat dessert sih bener-bener highly recommended ya, lebih enak cheese cake nya sih memang..

Pelayanan: Sangat baik ya, semuanya melayani dengan ramah sedari depan ketika mereka memberikan kami kertas dan card nya, mereka juga menjelaskan dengan sangat baik ya untuk tata cara pemesanan di dalam Marche ini, penguasaan lokasinya juga mereka sangat fasih ya, nice deh..

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp100000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

chinese food Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Chinese | Restaurant | Dim Sum | Kumpul Keluarga

Suasana: Central Park yang memang sudah mulai mewabah dengan begitu banyaknya tempat untuk kuliner, salah satunya si May Star ini nih, lokasinya sangat strategis dengan banyak pengunjung mall yang pastinya akan sering melewati tempat ini.. Tepat berseberangan dengan si happening Chatime, sehingga terasa cukup pas, disediakan kursi untuk waiting list di depannya juga kok, karena pada malam hari biasanya full ya.. Untuk suasana di dalamnya sih sangat nyaman, dengan kursi dan meja yang sangat terasa otentik banget dengan nuansa oriental.. Namun resto ini tidak memiliki pitnu atau kaca sama sekali, jadinya benar-benar murni bisa melihat dan terlihat dari luar, hehehe..

Makanan: Ada beberapa menu yang kami pilih untuk makan malam itu, yaitu Sapo Tahu, Fuyung Hay, dan untuk sayurnya kami pesan cah tumisan (lupa apa nama jelasnya sih).. Sapo tahunya disajikan di dalam mangkok hotplate dan dihidangkan masih hangat, rasanya enak ya, tahunya lembut, walaupun kulit luarnya itu garing dan renyah ya, lalu ada kuah kaldunya yang kental, serta ada sayuran lainnya seperti tauge, garing deh.. Fuyung Hay yang disajikan oleh May Star ini berbeda dari Fuyung Hay, adonan telurnya lebih tebal ya dengan kuahnya yang asam manis, dan ada taburan daun seledri di atasnya.. Rasanya sih enak dan cukup padat juga ya adonan Fuyung Hay nya.. Nah untuk si sayurnya sendiri, pedas luar biasa karena ditumis dengan irisan cabe merah dan cabe hijau yang banyak dan disajikan dengan acar juga, enak! Untuk minumannya, kami memilih Ice Lime, yang disajikan dengan seru ya, sedotannya bisa menyala gitu, hehe..

Pelayanan: Semuanya bekerja dengan sangat cekatan ya, karena mereka juga harus melayani pengunjung yang mengantri di barisan waiting list..

 

 

 

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp100000

Other Ratings:
Rasa
 4  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend

beef olio dan ravioli favorit Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Restaurant | Halal

Suasana: Marche di cabang Grand Indonesia ini menggunakan konsep ruangan yang besarnya dengan tema market atau pasar.. Namun, jika openricers perhatikan dengan detail, market yang diciptakan di dalamnya bukanlah sekedar market biasa, atmosphere luar negerinya sangat terasa sekali dengan keranjang-keranjang yang menjadi ornamen di setiap sudut store.. Masuk ke dalamnya, kalian akan diberikan card Marche, jadi setiap pesanan dibeli dengan card tersebut.. Dengan logo sapi dan lainnya yang menjadi ciri khas Marche GI ini, setiap food stall yang ada di dalamnya juga sangat banyak, silahkan saja openricers berkeliling untuk mencari makanan yang kalian rasa pas.. Suasananya sangat nyaman dengan sofa dan meja-meja kayu yang nice, apalagi warm dari lightingnya yang superokee..

Makanan: Makanan yang kami pesan adalah Grilled Beef Olio dan Ravioli Cheese.. Kedua menu ini tadinya hanya menu iseng saja, disajikan dengan begitu cantik dan tampilannya sudah cukup bikin ngiler juga loh, hehe.. Grilled Beef Olio ini disajikan dengan side dishnya mashed potato dan ada sauce nya yang sangat enak, daging beefnya super lembut di dalam, sedikit juicy, padatnya, dan kenyalnya juga sangat nagih deh bikin ga pengen berhenti ngunyah! Lalu untuk si Ravioli Cheese nya juga cukup mengejutkan ya, dengan tampilannya yang meyakinkan, ada pastanya di bagian bawah yang kemudian diberi topping satu sausage yang superrr panjang dan besar.. Rasanya sendiri sangat enak ya, ada creamy dengan tekstur keju melimpah di setiap gigitan pastanya, sedangkan si big giant sausage nya sendiri juga sudah dilumuri dengan sauce yang meresap hingga ke dalamnya ya, rasanya enak dan gurih banget.. Diberikan dua macam sauce untuk menu ini, sehingga bisa sebagai cocolan deh..

Penjelasan: Pelayanan dari mereka sih cukup baik ya, dan semuanya juga bekerja dengan sangat sigap deh.. Memang mereka pun memahami privacy setiap pengunjung ya, jadinya dari awal mereka sudah berusaha memberikan setiap hal yang kami butuhkan, jadinya kami jarang juga meminta bantuan mereka, hehehe..

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp100000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 5  |  
Pelayanan
 5  |  
Higienis
 5  |  
Sesuai dengan harga
 5

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0

kfc renyah Smile Jun 10, 2012   
Share on TwitterShare on Facebook
Categories : Fast Food | Halal

Suasana: Grand Indonesia ini sebenarnya memiliki dua tempat KFC, ada yang di dalam area food louvre, ada juga yang berada di lantai atas dengan gerainya yang lebih besar serta ruangan di dalamnya yang lebih khusus.. Namun kali itu sedang mencoba bersantap di area food louvre GI, lokasinya si KFC ini ada di sebelahnya Fiesta Steak dan gerainya juga terbilang cukup teratur ya, ada antriannya sendiri lah.. Bisa melihat menu sesuai dengan papan menu yang ada di bagian atas, atau ada juga kertas menunya di meja.. Bagian kitchennya di belakang counter kasir, mereka bekerjasama dengan bantuan mix di kasir yang langsung terhubung dengan bagian kitchen di belakang.. Untuk pemilihan tempat duduk (setelah memesan dan membayar di counter kasir), kami duduk di samping dekat jendela.. Untuk suasana dan ambiancenya food louvre memang enak dan nyaman kok untuk bersantap sambil ngobrol lama-lama..

Makanan: Paket yang kami pilih waktu itu adalah Paket Super Besar, yang isinya adalah nasi, ayam dan segelas Cola.. Kenapa paket ini menjadi yang paling laku? Karena cukup membayar dengan harga 20.000 rupiahan, nah kalian bisa mendapatkan potongan daging ayam dengan ukuran yang besar banget loh.. Kulit daging ayamnya sendiri sudah crispy banget dan gurih.. Tepung ayam KFC memang terasa khas juga sih, untuk daging ayamnya di dalam juga sudah terasa ada bumbu khasnya dengan sedikit rasa asin dan enak.. Nasinya selalu pulen dan masih hangat ya waktu itu jadinya enak saja sih..

Pelayanan: Para pegawainya bekerja dengan ramah dan cepat sekali, karena antrian yang cukup panjang juga.. Apalagi semua sajian juga dikeluarkan dengan cepat karena ada bantuan dari mix di meja kasir kan sehingga pihak kitchen bisa langsung siapin semua stock nya..

 

 

 
 
Spending per head: Approximately Rp30000

Other Ratings:
Rasa
 5  |  
Lingkungan
 4  |  
Pelayanan
 4  |  
Higienis
 4  |  
Sesuai dengan harga
 4

  • Keep it up!

  • Looking Forward

  • Interesting

  • Touched

  • Envy

  • Cool Photo
      View Results
Recommend
0